12

Mei
2022

5 Tips Awal Investasi Emas

5 Tips Awal Investasi Emas

Hai semuaa, apa sebelumnya sempat terpikirkan bahwa memiliki penghasilan tetap sudah berarti masa depan akan terjamin ? Ternyata untuk menjamin masa depan tidak hanya sekedar memiliki penghasilan tetap setiap bulannya, ada satu hal yang bisa melengkapi rencana masa depanmu menjadi lebih baik, yaitu dengan berinvestasi. Investasi saat ini memang beragam dan tidak sedikit yang kebingunan harus memilih alternatif investasi yang seperti apa. Banyak jenis investasi yang bisa dipilih, mulai dari saham, deposito , tanah hingga emas. Jenis yang terakhir adalah yang paling tepat saat ini karena kondisinya yang tidak lekang oleh waktu dan aman dari segala situasi dunia dan ekonomi. Berinvestasi pada emas memang sedang naik daun.

Emas tidak hanya dikenal sebagai perhiasan saja, melainkan juga ada jenis emas fisik batangan dan emas digital. Emas merupakan barang yang harganya cenderung selalu naik loh, karena peningkatannya yang signifikan, emas menjadi diburu sebagai teman investasi yang tepat. Maka itu untuk Teman-teman sekalian yang ingin mengetahui cara investasi emas, bisa baca terus artikel ini sampai selesai .^^

                Emas yang popularitasnya kian meninggi, banyak orang yang mulai mengenal dan rutin investasi emas untuk kurun waktu yang lama. Nah buat yang baru akan mulai mengenal emas, bisa persiapkan beberapa langkah awal berikut, agar tidak kesulitan dan dapat menabung dengan aman.

1.Tentukan tujuan investasi emas, teman-teman bisa menentukan investasi emas ini untuk biaya sekolah, beli rumah, liburan atau tujuan lainnya.

2. Tentukan berapa target emas yang ingin dicapai, atau dalam kata lain tentukan gram emas yang ingin dikumpulkan.

3. Pantau perkembangan harga emas secara berkala, meski dikenal sebagai instrumen investasi yang paling stabil, pasti juga dalam kondisi tertentu akan mengalami penurunan atau kenaikan harga. Meski jarang, tidak ada salahnya untuk selalu update tentang harga emas pada saat akan membelinya. Teman-teman bisa cek di banyak situs-situs diinternet atau berkenalan dengan aplikasi Lakuemas. Dengan begitu kita tidak perlu khawatir karena akan ada update harga emas setiap harinya yang akan diinfokan sampai 5x dalam sehari. Jadi kita bisa memastikan waktu yang tepat untuk beli emas mengacu dari perkembangan harga emas saat itu.

4. Beli emas di tempat yang terpercaya, dalam berinvestasi emas ada beberapa tempat yang menjanjikan berbagai macam kemudahan, namun di Lakuemas kita dapat memastikan bahwa tidak sekedar mudah melainkan aman bahkan bisa transaksi dimana saja.

5. Jalankan misi !

Ingat tujuan awal memulai investasi emas ini, dan pastikan kita bisa mengatasi gangguan ditengah proses investasi. Kita harus benar-benar paham bahwa investasi emas merupakan tabungan untuk masa depan. Fokus, sehingga hasilnya akan terasa di masa mendatang.

 

Itulah 5 tips awal investasi emas yang bisa diikuti oleh pemula. Teman-teman bisa mencobanya secara perlahan namun pasti menuju masa depan yang cerah dan berarti ! Untuk info mengenai Lakuemas bisa kunjungi www.lakuemas.com dan download aplikasinya di Google Playstore atau Appstore, registrasi dan voila ! perjalananmu untuk mempersiapkan tabungan jangka panjang dimulai !

 

ARTIKEL LAINNYA

Sejarah Emas Sebagai Logam Mulia
Senin, 23 Mei 2022
Sejarah Emas Sebagai Logam Mulia

Emas menjadi logam mulia yang banyak diminati bahkan di zaman sekarang sudah dikenal disegala usia. Baik untuk mata uang hingga perhiasan, emas sudah menjadi simbol kekayaan. Simak sejarah lengkapnya di sini !


LANJUTKAN
5 Daerah Penghasil Emas Terbesar Di Indonesia
Jumat, 20 Mei 2022
5 Daerah Penghasil Emas Terbesar Di Indonesia

Diketahui bahwa total produksi emas Indonesia pada 2022 ini sebanyak 100,9 ton dimana produksi emas tersebut mayoritas dari tambang Grasberg di Mimika, Papua. Dalam artikel ini kita akan mengetahui kota mana saja yang menjadi penghasil emas terbesar di Indonesia. Yuk kita simak !


LANJUTKAN
5 Tips Awal Investasi Emas
Kamis, 12 Mei 2022
5 Tips Awal Investasi Emas

Emas tidak hanya dikenal sebagai perhiasan saja, melainkan juga ada jenis emas fisik batangan dan emas digital. Emas merupakan barang yang harganya cenderung selalu naik loh, karena peningkatannya yang signifikan, emas menjadi diburu sebagai teman investasi yang tepat. Maka itu untuk Teman-teman sekalian yang ingin mengetahui cara investasi emas, bisa baca terus artikel ini sampai selesai...


LANJUTKAN