Fitur yang paling saya suka yaitu fitur Tarik Fisik, karena kalau saya tiba-tiba mau ambil fisik logam mulianya, bisa langsung dari aplikasi Lakuemas, cukup pilih mau ambil berapa gram dan di toko mana yang terdekat dari lokasi saya, itu menarik banget sih.
~ Kevin Rinaldi ~
Pertama kali tahu Lakuemas dari e-commerce, lalu saya coba download aplikasinya dan beli voucher emasnya, ternyata menarik sekali, aplikasinya simpel dan mudah digunakan, pas banget untuk tabungan keluarga.
~ Nasepta Satya ~
Pertama kali cobain tabungan emas digital di Lakuemas untuk investasi. Ternyata proses pembeliannya cepat dan gak ribet. Selama menggunakan aplikasi Lakuemas, saya puas sekali dengan fitur-fiturnya.
~ Abdulrahman Yusuf ~
Saya menggunakan Lakuemas karena mudah sekali transaksinya, tidak perlu repot, hanya lewat handphone saja.
~ Daniel Saragat ~
Lakuemas merupakan salah satu bentuk tabungan saya. Saya selalu membeli emas fisik logam mulia di Lakuemas dan yang paling bagus stok di Lakuemas itu selalu ada terus, gak pernah kehabisan.
~ Alexander Natamihardja ~
Saya mulai berinvestasi emas itu di Lakuemas. Awalnya saya tahu Lakuemas dari pameran Lakuemas di salah satu mall di Jakarta dan saya lihat ada ATM Lakuemas, jadi saya tertarik untuk cari tahu dan mulai menggunakan aplikasinya hingga sekarang. Sejauh ini pelayanannya memuaskan dan saya harap Lakuemas dapat memperbanyak ATM Lakuemas nya di beberapa daerah.
~ Intan Purnamasari ~
Saya lebih prefer nabung emas, karena grafik emas itu lebih stabil dibanding instrumen lainnya. Yang saya suka dari aplikasi Lakuemas adalah instan gampang cara beli nya, easy to use, informasi mengenai harga emas nya selalu update dan juga ada fitur tarik fisiknya.
~ Nazla Maura Nadhifah ~
Registrasinya sangat mudah. Aku suka sama aplikasi Lakuemas karena selalu ada notifikasi perubahan harga emas, saat naik atau turun. Juga fitur-fiturnya sangat menarik dan mudah digunakan.
~ Meriyanti Djaka ~
Mudahnya tarik fisik emas logam mulia Antam di ATM Lakuemas. Cara Baru Beli Emas.
~ Senny Sutansyany ~
Saya beli emas Antam di ATM Lakuemas. Caranya mudah banget, tinggal download aplikasinya, pilih fitur beli emas, lalu scan barcode yang ada di ATM Lakuemas, dan bawa pulang deh emas fisiknya.
~ Isfa Putra Agung ~
Menarik dan mudah sekali tarik fisik emas Antam di Lakuemas, karena mereka mempunyai ATM Lakuemas yang ada di beberapa mall besar.
~ Soni Haji ~
Ternyata mudah loh tarik fisik emas di ATM Lakuemas.
~ Doddy Mustika ~
Saya sangat suka fitur Laku Tukar di aplikasi Lakuemas, karena saya bisa tukar saldo emas menjadi perhiasan di toko rekanan Lakuemas dan yang oke nya dapat goldback loh.
~ Yofi Pangestika Purbani ~
Lakuemas, cara baru untuk investasi emas. Proses beli dan buybacknya gampang.
~ Gandha Hermawan ~
Saya biasa beli voucher emas di e-commerce Lakuemas, cara redeem di aplikasinya mudah dan harganya juga oke.
~ Lucu Poni ~
Ayo yang mau nabung emas kalo kemahalan bisa di cicil loh di Lakuemas. Terima kasih Lakuemas.
~ Taufik Kurniawan ~
Saya banyak beli voucher emas di e-commerce Lakuemas karena harganya bagus, redeemnya gampang, dan juga realtime.
~ Samuel ~
Untuk yang mau nabung jangka panjang, Lakuemas sangat rekomen, karena bisa dicicil mulai 50 ribu, untuk proses pembelian dan penjualannya gak ribet. Terima kasih Lakuemas.
~ Randy Imansyah ~
Lakuemas, terpercaya dan praktis.
~ Avia Sesar Firsta Putra ~
Coba beli emas logam mulia di ATM Lakuemas, ternyata mudah, mantap.
~ Nastian ~