19

June
2023

PERJALANAN FRANK & CO. DI DUNIA PERHIASAN BERLIAN INDONESIA

PERJALANAN FRANK & CO. DI DUNIA PERHIASAN BERLIAN INDONESIA

Pada tahun 1996, tepatnya di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Frank & co. membuka gerai perhiasan berlian istimewa pertama. Dengan dedikasi dan komitmen untuk menyediakan perhiasan berkualitas tinggi, Frank & co. segera mendapatkan tempat di hati para penggemar perhiasan Indonesia.

Seiring berjalannya waktu, Frank & co. berhasil membuka 45 gerai di seluruh Indonesia, membawa keindahan perhiasan ke berbagai kota. Selama 27 tahun perjalanan, Frank & co. telah menjadi simbol keunggulan dalam dunia perhiasan berlian wanita dan pria.

Dengan standar yang tinggi, Frank & co. menjadi pionir dalam koleksi perhiasan berlian dengan standar color F dan tingkat kejernihan VVS. Tidak hanya sebagai pelopor dalam bisnis ritel perhiasan, Frank & co. juga diakui sebagai pelindung seni perhiasan mewah.

Merayakan Anniversary ke-27, Frank & co. mengusung tema " Dazzling Temptation " dengan perayaan yang megah. Sebuah instalasi seni digital berukuran 47 x 25 x 6 meter menghiasi tempat pameran perhiasan koleksi spesial Anniversary. Pengunjung yang hadir tidak hanya terpukau oleh keindahan perhiasan, tetapi juga oleh instalasi seni yang spektakuler.

Perayaan ini juga menjadi ajang pertemuan antara para pelanggan setia Frank & co., figur publik, dan pimpinan media massa di Indonesia. Beberapa selebriti ternama seperti Mike Lewis, Udjo Project Pop, Tika Panggabean, dan Regina Ivanova turut hadir dalam acara ini.


Simak detail keseruannya di sini

https://www.frankncojewellery.com/id/articles/whats-new/frank-co-mengarungi-perjalanan-cemerlang-dunia-per  

ARTIKEL LAINNYA

INFORMASI DORMANT
Tuesday, 07 May 2024
INFORMASI DORMANT

Hai LakuFriends, dengan penuh hormat, kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Anda dalam menggunakan Aplikasi LAKU EMAS untuk bertransaksi dan berinvestasi dalam emas. Sebagai bagian dari layanan kami, kami ingin memberikan penjelasan mengenai biaya dormant yang mungkin Anda temui dalam penggunaan aplikasi ini. Yuk simak penjelasannya dalam artikel berikut:


LANJUTKAN
Naik Tipis Bikin Untung ?
Friday, 03 May 2024
Naik Tipis Bikin Untung ?

Penguatan dolar yang mendekati level tertinggi dalam lima bulan terakhir juga membuat harga logam tersudutkan. Emas yang mengincar dukungan ke $2.300, kemudian muncul isyarat suku bunga lebih lanjut - membuatnya hampir menembus di bawah level support $2.300 per troy ounce dan dapat menandakan koreksi jangka pendek bagi emas. Jadi apakah akan menguntungkan untuk kita di masa depan ? Cek di artikel berikut ini


LANJUTKAN
Di Luar Ekspektasi !
Wednesday, 03 April 2024
Di Luar Ekspektasi !

Data ekonomi yang kuat dibandingkan dengan data indeks harga PCE inti, yang merupakan ukuran inflasi pilihan The Fed yang melambat lebih dari perkiraan pada bulan Februari, menunjukkan bahwa kejutan kenaikan inflasi baru-baru ini mungkin merupakan penyimpangan dari tren deflasi. Sentimen terhadap emas safe-haven juga didukung oleh ketegangan geopolitik yang meningkat. Berikut selengkapnya !


LANJUTKAN