25

October
2021

Mendorong Potensi Maksimum Emas Dengan Laku Simpan

Mendorong Potensi Maksimum Emas Dengan Laku Simpan

"The art is not in Saving Gold, but in Compounding it."

Emas merupakan instrumen yang banyak memiliki hidden potential. Memberikan return yang kompetitif (dilihat dari tingkat pertumbuhan tahunan majemuk), Menyeimbangkan profil resiko portofolio serta Penjaga Nilai Aset tanpa mengurangi likuiditasnya (baca lengkap di https://www.lakuemas.com/artikel/detail/apa-saja-hidden-potential-dari-emas). Apakah masih ada cara untuk meningkatkan hidden potential tersebut? Jawabannya Ada.

Laku Simpan merupakan salah satu layanan Lakuemas untuk mengelola saldo simpanan emas milik User dalam jangka waktu tertentu yang ditentukan oleh User dengan imbal hasil berupa sewa modal. Layanan ini ditujukan bagi User yang memiliki simpanan emas digital di Lakuemas dan ingin mendapatkan imbal hasil lebih berupa sewa modal selama menyimpan emas. Pertanyaannya bagaimana pengaruh bila menyimpan emas dengan Laku Simpan bila dibandingkan secara mandiri?



Grafik menunjukkan seiring berjalannya waktu, Simpanan emas pada Laku Simpan meng-outperform simpanan emas tanpa menggunakan layanan Laku Simpan. Dengan menggunakan layanan Laku Simpan, imbal hasil yang diberikan akan mampu menambah potensi gain ketika harga emas sedang naik, di sisi lain dapat mengurangi hingga menghilangkan dampak kerugian ketika harga emas sedang turun.

Layanan Laku Simpan menawarkan imbal hasil hingga 4,5% yang disesuaikan dengan gramasi dan jangka waktu penyimpanan. Kami juga akan mengelola hubungan yang intensif dan eksklusif dengan User Laku Simpan melalui Relationship Manager Kami serta memberikan pengalaman prioritas dengan rewards untuk menikmati layanan Airport Lounge, HealthCare Support, Fine Dining dan privileges lainnya pada merchant rekanan Lakuemas.

Sebagai Langkah awal, pastikan Anda telah terdaftar, terverifikasi, dan telah memiliki saldo emas digital. Untuk memiliki saldo emas digital, Anda dapat peroleh dengan berbagai cara diantaranya:

1.       Fitur BELI EMAS

2.       Menerima emas dari Fitur Transfer Emas

3.       Konversi dari emas fisik menjadi saldo emas digital melalui layanan convert to balance yang dapat Anda lakukan melalui Butik Lakuemas di sekitar lokasi Anda. Info lengkapnya dapat Anda akses melalui https://www.lakuemas.com/produk/butik-emas


Informasi lebih lanjut mengenai layanan ini dapat Anda ketahui melalui https://www.lakuemas.com/lakusimpan atau hubungi Relationship Manager Lakuemas di +62 812- 9051-5324 untuk mendapatkan info lebih lanjut

 

"Save to compound, not save to save"


ARTIKEL LAINNYA

Intip 3 Risiko Yang Sering Terjadi Dalam Investasi Emas
Wednesday, 24 November 2021
Intip 3 Risiko Yang Sering Terjadi Dalam Investasi Emas

Berbagai risiko dapat tercipta saat melakukan investasi, bahkan tidak dipungkiri saat investasi emas pun risiko tersebut dapat muncul. Tentu perlahan kita harus mempelajari dan menghindarinya agar investasi selalu aman. Nah di Lakuemas, kecemasan akan berbagai risiko saat menabung emas tidak akan kita temui loh ! Jadi sekarang mau mulai investasi atau terus berdiam diri ? ;)


LANJUTKAN
Daun Emas, Jadi Yang Paling Eksis Di Kanazawa Jepang !
Wednesday, 17 November 2021
Daun Emas, Jadi Yang Paling Eksis Di Kanazawa Jepang !

Daun ini benar-benar terbuat dari emas yang ditempa sampai setipis kertas. Daun ini digunakan untuk berbagai jenis kerajinan, bahan kosmetik dan yang paling unik: hiasan makanan. Kanazawa memproduksi 99 persen daun emas yang ada di peredaran. Inlah hal menarik yang dibawa Kanazawa, Jepang. Dan yang tidak kalah menarik lainnya, datang dari Lakuemas ! Sekarang beli emas semakin mudah karena aplikasi mobile Lakuemas ini !


LANJUTKAN
Emas Murni Dore Bullion Jadi Incaran Banyak Orang, Kok Bisa ?
Wednesday, 03 November 2021
Emas Murni Dore Bullion Jadi Incaran Banyak Orang, Kok Bisa ?

Istilah Dore Bullion merujuk pada batangan mulia yang mengandung campuran beberapa mineral. Mineral yang biasanya terkandung di dalam batangan ini adalah emas, perak, tembaga, dan kandungan mineral yang lain. Batangan ini selanjutnya akan diproses untuk dipisahkan kandungan mineralnya secara spesifik. Wajar saja jika harga emas murni terbilang mahal, sebab emas melalui proses yang panjang dan rumit. Namun tidak perlu khawatir, karena beli emas di Lakuemas bisa dari harga Rp 50.000 saja !


LANJUTKAN