17

Januari
2023

Tips Mengumpulkan Tabungan Dengan Emas

Tips Mengumpulkan Tabungan Dengan Emas

Buat sebagian orang mungkin sudah terpikirkan untuk menabung dari sekarang demi meminimalisir kekurangan atau kejadian yang mungkin terjadi di masa depan. Namun bagaimana cara klita menabung dan apakah bisa dimulai sejak sekarang supaya tabungan bisa cepat terkumpul, berikut ada tips nya !

Pertama, kita bisa bentuk tujuan finansial terlebih dahulu. Kemudian alokasi 5-10% dari penghasilan tiap bulannya untuk menabung. Kita bisa mulai menabung dengan instrumen yang tidak lekang oleh waktu, yaitu emas. Emas membantu kita untuk bertahan di setiap kondisi ekonomi dan permasalahan dunia yang terjadi karena harganya yang justru tetap stabil dan cenderung naik diberjalannya waktu.

Kurangi pengeluaran yang tidak diperlukan dan mulai untuk monitor tabungan secara berkala. Meskipun secara rutin telah dianggarkan, akan tetapi tetap perlu dipantau secara berkala.

             Nah tips sederhana di atas jika Lakufriends ikuti dengan seksama dan perlahan pasti akan menemukan formulanya yang pas. Lakufriends ayo berani mulai menabung dengan instrumen emas dan jadi member Elite sekarang ! Sebelum harga emas melambung jauh, kita bisa secara rutin dari sekarang membeli emas untuk aset tabungan masa depan kita. Jangan kawatir juga karena dengan menjadi member Elite, kamu bisa beli emas lewat aplikasi Lakuemas dengan harga eksklusif ! Cara jadi member Elite gampang banget loh, cukup berlangganan paket Elite 1/6/12 bulan yang dimulai dari 100Ribu aja. Setelah berlanggannan kamu bisa mendapat berbagai OFFERS menarik. Kapan lagi kita nabung tapi juga dikasih berbagai keuntungan ;)  

 

Follow sosial media Lakuemas untuk cari tahu lebih banyak. 

ARTIKEL LAINNYA

Tips Mengumpulkan Tabungan Dengan Emas
Rabu, 24 Juli 2024
Tips Mengumpulkan Tabungan Dengan Emas

akuFriends, Buat sebagian orang mungkin sudah mulai terpikirkan ya untuk menabung dari sekarang demi meminimalisir kekurangan atau kejadian yang mungkin bisa saja terjadi di masa depan diluar kendali kita. Namun bagaimana cara klita menabung dan apakah bisa dimulai dari sekarang supaya tabungan bisa cepat terkumpul ? Berikut tips nya !


LANJUTKAN
Harga Emas Sentuh Rekor Tertinggi !
Jumat, 19 Juli 2024
Harga Emas Sentuh Rekor Tertinggi !

Ketua Fed Jerome Powell mengatakan minggu ini bahwa The Fed semakin yakin bahwa inflasi akan terus menurun. Dia juga sebelumnya memberi isyarat, apakah ini yang menyebabkan harga emas melejit ? Simak disini !


LANJUTKAN
Tips Gen-Z Raih Financial Freedom !
Senin, 24 Juni 2024
Tips Gen-Z Raih Financial Freedom !

Financial Freedom atau kebebasan finansial atau merdeka finansial dapat dijelaskan sebagai keadaan di mana seseorang tidak memiliki kewajiban utang, memperoleh pendapatan pasif yang mencukupi untuk kehidupan, memiliki perlindungan finansial terhadap segala risiko. Untuk Gen-Z yang sedang berusaha untuk bisa segera merealisasikan kebebasan finansial, perlu adanya perencanaan yang baik nih, simak di artikel berikut !


LANJUTKAN