12

Oktober
2022

Tren Rose Gold, Pilih Favoritmu di Koleksi Gelang Berlian Berkualitas The Palace

Tren Rose Gold, Pilih Favoritmu di Koleksi Gelang Berlian Berkualitas The Palace

Ketika berbicara soal warna, populer atau warna favorit, tren warna rose gold hingga saat ini masih sangat mendominasi. Perpaduan dua tone colour yang menyenangkan, antara warna  merah muda dan emas metalik – membuat warna rose gold begitu menarik dan memanjakan mata. Rose gold adalah pilihan yang chic dan dewasa bagi mereka yang kurang suka dengan warna merah muda basic karena dirasa terlalu mencolok.

Kehadiran warna rose gold sebagai salah satu pilihan warna perhiasan gelang berlian berkualitas, cincin berlian, maupun kalung membuat tren perhiasan di kalangan generasi muda juga ikut populer. Perhiasan dengan warna rose gold dinilai praktis dalam segala hal, mewah, dan mudah dipadu-padankan dengan berbagai outfit.

Inilah alasan kenapa perhiasan rose gold sangat populer, dan kamu harus memiliki salah satunya!

Baca selengkapnya : 

https://thepalacejeweler.com/2022/10/07/tren-rose-gold-pilih-favoritmu-di-koleksi-gelang-berlian-berkualitas-the-palace/ 

ARTIKEL LAINNYA

Tips Menabung Untuk Pemula
Selasa, 26 Maret 2024
Tips Menabung Untuk Pemula

Dalam berjalannya waktu, hal yang harus dipersiapkan adalah kebutuhan finansial untuk bisa menopang kehidupan kita dari hari demi hari. Banyak godaan dan pilihan yang membuat kita terkadang menjadi salah langkah. Nah, untuk menghindari hal-hal seperti itu, kita bisa kuat memulai untuk menabung agar kondisi finansial kita tetap aman ditengah kehidupan yang tidak pasti dan dipenuhi hal tidak terduga. Yang aman dan bisa kamu coba dari sekarang adalah nabung emas. Kok bisa nabung emas itu aman ? Simak selengkapnya di artikel berikut !


LANJUTKAN
Tips Menghadapi Ketidakpastian Ekonomi
Senin, 18 Maret 2024
Tips Menghadapi Ketidakpastian Ekonomi

LakuFriends, kondisi ekonomi global yang silih datang berganti memang dapat mempengaruhi kondisi keuangan kita secara pribadi. Terlebih bagi kita yang sudah merencanakan banyak hal bahkan hingga ke hari spesial. Maka dari itu kita perlu mempersiapkannya untuk bisa bertahan ditengah situasi yang tidak pasti. Dapetin tipsnya disini !


LANJUTKAN
CETAK REKOR BARU !
Kamis, 14 Maret 2024
CETAK REKOR BARU !

Powell mengatakan The Fed "tidak jauh" dari mendapatkan keyakinan yang cukup bahwa inflasi sedang menuju target 2% yang ditetapkan The Fed untuk dapat memulai penurunan suku bunga. Para pedagang sekarang memperkirakan peluang penurunan suku bunga sebesar 74% nantinya pada bulan Juni, dibandingkan sekitar 63% pada tanggal 29 Februari, menurut Fedwatch Tool CME. Namun taruhan penurunan suku bunga mendorong harga emas, simak berita selengkapnya !


LANJUTKAN