05

Januari
2022

Harga Emas di 2022 Berpotensi Tembus Rekor Baru !

Harga Emas di 2022 Berpotensi Tembus Rekor Baru !

Hai Teman Lakuemas ! Asik nih tahun baru resolusi baru untuk kehidupan yang lebih mantap lagi hehe. Semoga kesehatan juga melingkupi kita semua di tengah kondisi yang masih diambang ketidakjelasan ini, virus satu mereda namun datang yang baru.. Teman Lakuemas rajin-rajin jaga kebersihan dan minum vitamin ya !

                Nah bicara soal rajin, apa menabung masuk dalam resolusi 2022 kalian ? Harus dong ! Ingat pepatah rajin menabung pangkal kaya. Sesuatu yang dilakukan secara konsisten dan tepat pasti membuahkan hasil yang maksimal.  Tidak hanya momen sesaat, namun berkelanjutan. Nah emas menjamin akan hal itu, tidak asing lagi jika si instrumen menabung satu ini terus menunjukkan kilaunya. Yuk intip kilau emas di awal tahun baru ini !

                Melansir Kitco News, Minggu (2/1/2022), Kepala strategi emas di State Street Global Advisors, George Milling-Stanley memprediksi harga emas akan diperdagangkan pada level US$ 1.800 dan US$ 2.000 per ounce pada tahun 2022 ini. Bahkan dia menilai harga emas bisa mencapai lebih dari US$ 2.000 per ounce menuju rekor tertinggi yan baru. “Bahkan dengan Federal Reserve yang ingin memperketat suku bunga tahun depan, kami pikir emas memiliki peluang yang cukup bagus untuk bergerak lebih tinggi” tuturnya. Meski begitu State Street juga memprediksi kasus terburuknya, peluangnya 20
% dengan rentang posisi harga emas berada di kisaran US$ 1.600 dan US$ 1.800 per ounce. Milling-Stanley menegaskan kembali pendiriannya bahwa investor emas tidak perlu takut akan poros yang akan datang dalam kebijakan moneter Federal Reservee.

Betul sekali ! Para investor yang sudah rutin berinvestasi emas jangan berhenti sampai di sini ya, dan untuk para investor muda yuk jangan kalah. Sisihkan sebagian dari uang jajan kamu dan mulai berinvestasi, karena di Lakuemas bisa nabung emas dari 50.000 saja. Lakuemas mampu memberikan experience nabung emas yang menyenangkan, dan kamu juga bisa ajak teman kamu buat jadi Teman Lakuemas ^^

Ajak mereka buat download aplikasi Lakuemas di Apps Store atau Google Playstore, cek promo yang sedang berjalan di www.lakuemas.com dan ambil promo menariknya ! Yuk jadikan nabung emas resolusi kita di tahun baru ini, karena apa ? karena semua #KuduPunyaEmas ! 

ARTIKEL LAINNYA

Apa Sih Makna Kuning Emas Dibalik Perayaan Tahun Baru Imlek ?
Rabu, 19 Januari 2022
Apa Sih Makna Kuning Emas Dibalik Perayaan Tahun Baru Imlek ?

Tahun Baru Imlek melambangakan keharmonisan dalam tata kehidupan di muka bumi. Untuk itu, perayaan Imlek harus jadi momentum ungkapan syukur dan terima kasih atas kebaikan alam. Dan umumnya, masyarakat akan memakai pakaian dan juga menghias rumah mereka dengan warna bernuansa merah dan kuning emas !


LANJUTKAN
Omicron Meledak, Harga Emas Naik Lagi !
Rabu, 12 Januari 2022
Omicron Meledak, Harga Emas Naik Lagi !

Tahun ini memang dimulai dengan rekor tertinggi untuk ekuitas, namun karena sulit untuk menentukan apakah naiknya harga emas ini akan berlanjut, para investor sudah mulai kembali ke tempat yang aman, kata Ed Moya, analisis senior di broker OANDA. Kekhawatiran seputar kasus Covid-19 varian Omicron telah memicu tawaran safe-heaven dalam emas !


LANJUTKAN
Harga Emas di 2022 Berpotensi Tembus Rekor Baru !
Rabu, 05 Januari 2022
Harga Emas di 2022 Berpotensi Tembus Rekor Baru !

Bicara soal rajin, apa menabung masuk dalam resolusi 2022 kalian ? Harus dong ! Ingat pepatah rajin menabung pangkal kaya. Sesuatu yang dilakukan secara konsisten dan tepat pasti membuahkan hasil yang maksimal. Tidak hanya momen sesaat, namun berkelanjutan. Nah emas menjamin akan hal itu, yuk intip yang berkilau di awal tahun 2022 ini !


LANJUTKAN