13

April
2020

Yuk Nabung Emas Digital di Lakuemas Selama #DiRumahAja

Yuk Nabung Emas Digital di Lakuemas Selama #DiRumahAja

Hi Teman Lakuemas!

Buat kalian yang bosan #DiRumahAja, mending sisihkan waktu dan pakai dana kalian untuk nabung emas digital di Lakuemas! Kenapa di Lakuemas? Karena Lakuemas adalah platform O2O (online-to-offline) terkemuka untuk membeli, menjual, mentransfer, dan menarik produk emas di Indonesia. Lakuemas menjual emas batangan dari Antam, UBS, Lotus Archi dan Prima Art dalam berbagai ukuran sesuai permintaan, selain itu Lakuemas juga menjual voucher emas di beberapa Marketplace, seperti Tokopedia, Shopee, Blibli dan JD.ID. Lakuemas merupakan pelopor pertama untuk ATM Emas di Indonesia, yang sekarang ada di 9 mall besar di Jabodetabek.

Tabungan emas digital adalah layanan penitipan saldo emas yang memudahkan Teman Lakuemas untuk berinvestasi emas secara mudah, murah, aman dan terpercaya. Teman Lakuemas bisa menabung mulai dari Rp 50.000,- saja. Jadi dengan memanfaatkan tabungan emas digital, Teman Lakuemas bisa membeli emas secara menyicil dan dengan harga terjangkau.

Mulai menabung emas digital yuk, Teman Lakuemas!

Jika ada pertanyaan, silahkan isi chat box di kanan bawah artikel ini ya!

Lakuemas,
Cara Baru Beli Emas

ARTIKEL LAINNYA

Di Luar Ekspektasi !
Wednesday, 03 April 2024
Di Luar Ekspektasi !

Data ekonomi yang kuat dibandingkan dengan data indeks harga PCE inti, yang merupakan ukuran inflasi pilihan The Fed yang melambat lebih dari perkiraan pada bulan Februari, menunjukkan bahwa kejutan kenaikan inflasi baru-baru ini mungkin merupakan penyimpangan dari tren deflasi. Sentimen terhadap emas safe-haven juga didukung oleh ketegangan geopolitik yang meningkat. Berikut selengkapnya !


LANJUTKAN
Tips Menabung Untuk Pemula
Tuesday, 26 March 2024
Tips Menabung Untuk Pemula

Dalam berjalannya waktu, hal yang harus dipersiapkan adalah kebutuhan finansial untuk bisa menopang kehidupan kita dari hari demi hari. Banyak godaan dan pilihan yang membuat kita terkadang menjadi salah langkah. Nah, untuk menghindari hal-hal seperti itu, kita bisa kuat memulai untuk menabung agar kondisi finansial kita tetap aman ditengah kehidupan yang tidak pasti dan dipenuhi hal tidak terduga. Yang aman dan bisa kamu coba dari sekarang adalah nabung emas. Kok bisa nabung emas itu aman ? Simak selengkapnya di artikel berikut !


LANJUTKAN
Tips Menghadapi Ketidakpastian Ekonomi
Monday, 18 March 2024
Tips Menghadapi Ketidakpastian Ekonomi

LakuFriends, kondisi ekonomi global yang silih datang berganti memang dapat mempengaruhi kondisi keuangan kita secara pribadi. Terlebih bagi kita yang sudah merencanakan banyak hal bahkan hingga ke hari spesial. Maka dari itu kita perlu mempersiapkannya untuk bisa bertahan ditengah situasi yang tidak pasti. Dapetin tipsnya disini !


LANJUTKAN