01

September
2021

$50.7 Juta Untuk Emas, Strategi Pendiri Palantir

$50.7 Juta Untuk Emas, Strategi Pendiri Palantir

                Nama lengkap Alexander Karp masuk ke dalam daftar teratas miliarder versi Forbes. Alex merupakan salah satu sosok jenius asal Silicon Valley yang berhasil memupuk pundi-pundi harta hingga mencapai US$ 1.6 miliar per Maret 2016. Alex juga merupakan pendiri sekaligus CEO Palantir Technologies Inc, dan menjadi perusahaan penguasa bisnis big data keamanan di Amerika. Berkat tangan terampilnya yang diam-diam membawa Palantir sebagai salah satu penguasa pasar bisnis big data. Klien perdana disabet oleh Badan Intelejen AS yaitu Central Intelligence Agency (CIA) dan bersambung dengan klien besar lainnya.

                Belum lama ini, dilansir dari Blommberg, Palantir menghabiskan $50.7 juta untuk emas dan menjadikannya strategi untuk berinvestasi. Pembelian emas dalam pengajuan sekuritas beberapa minggu lalu ini distrategikan untuk hasil keuangan kuartalan dan dilaporkan oleh Barron. Saham Palantir pun naik sekitar 5% dalam perdagangan intraday.

                Emas batangan 100 ons ini akan Palantir simpan di lokasi yang aman di Timur Laut AS, “Perusahaan dapat mengambil kepemilikan fisik dari emas batangan tersebut kapan saja dengan pemberitahuan yang wajar sebelumnya” tulis Palantir.

Palantir pun menimbun emas batangan tersebut sebagai strategi lindung nilai dalam menghadapi kemungkinan ketidakpastian yang ada, mengingat segala sesuatu dapat terjadi secara tiba-tiba, acak dan tidak terduga, yang mana hal seperti ini disebut juga “angsa hitam”.

Pemerintah sangat mengakui perangkat lunak Palantir ini mampu membantu mereka memahami situasi pandemi virus corona saat ini.

                Dari strategi yang dilakukan Palantir, menjadi hal yang membukakan mata dan pikiran kita nih Teman Lakuemas. Dimana hal tidak terduga masih akan terus berada disekitar kita, yang membuat kita harus bersiap dengan segala yang akan terjadi di depan. Nah sebelum itu terjadi, kita harus mulai dan atau melanjutkan hal-hal positif yang membawa kita dalam keuntungan lahir dan batin ! 

                Menyimpan aset dalam bentuk emas tentunya. Kenapa? Karena emas membuat nilai aset kita akan tetap terjaga dan tumbuh dengan pasti. Performa emas yang tidak pernah mengecewakan menjadikan emas satu instrumen investasi tertepat masa kini. Dan adalakanya juga, diusia-usia generasi milenial atau gen z sudah mulai memikirkan untuk menabung dan berinvestasi. Ga harus dengan nominal besar seperti yang dilakukan Palantir, dari nominal kecil pun bisa di Lakuemas. Strategi Palantir bisa kita jadikan motivasi bahwa emas memang bernilai baik untuk kebutuhan jangka panjang, dan kita bisa memulainya sedikit demi sedikit.

                Pilihan sudah ditentukan, yang aman, jauh dari risiko dan untuk tabungan jangka panjang yaitu emas. Di Lakuemas kita bisa merasakan semua hal itu, menabung emas tanpa cemas. Dan sesuai yang sudah dikatakan di atas, kita bisa mulai menabung dari nominal kecil di Lakuemas, yaitu Rp 50.000 saja ! sangat bersahabat untuk generasi muda mudi dan semua kalangan. Dari uang yang biasanya digunakan untuk “main”, bisa dibelikan emas dan voila! Kita bisa punya aset emas sendiri.

Jangan tunda-tunda lagi yuk! Mulai nabung emas di Lakuemas sekarang !


Lakuemas, Cara Baru Beli Emas

ARTIKEL LAINNYA

Kalung Berlian Berkualitas Mewah dan Terbaru dari Frank & co.
Tuesday, 09 August 2022
Kalung Berlian Berkualitas Mewah dan Terbaru dari Frank & co.

Agar kalung berlian yang Anda kenakan menjadi lebih menarik perhatian, Anda perlu tahu cara memadupadankan kalung berlian wanita dengan gaya berpakaian. Tidak hanya itu, ternyata pemilihan liontin berlian berkualitas atau pendant juga menjadi yang utama agar kalung berlian terlihat elegan dan mewah.


LANJUTKAN
5 Rekomendasi Cincin Berlian Cocok Untuk Acara Formal
Monday, 08 August 2022
5 Rekomendasi Cincin Berlian Cocok Untuk Acara Formal

Frank & co. mengeluarkan beberapa perhiasan baru yang merupakan pengembangan dari koleksi Flutter yang pernah dirilis sebelumnya. Koleksi Flutter ini menghadirkan cincin berlian terbaru yang cocok dipakai di acara formal. Cincin berlian wanita ini hadir dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi !


LANJUTKAN
The Palace Jeweler Luncurkan Seri Kasmaran, Terinspirasi Kisah Cinta
Friday, 05 August 2022
The Palace Jeweler Luncurkan Seri Kasmaran, Terinspirasi Kisah Cinta

Keindahan kisah cinta sepasang kekasih menjadi tema yang diusung label penyedia perhiasan lokal, The Palace Jeweler (PT Central Mega Kencana) untuk mengumumkan seri perhiasan terbaru. Diberi tajuk "Kasmaran", seri perhiasan ini merupakan kolaborasi lanjutan antara The Palace Jeweler dengan perancang busana ternama Tanah Air, Anne Avantie.


LANJUTKAN