06

September
2022

Mengenal Makna Kupu-Kupu Dalam Desain Perhiasan

Mengenal Makna Kupu-Kupu Dalam Desain Perhiasan

Kupu-kupu suka terbang ke sana ke mari, kemudian hinggap di bunga-bunga. Tujuannya untuk mencari makan dan bertahan hidup. Ini menjelaskan bahwa kupu-kupu tidak hidup asal bebas saja. Ada tujuan hidup yang ingin mereka capai. Manusia perlu mencontoh filosofi ini. Meski bebas layaknya kupu-kupu, bukan berarti hidup mereka tidak terarah.

Makna kupu-kupu lain yang tak kalah populernya yaitu simbol keindahan cinta. Filosofi ini berdasar pada paras kupu-kupu yang cantik dengan variasi warna indah di bagian sayapnya. Kupu-kupu pun merupakan pertanda musim semi, karena hewan inilah yang pertama muncul setelah musim dingin yang panjang. Musim semi sering diasosiasikan dengan cinta yang akhirnya bersemi setelah penantian cukup panjang.

Keindahan kupu-kupu kerap kali menginspirasi para desainer perhiasan untuk menciptakan karya indah. Malah, di beberapa tradisi, perhiasan berbentuk kupu-kupu dijadikan sebagai hadiah pernikahan. Sebab, kupu-kupu menyimpan harapan dan doa agar kehidupan rumah tangga kedua pengantin akan selalu dilimpahi cinta dan kebahagiaan. Jika diterapkan dalam desain cincin nikah atau cincin tunangan, kupu-kupu mampu mengekspresikan ikatan serta penanda dimulainya kehidupan baru yang lebih indah bersama pasangan.

cari tahu lebih banyak 

https://www.frankncojewellery.com/id/articles/whats-new/mengenal-makna-kupu-kupu-dalam-desain-perhiasan 

ARTIKEL LAINNYA

Tips Menabung Untuk Pemula
Tuesday, 26 March 2024
Tips Menabung Untuk Pemula

Dalam berjalannya waktu, hal yang harus dipersiapkan adalah kebutuhan finansial untuk bisa menopang kehidupan kita dari hari demi hari. Banyak godaan dan pilihan yang membuat kita terkadang menjadi salah langkah. Nah, untuk menghindari hal-hal seperti itu, kita bisa kuat memulai untuk menabung agar kondisi finansial kita tetap aman ditengah kehidupan yang tidak pasti dan dipenuhi hal tidak terduga. Yang aman dan bisa kamu coba dari sekarang adalah nabung emas. Kok bisa nabung emas itu aman ? Simak selengkapnya di artikel berikut !


LANJUTKAN
Tips Menghadapi Ketidakpastian Ekonomi
Monday, 18 March 2024
Tips Menghadapi Ketidakpastian Ekonomi

LakuFriends, kondisi ekonomi global yang silih datang berganti memang dapat mempengaruhi kondisi keuangan kita secara pribadi. Terlebih bagi kita yang sudah merencanakan banyak hal bahkan hingga ke hari spesial. Maka dari itu kita perlu mempersiapkannya untuk bisa bertahan ditengah situasi yang tidak pasti. Dapetin tipsnya disini !


LANJUTKAN
CETAK REKOR BARU !
Thursday, 14 March 2024
CETAK REKOR BARU !

Powell mengatakan The Fed "tidak jauh" dari mendapatkan keyakinan yang cukup bahwa inflasi sedang menuju target 2% yang ditetapkan The Fed untuk dapat memulai penurunan suku bunga. Para pedagang sekarang memperkirakan peluang penurunan suku bunga sebesar 74% nantinya pada bulan Juni, dibandingkan sekitar 63% pada tanggal 29 Februari, menurut Fedwatch Tool CME. Namun taruhan penurunan suku bunga mendorong harga emas, simak berita selengkapnya !


LANJUTKAN