01

September
2022

Mengenal Lebih Dalam Tentang Emas Digital dan Tabungan Emas Digital

Mengenal Lebih Dalam Tentang Emas Digital dan Tabungan Emas Digital

Emas adalah logam mulia yang telah diinginkan oleh manusia sejak zaman peradaban paling awal. Cukup logis, bahwa orang-orang mulai berinvestasi dalam emas sejak lama dan sekarang ini emas bukan hanya sebagai salah satu pelopor investasi, tetapi juga salah satu peluang investasi paling populer secara global. Terlepas dari badan dan pemerintah, individu juga dapat dengan mudah membeli emas dan menjadikannya sebagai investasi. Dan untuk berinvestasi dalam emas, ada beberapa rute yang dapat Anda ambil - Anda dapat berinvestasi melalui dana yang diperdagangkan di bursa emas (ETF), reksa dana emas, emas fisik seperti koin dan batangan, dan yang terbaru adalah emas digital. Untuk memahami lebih dalam mengenai emas digital beserta dengan tabungan emas digital ini, mari simak penjelasannya di bawah ini :

https://www.lakuemas.com/artikel/detail/tabungan-emas-digital 

ARTIKEL LAINNYA

Di Luar Ekspektasi !
Rabu, 03 April 2024
Di Luar Ekspektasi !

Data ekonomi yang kuat dibandingkan dengan data indeks harga PCE inti, yang merupakan ukuran inflasi pilihan The Fed yang melambat lebih dari perkiraan pada bulan Februari, menunjukkan bahwa kejutan kenaikan inflasi baru-baru ini mungkin merupakan penyimpangan dari tren deflasi. Sentimen terhadap emas safe-haven juga didukung oleh ketegangan geopolitik yang meningkat. Berikut selengkapnya !


LANJUTKAN
Tips Menabung Untuk Pemula
Selasa, 26 Maret 2024
Tips Menabung Untuk Pemula

Dalam berjalannya waktu, hal yang harus dipersiapkan adalah kebutuhan finansial untuk bisa menopang kehidupan kita dari hari demi hari. Banyak godaan dan pilihan yang membuat kita terkadang menjadi salah langkah. Nah, untuk menghindari hal-hal seperti itu, kita bisa kuat memulai untuk menabung agar kondisi finansial kita tetap aman ditengah kehidupan yang tidak pasti dan dipenuhi hal tidak terduga. Yang aman dan bisa kamu coba dari sekarang adalah nabung emas. Kok bisa nabung emas itu aman ? Simak selengkapnya di artikel berikut !


LANJUTKAN
Tips Menghadapi Ketidakpastian Ekonomi
Senin, 18 Maret 2024
Tips Menghadapi Ketidakpastian Ekonomi

LakuFriends, kondisi ekonomi global yang silih datang berganti memang dapat mempengaruhi kondisi keuangan kita secara pribadi. Terlebih bagi kita yang sudah merencanakan banyak hal bahkan hingga ke hari spesial. Maka dari itu kita perlu mempersiapkannya untuk bisa bertahan ditengah situasi yang tidak pasti. Dapetin tipsnya disini !


LANJUTKAN