01

Juli
2020

Pesohor Berinvestasi Emas di Aplikasi Lakuemas

Pesohor Berinvestasi Emas di Aplikasi Lakuemas

Dilansir dari swa.co.id - Revalina S. Temat, pesohor di industri kreatif, berinvestasi emas di platform digital. Revalina bertransaksi di aplikasi Lakuemas untuk berinvestasi emas lantaran jadwalnya padat mengurus rumah tangga, kedua anaknya, mengelola bisnis, dan menyelesaikan pekerjaan selama di rumah (work from home).

Revalina bersama suami sejak awal menikah berkomitmen merencanakan pondasi perencanaan keuangan keluarga, yakni mengatur arus kas dan berinvestasi. “Saat ini investasi favoritku adalah emas digital di aplikasi Lakuemas. Karena hanya melalui smartphone, aku bisa membeli, menjual, menukarkan serta mentransfer emas tanpa harus keluar rumah,” ujar Revalina pada keterangan tertulis di Jakarta, Jum’at (26/6/2020).

Guna menjaga kesehatan finansial keluarga terlebih selama masa pandemi Covid-19 ini, Revalina menyediakan dana darurat mengalokasikan dana investasi ke aktiva yang memiliki resiko kecil dan cenderung menguntungkan seperti emas karena tren harga emas cenderung melonjak.

Lakuemas dan Olalla (offficial online store untuk Sandra Dewi Gold & Hala Gold) tersedia dalam Brand Day di JD.ID yang digelar pada 25-30 Juni 2020. Lakuemas memberikan penawaran potongan harga untuk pembelian voucher emas dan logam mulia Antam di toko online Lakuemas di aplikasi JD.ID.

Junior Sambyanto, Direktur Lakuemas, mengapresiasi Revalina yang memilih platform Lakuemas sebagai tempat berinvestasi emas yang mudah dan aman. “Lakuemas senantiasa berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bersama Olalla dan JD.ID dalam menyediakan produk-produk emas dan perhiasan. Kami berharap pelayanan kami dapat meningkatkan animo ibu-ibu muda dalam berinvestasi. Serta rangkaian potongan harga produk investasi emas yang kami hadirkan dalam Brand Day JD.ID dapat menjadi kesempatan untuk mulai berinvestasi emas,” tutur Junior.

Lakuemas adalah layanan beli jual emas pertama di Indonesia yang dapat diakses dari situs web, e-commerce , dan aplikasi piranti bergerak/mobile yang didukung mitra sekitar 100 toko emas yang tersebar di Indonesia dan memiliki ATM emas pertama di Indonesia. Nasabah dapat membeli, menyimpan, menjual dan menarik emas tanpa adanya biaya penyimpanan dan mendapatkan keuntungan tambahan.

LAKUEMAS, Cara Baru Beli Emas

ARTIKEL LAINNYA

Di Luar Ekspektasi !
Rabu, 03 April 2024
Di Luar Ekspektasi !

Data ekonomi yang kuat dibandingkan dengan data indeks harga PCE inti, yang merupakan ukuran inflasi pilihan The Fed yang melambat lebih dari perkiraan pada bulan Februari, menunjukkan bahwa kejutan kenaikan inflasi baru-baru ini mungkin merupakan penyimpangan dari tren deflasi. Sentimen terhadap emas safe-haven juga didukung oleh ketegangan geopolitik yang meningkat. Berikut selengkapnya !


LANJUTKAN
Tips Menabung Untuk Pemula
Selasa, 26 Maret 2024
Tips Menabung Untuk Pemula

Dalam berjalannya waktu, hal yang harus dipersiapkan adalah kebutuhan finansial untuk bisa menopang kehidupan kita dari hari demi hari. Banyak godaan dan pilihan yang membuat kita terkadang menjadi salah langkah. Nah, untuk menghindari hal-hal seperti itu, kita bisa kuat memulai untuk menabung agar kondisi finansial kita tetap aman ditengah kehidupan yang tidak pasti dan dipenuhi hal tidak terduga. Yang aman dan bisa kamu coba dari sekarang adalah nabung emas. Kok bisa nabung emas itu aman ? Simak selengkapnya di artikel berikut !


LANJUTKAN
Tips Menghadapi Ketidakpastian Ekonomi
Senin, 18 Maret 2024
Tips Menghadapi Ketidakpastian Ekonomi

LakuFriends, kondisi ekonomi global yang silih datang berganti memang dapat mempengaruhi kondisi keuangan kita secara pribadi. Terlebih bagi kita yang sudah merencanakan banyak hal bahkan hingga ke hari spesial. Maka dari itu kita perlu mempersiapkannya untuk bisa bertahan ditengah situasi yang tidak pasti. Dapetin tipsnya disini !


LANJUTKAN