04

Oktober
2022

Blue Sapphire, Precious Stone Untuk Ekspresikan Cinta dan Kebahagiaan

Blue Sapphire, Precious Stone Untuk Ekspresikan Cinta dan Kebahagiaan

Batu safir terbentuk dari mineral korundum. Safir biru mendapatkan warnanya dari titanium dan elemen jejak besi. Pada skala Mohs kekerasan mineral, batu safir biru mendapat nilai 9/10. Jadi, ini membuktikan bahwa safir biru merupakan permata yang “tahan banting”.

Meskipun blue sapphire dikenal dengan warna birunya, ada pula batu safir yang mempunyai rona tak sama. Sebab warna batu safir bergantung pada persentase besi dan titanium yang terkandung selama pembentukannya. Warna batu safir bisa lebih pekat jika mengandung lebih banyak besi dan titanium di dalamnya.

Variasi warna biru batu safir adalah biru kashmir, biru royal, biru bunga jagung, dan biru muda. Namun, ada pula warna batu safir yang tergolong langka, yakni oranye, merah, merah muda, kuning, hijau, dan ungu.

Ada yang tahu makna Blue Sapphire?

Yuk cari tahu di sini :

https://www.frankncojewellery.com/id/articles/whats-new/blue-sapphire-precious-stone-untuk-ekspresikan-cin 

ARTIKEL LAINNYA

Di Luar Ekspektasi !
Rabu, 03 April 2024
Di Luar Ekspektasi !

Data ekonomi yang kuat dibandingkan dengan data indeks harga PCE inti, yang merupakan ukuran inflasi pilihan The Fed yang melambat lebih dari perkiraan pada bulan Februari, menunjukkan bahwa kejutan kenaikan inflasi baru-baru ini mungkin merupakan penyimpangan dari tren deflasi. Sentimen terhadap emas safe-haven juga didukung oleh ketegangan geopolitik yang meningkat. Berikut selengkapnya !


LANJUTKAN
Tips Menabung Untuk Pemula
Selasa, 26 Maret 2024
Tips Menabung Untuk Pemula

Dalam berjalannya waktu, hal yang harus dipersiapkan adalah kebutuhan finansial untuk bisa menopang kehidupan kita dari hari demi hari. Banyak godaan dan pilihan yang membuat kita terkadang menjadi salah langkah. Nah, untuk menghindari hal-hal seperti itu, kita bisa kuat memulai untuk menabung agar kondisi finansial kita tetap aman ditengah kehidupan yang tidak pasti dan dipenuhi hal tidak terduga. Yang aman dan bisa kamu coba dari sekarang adalah nabung emas. Kok bisa nabung emas itu aman ? Simak selengkapnya di artikel berikut !


LANJUTKAN
Tips Menghadapi Ketidakpastian Ekonomi
Senin, 18 Maret 2024
Tips Menghadapi Ketidakpastian Ekonomi

LakuFriends, kondisi ekonomi global yang silih datang berganti memang dapat mempengaruhi kondisi keuangan kita secara pribadi. Terlebih bagi kita yang sudah merencanakan banyak hal bahkan hingga ke hari spesial. Maka dari itu kita perlu mempersiapkannya untuk bisa bertahan ditengah situasi yang tidak pasti. Dapetin tipsnya disini !


LANJUTKAN