01

September
2021

$50.7 Juta Untuk Emas, Strategi Pendiri Palantir

$50.7 Juta Untuk Emas, Strategi Pendiri Palantir

                Nama lengkap Alexander Karp masuk ke dalam daftar teratas miliarder versi Forbes. Alex merupakan salah satu sosok jenius asal Silicon Valley yang berhasil memupuk pundi-pundi harta hingga mencapai US$ 1.6 miliar per Maret 2016. Alex juga merupakan pendiri sekaligus CEO Palantir Technologies Inc, dan menjadi perusahaan penguasa bisnis big data keamanan di Amerika. Berkat tangan terampilnya yang diam-diam membawa Palantir sebagai salah satu penguasa pasar bisnis big data. Klien perdana disabet oleh Badan Intelejen AS yaitu Central Intelligence Agency (CIA) dan bersambung dengan klien besar lainnya.

                Belum lama ini, dilansir dari Blommberg, Palantir menghabiskan $50.7 juta untuk emas dan menjadikannya strategi untuk berinvestasi. Pembelian emas dalam pengajuan sekuritas beberapa minggu lalu ini distrategikan untuk hasil keuangan kuartalan dan dilaporkan oleh Barron. Saham Palantir pun naik sekitar 5% dalam perdagangan intraday.

                Emas batangan 100 ons ini akan Palantir simpan di lokasi yang aman di Timur Laut AS, “Perusahaan dapat mengambil kepemilikan fisik dari emas batangan tersebut kapan saja dengan pemberitahuan yang wajar sebelumnya” tulis Palantir.

Palantir pun menimbun emas batangan tersebut sebagai strategi lindung nilai dalam menghadapi kemungkinan ketidakpastian yang ada, mengingat segala sesuatu dapat terjadi secara tiba-tiba, acak dan tidak terduga, yang mana hal seperti ini disebut juga “angsa hitam”.

Pemerintah sangat mengakui perangkat lunak Palantir ini mampu membantu mereka memahami situasi pandemi virus corona saat ini.

                Dari strategi yang dilakukan Palantir, menjadi hal yang membukakan mata dan pikiran kita nih Teman Lakuemas. Dimana hal tidak terduga masih akan terus berada disekitar kita, yang membuat kita harus bersiap dengan segala yang akan terjadi di depan. Nah sebelum itu terjadi, kita harus mulai dan atau melanjutkan hal-hal positif yang membawa kita dalam keuntungan lahir dan batin ! 

                Menyimpan aset dalam bentuk emas tentunya. Kenapa? Karena emas membuat nilai aset kita akan tetap terjaga dan tumbuh dengan pasti. Performa emas yang tidak pernah mengecewakan menjadikan emas satu instrumen investasi tertepat masa kini. Dan adalakanya juga, diusia-usia generasi milenial atau gen z sudah mulai memikirkan untuk menabung dan berinvestasi. Ga harus dengan nominal besar seperti yang dilakukan Palantir, dari nominal kecil pun bisa di Lakuemas. Strategi Palantir bisa kita jadikan motivasi bahwa emas memang bernilai baik untuk kebutuhan jangka panjang, dan kita bisa memulainya sedikit demi sedikit.

                Pilihan sudah ditentukan, yang aman, jauh dari risiko dan untuk tabungan jangka panjang yaitu emas. Di Lakuemas kita bisa merasakan semua hal itu, menabung emas tanpa cemas. Dan sesuai yang sudah dikatakan di atas, kita bisa mulai menabung dari nominal kecil di Lakuemas, yaitu Rp 50.000 saja ! sangat bersahabat untuk generasi muda mudi dan semua kalangan. Dari uang yang biasanya digunakan untuk “main”, bisa dibelikan emas dan voila! Kita bisa punya aset emas sendiri.

Jangan tunda-tunda lagi yuk! Mulai nabung emas di Lakuemas sekarang !


Lakuemas, Cara Baru Beli Emas

ARTIKEL LAINNYA

Latte Factor Yang Menguntungkan, Emang Ada ?
Wednesday, 15 September 2021
Latte Factor Yang Menguntungkan, Emang Ada ?

Latte factor merupakan istilah yang dibuat oleh David Bach dan memiliki arti suatu kebiasaan yang dilakukan orang dalam menghabiskan penghasilan dari hal-hal kecil dan dilakukan sehari-hari. Namun taukah anda ? selain latte factor yang dirasa-rasa justru mengurangi esensi dari penghasilan yang kita terima dan terbuang begitu saja, sebetulnya ada satu latte factor yang bisa memberi keuntungan secara berkala yaitu dengan menabung emas.


LANJUTKAN
Rumus Li Ka Shing, Bisa Bikin Kaya ?
Wednesday, 08 September 2021
Rumus Li Ka Shing, Bisa Bikin Kaya ?

Cerita kesuksesan Li ternyata memiliki pola yang sama seperti matematika sederhana. Menambah penghasilan, mengurangi gaya hidup, mengalikan kekayaan, membagi harta, dan setelah melakukan keempat hal tersebut maka hasilnya sama dengan hidup bahagia, berkecukupan dan sejahtera.


LANJUTKAN
Reevaluating Our Mental Health In The Middle of Uncertainty
Monday, 06 September 2021
Reevaluating Our Mental Health In The Middle of Uncertainty

Lakuemas mengundang Bapak/Ibu untuk menghadiri sesi webinar dengan topik "Reevaluating Our Mental Health In The Middle of Uncertainty". Webinar akan menghadirkan Hasan Askari selaku Mental Health Counselor dan dipandu oleh Zivanna Letisha selaku Host. Webinar akan diadakan pada hari Rabu, 8 Agustus 2021 pukul 19.00 WIB.


LANJUTKAN