26

Agustus
2020

Saatnya Nabung Emas Untuk Masa Depan #cukupdarirumah

Saatnya Nabung Emas Untuk Masa Depan #cukupdarirumah

Hi Teman Lakuemas!

Di saat-saat sulit di mana rupiah terus tergerus dan saham anjlok, menabung emas menjadi solusi untuk investasi yang paling aman. Mengapa emas? Di masa krisis ini, emas kembali menunjukkan kekuatannya. Telah lama logam mulia ini menjadi standar keuangan di berbagai negara dan hingga kini masih disimpan di brankas berbagai bank nasional. Berdasarkan data Antam, harga jual emas per gram hari ini (26/8) berada di posisi Rp 1.011.000/gram dengan pembelian kembali (buyback) Rp 907.000/gram. Di pasar internasional, harga emas pun berpotensi menguat dikarenakan dampak COVID-19.

Teman Lakuemas bisa mulai menabung emas secara digital dan menyimpannya lewat platform Lakuemas. Apa sih keuntungan menabung emas digital dibandingkan emas fisik? Menabung emas secara digital terbilang lebih murah karena tidak ada ongkos cetak. Keuntungan dan kerugian dalam investasi emas ini bergantung pada fluktuasi pasar. Jika harga sedang tinggi, maka investasi akan untung. Umumnya, harga emas cenderung naik. Karena itu, kamu akan untung apabila meniatkan investasi emas untuk jangka panjang. Dengan mudahnya akses emas digital dan melakukan pembelian online, menabung emas jadi lebih mudah.

Di Lakuemas, kamu bisa nabung emam mulai dari Rp 50.000 aja lho! Kamu juga bisa terus memantau perkembangan harga emas dari waktu ke waktu. Bahkan ada grafik yang menunjukkan perkembangan harga emas dalam tiga bulan terakhir. Bila sewaktu-waktu membutuhkan dana darurat, kamu dapat melakukan penarikan dana kapan saja. Waktu pencairan 2×24 jam dari masa pengajuan. Mudah bukan? Ingat emas, ingat Lakuemas yah! Jaga kesehatan dan rutin untuk menabung emas yah Teman Lakuemas, perhatikan pergerakan emas dari waktu ke waktu supaya kamu dapat berinvestasi dengan lebih bijak. Saatnya nabung emas untuk masa depan #cukupdarirumah

Lakuemas, Cara Baru Beli Emas.

ARTIKEL LAINNYA

Di Luar Ekspektasi !
Rabu, 03 April 2024
Di Luar Ekspektasi !

Data ekonomi yang kuat dibandingkan dengan data indeks harga PCE inti, yang merupakan ukuran inflasi pilihan The Fed yang melambat lebih dari perkiraan pada bulan Februari, menunjukkan bahwa kejutan kenaikan inflasi baru-baru ini mungkin merupakan penyimpangan dari tren deflasi. Sentimen terhadap emas safe-haven juga didukung oleh ketegangan geopolitik yang meningkat. Berikut selengkapnya !


LANJUTKAN
Tips Menabung Untuk Pemula
Selasa, 26 Maret 2024
Tips Menabung Untuk Pemula

Dalam berjalannya waktu, hal yang harus dipersiapkan adalah kebutuhan finansial untuk bisa menopang kehidupan kita dari hari demi hari. Banyak godaan dan pilihan yang membuat kita terkadang menjadi salah langkah. Nah, untuk menghindari hal-hal seperti itu, kita bisa kuat memulai untuk menabung agar kondisi finansial kita tetap aman ditengah kehidupan yang tidak pasti dan dipenuhi hal tidak terduga. Yang aman dan bisa kamu coba dari sekarang adalah nabung emas. Kok bisa nabung emas itu aman ? Simak selengkapnya di artikel berikut !


LANJUTKAN
Tips Menghadapi Ketidakpastian Ekonomi
Senin, 18 Maret 2024
Tips Menghadapi Ketidakpastian Ekonomi

LakuFriends, kondisi ekonomi global yang silih datang berganti memang dapat mempengaruhi kondisi keuangan kita secara pribadi. Terlebih bagi kita yang sudah merencanakan banyak hal bahkan hingga ke hari spesial. Maka dari itu kita perlu mempersiapkannya untuk bisa bertahan ditengah situasi yang tidak pasti. Dapetin tipsnya disini !


LANJUTKAN