25

Oktober
2021

Mendorong Potensi Maksimum Emas Dengan Laku Simpan

Mendorong Potensi Maksimum Emas Dengan Laku Simpan

"The art is not in Saving Gold, but in Compounding it."

Emas merupakan instrumen yang banyak memiliki hidden potential. Memberikan return yang kompetitif (dilihat dari tingkat pertumbuhan tahunan majemuk), Menyeimbangkan profil resiko portofolio serta Penjaga Nilai Aset tanpa mengurangi likuiditasnya (baca lengkap di https://www.lakuemas.com/artikel/detail/apa-saja-hidden-potential-dari-emas). Apakah masih ada cara untuk meningkatkan hidden potential tersebut? Jawabannya Ada.

Laku Simpan merupakan salah satu layanan Lakuemas untuk mengelola saldo simpanan emas milik User dalam jangka waktu tertentu yang ditentukan oleh User dengan imbal hasil berupa sewa modal. Layanan ini ditujukan bagi User yang memiliki simpanan emas digital di Lakuemas dan ingin mendapatkan imbal hasil lebih berupa sewa modal selama menyimpan emas. Pertanyaannya bagaimana pengaruh bila menyimpan emas dengan Laku Simpan bila dibandingkan secara mandiri?



Grafik menunjukkan seiring berjalannya waktu, Simpanan emas pada Laku Simpan meng-outperform simpanan emas tanpa menggunakan layanan Laku Simpan. Dengan menggunakan layanan Laku Simpan, imbal hasil yang diberikan akan mampu menambah potensi gain ketika harga emas sedang naik, di sisi lain dapat mengurangi hingga menghilangkan dampak kerugian ketika harga emas sedang turun.

Layanan Laku Simpan menawarkan imbal hasil hingga 4,5% yang disesuaikan dengan gramasi dan jangka waktu penyimpanan. Kami juga akan mengelola hubungan yang intensif dan eksklusif dengan User Laku Simpan melalui Relationship Manager Kami serta memberikan pengalaman prioritas dengan rewards untuk menikmati layanan Airport Lounge, HealthCare Support, Fine Dining dan privileges lainnya pada merchant rekanan Lakuemas.

Sebagai Langkah awal, pastikan Anda telah terdaftar, terverifikasi, dan telah memiliki saldo emas digital. Untuk memiliki saldo emas digital, Anda dapat peroleh dengan berbagai cara diantaranya:

1.       Fitur BELI EMAS

2.       Menerima emas dari Fitur Transfer Emas

3.       Konversi dari emas fisik menjadi saldo emas digital melalui layanan convert to balance yang dapat Anda lakukan melalui Butik Lakuemas di sekitar lokasi Anda. Info lengkapnya dapat Anda akses melalui https://www.lakuemas.com/produk/butik-emas


Informasi lebih lanjut mengenai layanan ini dapat Anda ketahui melalui https://www.lakuemas.com/lakusimpan atau hubungi Relationship Manager Lakuemas di +62 812- 9051-5324 untuk mendapatkan info lebih lanjut

 

"Save to compound, not save to save"


ARTIKEL LAINNYA

Di Luar Ekspektasi !
Rabu, 03 April 2024
Di Luar Ekspektasi !

Data ekonomi yang kuat dibandingkan dengan data indeks harga PCE inti, yang merupakan ukuran inflasi pilihan The Fed yang melambat lebih dari perkiraan pada bulan Februari, menunjukkan bahwa kejutan kenaikan inflasi baru-baru ini mungkin merupakan penyimpangan dari tren deflasi. Sentimen terhadap emas safe-haven juga didukung oleh ketegangan geopolitik yang meningkat. Berikut selengkapnya !


LANJUTKAN
Tips Menabung Untuk Pemula
Selasa, 26 Maret 2024
Tips Menabung Untuk Pemula

Dalam berjalannya waktu, hal yang harus dipersiapkan adalah kebutuhan finansial untuk bisa menopang kehidupan kita dari hari demi hari. Banyak godaan dan pilihan yang membuat kita terkadang menjadi salah langkah. Nah, untuk menghindari hal-hal seperti itu, kita bisa kuat memulai untuk menabung agar kondisi finansial kita tetap aman ditengah kehidupan yang tidak pasti dan dipenuhi hal tidak terduga. Yang aman dan bisa kamu coba dari sekarang adalah nabung emas. Kok bisa nabung emas itu aman ? Simak selengkapnya di artikel berikut !


LANJUTKAN
Tips Menghadapi Ketidakpastian Ekonomi
Senin, 18 Maret 2024
Tips Menghadapi Ketidakpastian Ekonomi

LakuFriends, kondisi ekonomi global yang silih datang berganti memang dapat mempengaruhi kondisi keuangan kita secara pribadi. Terlebih bagi kita yang sudah merencanakan banyak hal bahkan hingga ke hari spesial. Maka dari itu kita perlu mempersiapkannya untuk bisa bertahan ditengah situasi yang tidak pasti. Dapetin tipsnya disini !


LANJUTKAN