26

Agustus
2020

Saatnya Nabung Emas Untuk Masa Depan #cukupdarirumah

Saatnya Nabung Emas Untuk Masa Depan #cukupdarirumah

Hi Teman Lakuemas!

Di saat-saat sulit di mana rupiah terus tergerus dan saham anjlok, menabung emas menjadi solusi untuk investasi yang paling aman. Mengapa emas? Di masa krisis ini, emas kembali menunjukkan kekuatannya. Telah lama logam mulia ini menjadi standar keuangan di berbagai negara dan hingga kini masih disimpan di brankas berbagai bank nasional. Berdasarkan data Antam, harga jual emas per gram hari ini (26/8) berada di posisi Rp 1.011.000/gram dengan pembelian kembali (buyback) Rp 907.000/gram. Di pasar internasional, harga emas pun berpotensi menguat dikarenakan dampak COVID-19.

Teman Lakuemas bisa mulai menabung emas secara digital dan menyimpannya lewat platform Lakuemas. Apa sih keuntungan menabung emas digital dibandingkan emas fisik? Menabung emas secara digital terbilang lebih murah karena tidak ada ongkos cetak. Keuntungan dan kerugian dalam investasi emas ini bergantung pada fluktuasi pasar. Jika harga sedang tinggi, maka investasi akan untung. Umumnya, harga emas cenderung naik. Karena itu, kamu akan untung apabila meniatkan investasi emas untuk jangka panjang. Dengan mudahnya akses emas digital dan melakukan pembelian online, menabung emas jadi lebih mudah.

Di Lakuemas, kamu bisa nabung emam mulai dari Rp 50.000 aja lho! Kamu juga bisa terus memantau perkembangan harga emas dari waktu ke waktu. Bahkan ada grafik yang menunjukkan perkembangan harga emas dalam tiga bulan terakhir. Bila sewaktu-waktu membutuhkan dana darurat, kamu dapat melakukan penarikan dana kapan saja. Waktu pencairan 2×24 jam dari masa pengajuan. Mudah bukan? Ingat emas, ingat Lakuemas yah! Jaga kesehatan dan rutin untuk menabung emas yah Teman Lakuemas, perhatikan pergerakan emas dari waktu ke waktu supaya kamu dapat berinvestasi dengan lebih bijak. Saatnya nabung emas untuk masa depan #cukupdarirumah

Lakuemas, Cara Baru Beli Emas.

ARTIKEL LAINNYA

Di Tengah Gejolak Ekonomi, Tren Investasi Digital Justru Melonjak
Kamis, 19 November 2020
Di Tengah Gejolak Ekonomi, Tren Investasi Digital Justru Melonjak

Dilansir dari Kumparan.com - Siapa sangka, di tengah kondisi morat-maritnya ekonomi, kesadaran masyarakat untuk berinvestasi justru meningkat. Salah satu penyebabnya adalah investasi dinilai bisa menyelamatkan kondisi finansial saat situasi tak tentu seperti sekarang.


LANJUTKAN
Ongkos Naik Haji : Tabungan Emas atau Uang
Selasa, 10 November 2020
Ongkos Naik Haji : Tabungan Emas atau Uang

Salah satu cita-cita tertinggi seorang Muslim adalah dapat menunaikan ibadah haji sebagai rukun Islam yang kelima. Untuk mewujudkan terlaksananya ibadah fisik, spiritual dan finansial ini, Muslim di Indonesia diharuskan memiliki Ongkos Naik Haji (ONH).


LANJUTKAN
10 Film yang Menginspirasi Orang Berinvestasi
Senin, 02 November 2020
10 Film yang Menginspirasi Orang Berinvestasi

Walaupun investasi dan bisnis merupakan topik yang serius dan tidak cocok dijadikan sebuah film karena dibilang membosankan dan kurang menghibur, namun ternyata ada banyak film yang menjadikan investasi dan bisnis sebagai salah satu unsur cerita bahkan tema utama dari sebuah film.


LANJUTKAN