13

April
2020

Yuk Nabung Emas Digital di Lakuemas Selama #DiRumahAja

Yuk Nabung Emas Digital di Lakuemas Selama #DiRumahAja

Hi Teman Lakuemas!

Buat kalian yang bosan #DiRumahAja, mending sisihkan waktu dan pakai dana kalian untuk nabung emas digital di Lakuemas! Kenapa di Lakuemas? Karena Lakuemas adalah platform O2O (online-to-offline) terkemuka untuk membeli, menjual, mentransfer, dan menarik produk emas di Indonesia. Lakuemas menjual emas batangan dari Antam, UBS, Lotus Archi dan Prima Art dalam berbagai ukuran sesuai permintaan, selain itu Lakuemas juga menjual voucher emas di beberapa Marketplace, seperti Tokopedia, Shopee, Blibli dan JD.ID. Lakuemas merupakan pelopor pertama untuk ATM Emas di Indonesia, yang sekarang ada di 9 mall besar di Jabodetabek.

Tabungan emas digital adalah layanan penitipan saldo emas yang memudahkan Teman Lakuemas untuk berinvestasi emas secara mudah, murah, aman dan terpercaya. Teman Lakuemas bisa menabung mulai dari Rp 50.000,- saja. Jadi dengan memanfaatkan tabungan emas digital, Teman Lakuemas bisa membeli emas secara menyicil dan dengan harga terjangkau.

Mulai menabung emas digital yuk, Teman Lakuemas!

Jika ada pertanyaan, silahkan isi chat box di kanan bawah artikel ini ya!

Lakuemas,
Cara Baru Beli Emas

ARTIKEL LAINNYA

Latte Factor Yang Menguntungkan, Emang Ada ?
Wednesday, 15 September 2021
Latte Factor Yang Menguntungkan, Emang Ada ?

Latte factor merupakan istilah yang dibuat oleh David Bach dan memiliki arti suatu kebiasaan yang dilakukan orang dalam menghabiskan penghasilan dari hal-hal kecil dan dilakukan sehari-hari. Namun taukah anda ? selain latte factor yang dirasa-rasa justru mengurangi esensi dari penghasilan yang kita terima dan terbuang begitu saja, sebetulnya ada satu latte factor yang bisa memberi keuntungan secara berkala yaitu dengan menabung emas.


LANJUTKAN
Rumus Li Ka Shing, Bisa Bikin Kaya ?
Wednesday, 08 September 2021
Rumus Li Ka Shing, Bisa Bikin Kaya ?

Cerita kesuksesan Li ternyata memiliki pola yang sama seperti matematika sederhana. Menambah penghasilan, mengurangi gaya hidup, mengalikan kekayaan, membagi harta, dan setelah melakukan keempat hal tersebut maka hasilnya sama dengan hidup bahagia, berkecukupan dan sejahtera.


LANJUTKAN
Reevaluating Our Mental Health In The Middle of Uncertainty
Monday, 06 September 2021
Reevaluating Our Mental Health In The Middle of Uncertainty

Lakuemas mengundang Bapak/Ibu untuk menghadiri sesi webinar dengan topik "Reevaluating Our Mental Health In The Middle of Uncertainty". Webinar akan menghadirkan Hasan Askari selaku Mental Health Counselor dan dipandu oleh Zivanna Letisha selaku Host. Webinar akan diadakan pada hari Rabu, 8 Agustus 2021 pukul 19.00 WIB.


LANJUTKAN