01

Juli
2020

Pesohor Berinvestasi Emas di Aplikasi Lakuemas

Pesohor Berinvestasi Emas di Aplikasi Lakuemas

Dilansir dari swa.co.id - Revalina S. Temat, pesohor di industri kreatif, berinvestasi emas di platform digital. Revalina bertransaksi di aplikasi Lakuemas untuk berinvestasi emas lantaran jadwalnya padat mengurus rumah tangga, kedua anaknya, mengelola bisnis, dan menyelesaikan pekerjaan selama di rumah (work from home).

Revalina bersama suami sejak awal menikah berkomitmen merencanakan pondasi perencanaan keuangan keluarga, yakni mengatur arus kas dan berinvestasi. “Saat ini investasi favoritku adalah emas digital di aplikasi Lakuemas. Karena hanya melalui smartphone, aku bisa membeli, menjual, menukarkan serta mentransfer emas tanpa harus keluar rumah,” ujar Revalina pada keterangan tertulis di Jakarta, Jum’at (26/6/2020).

Guna menjaga kesehatan finansial keluarga terlebih selama masa pandemi Covid-19 ini, Revalina menyediakan dana darurat mengalokasikan dana investasi ke aktiva yang memiliki resiko kecil dan cenderung menguntungkan seperti emas karena tren harga emas cenderung melonjak.

Lakuemas dan Olalla (offficial online store untuk Sandra Dewi Gold & Hala Gold) tersedia dalam Brand Day di JD.ID yang digelar pada 25-30 Juni 2020. Lakuemas memberikan penawaran potongan harga untuk pembelian voucher emas dan logam mulia Antam di toko online Lakuemas di aplikasi JD.ID.

Junior Sambyanto, Direktur Lakuemas, mengapresiasi Revalina yang memilih platform Lakuemas sebagai tempat berinvestasi emas yang mudah dan aman. “Lakuemas senantiasa berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bersama Olalla dan JD.ID dalam menyediakan produk-produk emas dan perhiasan. Kami berharap pelayanan kami dapat meningkatkan animo ibu-ibu muda dalam berinvestasi. Serta rangkaian potongan harga produk investasi emas yang kami hadirkan dalam Brand Day JD.ID dapat menjadi kesempatan untuk mulai berinvestasi emas,” tutur Junior.

Lakuemas adalah layanan beli jual emas pertama di Indonesia yang dapat diakses dari situs web, e-commerce , dan aplikasi piranti bergerak/mobile yang didukung mitra sekitar 100 toko emas yang tersebar di Indonesia dan memiliki ATM emas pertama di Indonesia. Nasabah dapat membeli, menyimpan, menjual dan menarik emas tanpa adanya biaya penyimpanan dan mendapatkan keuntungan tambahan.

LAKUEMAS, Cara Baru Beli Emas

ARTIKEL LAINNYA

Di Tengah Gejolak Ekonomi, Tren Investasi Digital Justru Melonjak
Kamis, 19 November 2020
Di Tengah Gejolak Ekonomi, Tren Investasi Digital Justru Melonjak

Dilansir dari Kumparan.com - Siapa sangka, di tengah kondisi morat-maritnya ekonomi, kesadaran masyarakat untuk berinvestasi justru meningkat. Salah satu penyebabnya adalah investasi dinilai bisa menyelamatkan kondisi finansial saat situasi tak tentu seperti sekarang.


LANJUTKAN
Ongkos Naik Haji : Tabungan Emas atau Uang
Selasa, 10 November 2020
Ongkos Naik Haji : Tabungan Emas atau Uang

Salah satu cita-cita tertinggi seorang Muslim adalah dapat menunaikan ibadah haji sebagai rukun Islam yang kelima. Untuk mewujudkan terlaksananya ibadah fisik, spiritual dan finansial ini, Muslim di Indonesia diharuskan memiliki Ongkos Naik Haji (ONH).


LANJUTKAN
10 Film yang Menginspirasi Orang Berinvestasi
Senin, 02 November 2020
10 Film yang Menginspirasi Orang Berinvestasi

Walaupun investasi dan bisnis merupakan topik yang serius dan tidak cocok dijadikan sebuah film karena dibilang membosankan dan kurang menghibur, namun ternyata ada banyak film yang menjadikan investasi dan bisnis sebagai salah satu unsur cerita bahkan tema utama dari sebuah film.


LANJUTKAN