15

September
2021

Latte Factor Yang Menguntungkan, Emang Ada ?

Latte Factor Yang Menguntungkan, Emang Ada ?

Semua orang suka dengan adanya habit berbelanja. Online maupun offline, sama-sama menyenangkan dan memberikan kepuasan kepada orang yang melakukan. Terlepas masa pandemi yang menyulitkan untuk datang ke toko secara langsung, teknologi hadir untuk membantu memenuhi keinginan banyak orang dalam berbelanja. Akses untuk ke store online diberbagai platform bisa ditempuh dengan mudah. Namun apa anda pernah mendengar istilah Latte Factor ?

Latte factor merupakan istilah yang dibuat oleh David Bach dan memiliki arti suatu kebiasaan yang dilakukan orang dalam menghabiskan penghasilan dari hal-hal kecil dan dilakukan sehari-hari. Latte sendiri diambil dari trend meminum kopi setiap hari. Istilah yang menarik, namun ternyata terkadang kita tidak menyadari arti sesungguhnya. Jenis-jenis latte factor itu sendiri ada banyak, diantaranya :

1. ongkos kirim ketika kita berbelanja online, meskipun terlihat hanya puluhan ribu namun dilakukan bersamaan dengan rutinnya membeli barang secara terus menerus tentu jumlah pengeluaran ongkosnya akan bertambah.

2. barang yang tidak terlalu dibutuhkan tapi “murah”, biasanya barang-barang yang berasal dari luar negeri harganya jauh lebih murah, dan kita menyadari banyak barang “lucu” yang dirasa harus dipunya.

3. ekstra a, b, c waktu pesan makanan, karena aktifitas diluar harus berkurang karena pandemi maka kebanyakan dari kita melakukan sisa aktifitas yang biasa dilakukan di luar menjadi di rumah saja. Begitu pun untuk urusan memesan makanan. Keinginan untuk adanya ini dan itu pada makanan yang kita pesan menjadi latte factor yang tidak kita sadari.

 

Namun taukah anda ? selain beberapa latte factor di atas yang dirasa-rasa justru mengurangi esensi dari penghasilan yang kita terima dan terbuang begitu saja, sebetulnya ada satu latte factor yang bisa memberi keuntungan secara berkala dan bisa menjadi kebiasaan yang positif untuk hidup kedepannya.

Latte factor yang terakhir adalah menabung emas. Emas memang memiliki harga yang berfluktuatif dari hari ke hari dan biasanya pun dalam sehari harganya bisa berubah-ubah. Namun, jika teman-teman menginvestasikan penghasilan ke hal yang menguntungkan seperti emas, tidak sedikit kemudahan di masa depan yang bisa dinikmati. Karena arti latte factor itu sendiri yang adalah kebiasaan menghabiskan penghasilan untuk hal-hal kecil sehari-hari, menabung bisa menjadi jalan terbaik.. supaya penghasilan yang kita dapatkan tidak hanya dihabiskan untuk kenikmatan sesaat.

Ketika harga emas turun, kita bisa membelinya dan menabungnya untuk jangka waktu yang lama. Dan ketika harga naik, kita pun bisa memilih alternatif untuk menjualnya dengan tetap memperhatikan grafik emas dan prediksi terbaik kedepannya. Sama halnya dengan teknologi dan platform berbelanja online di zaman sekarang, untuk menabung emas pun ada ! Lakuemas tentunya.

Di Lakuemas, kita bisa beli dan jual emas di waktu-waktu terbaik, karena Lakuemas menyediakan fitur grafik emas dan update harga emas setiap hari ! Jadi tidak perlu khawatir lagi untuk mencari platform terbaik untuk menabung emas, dan menjadikan latte factor ke arah yang lebih positif.

 

Info lengkap mengenai Lakuemas dan promo menarik, kunjungi www.lakuemas.com

Belum download ? yuk download sekarang di App Store atau Google Play Store !  

ARTIKEL LAINNYA

Di Luar Ekspektasi !
Rabu, 03 April 2024
Di Luar Ekspektasi !

Data ekonomi yang kuat dibandingkan dengan data indeks harga PCE inti, yang merupakan ukuran inflasi pilihan The Fed yang melambat lebih dari perkiraan pada bulan Februari, menunjukkan bahwa kejutan kenaikan inflasi baru-baru ini mungkin merupakan penyimpangan dari tren deflasi. Sentimen terhadap emas safe-haven juga didukung oleh ketegangan geopolitik yang meningkat. Berikut selengkapnya !


LANJUTKAN
Tips Menabung Untuk Pemula
Selasa, 26 Maret 2024
Tips Menabung Untuk Pemula

Dalam berjalannya waktu, hal yang harus dipersiapkan adalah kebutuhan finansial untuk bisa menopang kehidupan kita dari hari demi hari. Banyak godaan dan pilihan yang membuat kita terkadang menjadi salah langkah. Nah, untuk menghindari hal-hal seperti itu, kita bisa kuat memulai untuk menabung agar kondisi finansial kita tetap aman ditengah kehidupan yang tidak pasti dan dipenuhi hal tidak terduga. Yang aman dan bisa kamu coba dari sekarang adalah nabung emas. Kok bisa nabung emas itu aman ? Simak selengkapnya di artikel berikut !


LANJUTKAN
Tips Menghadapi Ketidakpastian Ekonomi
Senin, 18 Maret 2024
Tips Menghadapi Ketidakpastian Ekonomi

LakuFriends, kondisi ekonomi global yang silih datang berganti memang dapat mempengaruhi kondisi keuangan kita secara pribadi. Terlebih bagi kita yang sudah merencanakan banyak hal bahkan hingga ke hari spesial. Maka dari itu kita perlu mempersiapkannya untuk bisa bertahan ditengah situasi yang tidak pasti. Dapetin tipsnya disini !


LANJUTKAN