05

Januari
2022

Harga Emas di 2022 Berpotensi Tembus Rekor Baru !

Harga Emas di 2022 Berpotensi Tembus Rekor Baru !

Hai Teman Lakuemas ! Asik nih tahun baru resolusi baru untuk kehidupan yang lebih mantap lagi hehe. Semoga kesehatan juga melingkupi kita semua di tengah kondisi yang masih diambang ketidakjelasan ini, virus satu mereda namun datang yang baru.. Teman Lakuemas rajin-rajin jaga kebersihan dan minum vitamin ya !

                Nah bicara soal rajin, apa menabung masuk dalam resolusi 2022 kalian ? Harus dong ! Ingat pepatah rajin menabung pangkal kaya. Sesuatu yang dilakukan secara konsisten dan tepat pasti membuahkan hasil yang maksimal.  Tidak hanya momen sesaat, namun berkelanjutan. Nah emas menjamin akan hal itu, tidak asing lagi jika si instrumen menabung satu ini terus menunjukkan kilaunya. Yuk intip kilau emas di awal tahun baru ini !

                Melansir Kitco News, Minggu (2/1/2022), Kepala strategi emas di State Street Global Advisors, George Milling-Stanley memprediksi harga emas akan diperdagangkan pada level US$ 1.800 dan US$ 2.000 per ounce pada tahun 2022 ini. Bahkan dia menilai harga emas bisa mencapai lebih dari US$ 2.000 per ounce menuju rekor tertinggi yan baru. “Bahkan dengan Federal Reserve yang ingin memperketat suku bunga tahun depan, kami pikir emas memiliki peluang yang cukup bagus untuk bergerak lebih tinggi” tuturnya. Meski begitu State Street juga memprediksi kasus terburuknya, peluangnya 20
% dengan rentang posisi harga emas berada di kisaran US$ 1.600 dan US$ 1.800 per ounce. Milling-Stanley menegaskan kembali pendiriannya bahwa investor emas tidak perlu takut akan poros yang akan datang dalam kebijakan moneter Federal Reservee.

Betul sekali ! Para investor yang sudah rutin berinvestasi emas jangan berhenti sampai di sini ya, dan untuk para investor muda yuk jangan kalah. Sisihkan sebagian dari uang jajan kamu dan mulai berinvestasi, karena di Lakuemas bisa nabung emas dari 50.000 saja. Lakuemas mampu memberikan experience nabung emas yang menyenangkan, dan kamu juga bisa ajak teman kamu buat jadi Teman Lakuemas ^^

Ajak mereka buat download aplikasi Lakuemas di Apps Store atau Google Playstore, cek promo yang sedang berjalan di www.lakuemas.com dan ambil promo menariknya ! Yuk jadikan nabung emas resolusi kita di tahun baru ini, karena apa ? karena semua #KuduPunyaEmas ! 

ARTIKEL LAINNYA

Di Luar Ekspektasi !
Rabu, 03 April 2024
Di Luar Ekspektasi !

Data ekonomi yang kuat dibandingkan dengan data indeks harga PCE inti, yang merupakan ukuran inflasi pilihan The Fed yang melambat lebih dari perkiraan pada bulan Februari, menunjukkan bahwa kejutan kenaikan inflasi baru-baru ini mungkin merupakan penyimpangan dari tren deflasi. Sentimen terhadap emas safe-haven juga didukung oleh ketegangan geopolitik yang meningkat. Berikut selengkapnya !


LANJUTKAN
Tips Menabung Untuk Pemula
Selasa, 26 Maret 2024
Tips Menabung Untuk Pemula

Dalam berjalannya waktu, hal yang harus dipersiapkan adalah kebutuhan finansial untuk bisa menopang kehidupan kita dari hari demi hari. Banyak godaan dan pilihan yang membuat kita terkadang menjadi salah langkah. Nah, untuk menghindari hal-hal seperti itu, kita bisa kuat memulai untuk menabung agar kondisi finansial kita tetap aman ditengah kehidupan yang tidak pasti dan dipenuhi hal tidak terduga. Yang aman dan bisa kamu coba dari sekarang adalah nabung emas. Kok bisa nabung emas itu aman ? Simak selengkapnya di artikel berikut !


LANJUTKAN
Tips Menghadapi Ketidakpastian Ekonomi
Senin, 18 Maret 2024
Tips Menghadapi Ketidakpastian Ekonomi

LakuFriends, kondisi ekonomi global yang silih datang berganti memang dapat mempengaruhi kondisi keuangan kita secara pribadi. Terlebih bagi kita yang sudah merencanakan banyak hal bahkan hingga ke hari spesial. Maka dari itu kita perlu mempersiapkannya untuk bisa bertahan ditengah situasi yang tidak pasti. Dapetin tipsnya disini !


LANJUTKAN