BERITA DAN ARTIKEL

Informasi terbaru dari Lakuemas

27

Juni
2022

Fakta Unik Tentang Emas

Emas berhasil mencuri perhatian dengan memberi kesan tersendiri akan keberadaanya di dunia. Bukan hanya bagi kalangan yang sudah biasa memiliki emas, namun juga bagi yang baru mengenal emas dan akan mulai berinvestasi pada emas. Pada dasarnya, emas memiliki fakta-fakta unik, cari tahu di sini yuk !


LANJUTKAN

24

Juni
2022

LAUNCHING CEREMONY - Lakuemas dan Bank Neo Commerce

Gandeng Lakuemas, Bank Neo Commerce sediakan fitur investasi emas di aplikasi neobank. Emiten berkode BBYB, PT Bank Neo Commerce, Tbk (BNC) pada hari ini (22/6) di Jakarta, menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT Laku Emas Indonesia (Lakuemas), sebuah perusahaan teknologi yang menyediakan platform digital yang mana pengguna dapat melakukan pembelian, penyimpanan, dan penjualan emas kapanpun dan di manapun hanya melalui aplikasi. Tersedianya layanan jual beli emas digital ini akan mendukung aplikasi neobank dalam memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi logam mulia tersebut.


LANJUTKAN

21

Juni
2022

Strategi Investasi Emas Di Zaman Sekarang

emajuan teknologi semakin membuat kita dapat menjangkau dan mencari tahu segala sesuatu tentang emas. Namun jangan dilewatkan untuk menentukkan strategi yang tepat saat investasi emas agar tidak mengalami kerugian. Popularitasnya yang kian meluas dan diminati banyak orang, jadi tidak perlu khawatir untuk mencoba berinvestasi pada emas


LANJUTKAN

15

Juni
2022

Lima Cara Membedakan Emas Asli Dan Palsu, Wajib Tahu !

Saat ini, tidak sedikit orang yang memanfaatkan keadaan emas yang sudah menjadi primadona masyarakat. Karena keberadaannya juga yang sering ditemui di pasaran, membuat orang awam sulit membedakan emas asli dan palsu secara akurat. Melhat data harga emas pada tahun 2020 sampai sekarang yang sudah mencapai 900 ribu per gramnya mampu memberikan keuntungan yang luar biasa jika menggunakan emas sebagai investasi.


LANJUTKAN

07

Juni
2022

Fungsi Emas Dalam Kehidupan Kita

Di zaman sekarang ternyata emas sudah tidak sekedar sebagai yang mampu mempercantik penampilan, namun juga mulai dimanfaatkan diberbagai bidang. Yuk kita bahas tentang fungsi emas di dalam kehidupan kita:


LANJUTKAN

03

Juni
2022

Apa Yang Membuat Harga Emas Sekarang Beranjak Naik ?

Faktor utama yang membuat harga emas melambung memang berasal dari krisis geopolitik Rusia dan Ukraina yang membuat pelarian dana ke aset safe haven seperti emas dari aset berisiko. Alwi mengatakan selama ketegangan perang Rusia dan Ukraina belum mereda ditambah dengan krisis ekonomi dan inflasi Eropa yang membuat harga emas sekarang beranjak naik. Selengkapnya di sini =>


LANJUTKAN

25

Mei
2022

Kenapa Emas Jadi Pilihan Buat Investasi

Di keadaan yang tidak menentu seperti saat ini pun, harga emas terus melonjak karena tingginya permintaan. Nah, berikut ini keuntungan memilih emas sebagai salah satu instrumen investasi kamu, seperti dikutip dari Keterangan PT Laku Emas Indonesia. Kamis (3/2/2022).


LANJUTKAN

23

Mei
2022

Sejarah Emas Sebagai Logam Mulia

Emas menjadi logam mulia yang banyak diminati bahkan di zaman sekarang sudah dikenal disegala usia. Baik untuk mata uang hingga perhiasan, emas sudah menjadi simbol kekayaan. Simak sejarah lengkapnya di sini !


LANJUTKAN

20

Mei
2022

5 Daerah Penghasil Emas Terbesar Di Indonesia

Diketahui bahwa total produksi emas Indonesia pada 2022 ini sebanyak 100,9 ton dimana produksi emas tersebut mayoritas dari tambang Grasberg di Mimika, Papua. Dalam artikel ini kita akan mengetahui kota mana saja yang menjadi penghasil emas terbesar di Indonesia. Yuk kita simak !


LANJUTKAN

12

Mei
2022

5 Tips Awal Investasi Emas

Emas tidak hanya dikenal sebagai perhiasan saja, melainkan juga ada jenis emas fisik batangan dan emas digital. Emas merupakan barang yang harganya cenderung selalu naik loh, karena peningkatannya yang signifikan, emas menjadi diburu sebagai teman investasi yang tepat. Maka itu untuk Teman-teman sekalian yang ingin mengetahui cara investasi emas, bisa baca terus artikel ini sampai selesai...


LANJUTKAN