09

September
2022

Lakuemas, Platform Jual Beli Emas Antam Online Terpercaya

Lakuemas, Platform Jual Beli Emas Antam Online Terpercaya

Emas adalah salah satu mata uang tertua yang pernah ada. Meskipun emas telah digantikan oleh uang kertas sebagai metode pembayaran saat ini, tetapi emas tetap dipandang sebagai bentuk investasi yang menguntungkan. Bahkan saat ini emas juga merupakan salah satu peluang investasi paling populer secara global. Bagi Anda yang tertarik untuk berinvestasi emas, maka Anda bisa memulainya dari sekarang. Emas merupakan barang dengan harga yang cenderung akan terus mengalami kenaikan dari tahun ke tahun. Adapun untuk membeli emas ini bisa kita lakukan secara online melalui platform jual beli emas online terpercaya. Lakuemas bisa menjadi sebuah pilihan nih dimana Lakuemas adalah salah satu anak perusahaan dari PT. Central Mega Kencana (CMK). PT. Central Mega Kencana (CMK) sendiri adalah perusahaan multinasional yang bergerak di bidang retail perhiasan yang tersebar di Indonesia, seperti Mondial, Frank & Co., dan The Palace. Lakuemas dapat diakses melalui website, dan aplikasi mobile serta didukung toko-toko offline di berbagai mal besar Indonesia. Di Lakuemas ini, tersedia berbagai layanan yang memudahkan Anda untuk bertransaksi emas, seperti Jual Beli Emas,  Laku Simpan, hingga Tarik Fisik Emas yang bisa dilakukan dengan 3 cara yaitu via ATM Emas, via Kurir dikirim ke rumah dan via Toko Rekanan.

Adapun keunggulan lain dari melakukan jual beli emas online di Lakuemas adalah

  1. Bertransaksi dengan minimum pembelian emas sebesar Rp50.000 kapanpun dan dimanapun.

  2. Semua transaksi dapat dilakukan dengan mudah dan aman melalui satu genggaman.

  3. Membeli emas dengan gram kecil tanpa biaya tambahan untuk sertifikat

  4. Kadar emas 99.99%

  5. Mendapatkan emas fisik dengan seri terbaru

Download apps Lakuemas di Google Play Store atau App Store, atau akses website Lakuemas di https://www.lakuemas.com/ sekarang !

ARTIKEL LAINNYA

Di Luar Ekspektasi !
Wednesday, 03 April 2024
Di Luar Ekspektasi !

Data ekonomi yang kuat dibandingkan dengan data indeks harga PCE inti, yang merupakan ukuran inflasi pilihan The Fed yang melambat lebih dari perkiraan pada bulan Februari, menunjukkan bahwa kejutan kenaikan inflasi baru-baru ini mungkin merupakan penyimpangan dari tren deflasi. Sentimen terhadap emas safe-haven juga didukung oleh ketegangan geopolitik yang meningkat. Berikut selengkapnya !


LANJUTKAN
Tips Menabung Untuk Pemula
Tuesday, 26 March 2024
Tips Menabung Untuk Pemula

Dalam berjalannya waktu, hal yang harus dipersiapkan adalah kebutuhan finansial untuk bisa menopang kehidupan kita dari hari demi hari. Banyak godaan dan pilihan yang membuat kita terkadang menjadi salah langkah. Nah, untuk menghindari hal-hal seperti itu, kita bisa kuat memulai untuk menabung agar kondisi finansial kita tetap aman ditengah kehidupan yang tidak pasti dan dipenuhi hal tidak terduga. Yang aman dan bisa kamu coba dari sekarang adalah nabung emas. Kok bisa nabung emas itu aman ? Simak selengkapnya di artikel berikut !


LANJUTKAN
Tips Menghadapi Ketidakpastian Ekonomi
Monday, 18 March 2024
Tips Menghadapi Ketidakpastian Ekonomi

LakuFriends, kondisi ekonomi global yang silih datang berganti memang dapat mempengaruhi kondisi keuangan kita secara pribadi. Terlebih bagi kita yang sudah merencanakan banyak hal bahkan hingga ke hari spesial. Maka dari itu kita perlu mempersiapkannya untuk bisa bertahan ditengah situasi yang tidak pasti. Dapetin tipsnya disini !


LANJUTKAN