24

May
2023

Menjelang Pertemuan The Fed Apa Yang Terjadi Pada Emas ?

Menjelang Pertemuan The Fed Apa Yang Terjadi Pada Emas ?

Negosiasi yang konsisten antara anggota parlemen Demokrat dan Republik sejauh ini gagal menghasilkan kesepakatan untuk menaikkan batas pengeluaran AS dan menghindari gagal bayar. Hal ini datang menjelang tenggat waktu Juni untuk gagal bayar, yang bisa menimbulkan konsekuensi mengerikan bagi ekonomi global. 


Fokus utama juga pada pertemuan Mei The Fed untuk petunjuk lebih lanjut tentang jalur suku bunga AS tahun ini. Pasar akan mengamati lebih banyak tanda-tanda bahwa The Fed berencana untuk menghentikan siklus kenaikan suku bunga pada bulan Juni. Emas yang telah bergerak ketat di $1.950-$1.980 per troy ounce selama hampir seminggu setelah kehilangan level kunci $2.000 pun terjadi di tengah berlanjutnya ketidakpastian atas gagal bayar utang AS.

Kekhawatiran perlambatan pertumbuhan ekonomi telah memukul harga logam industri dalam beberapa pekan terakhir, karena pembacaan yang lemah dari AS dan China terus berdatangan.


Jadi langkah apa nih yang Lakufriends ambil dengan melihat situasi emas saat ini ?

Serok ? Atau Hold ?

----------

Lakufriends bisa juga memanfaatkan promo yang sedang berlangsung yaitu Gold Rush ! Diskon 1% minimal pembelian 5 Juta di aplikasi Lakuemas. Dijamin untung sambil memantau harga emas esok hari ?

ARTIKEL LAINNYA

INFORMASI DORMANT
Tuesday, 07 May 2024
INFORMASI DORMANT

Hai LakuFriends, dengan penuh hormat, kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Anda dalam menggunakan Aplikasi LAKU EMAS untuk bertransaksi dan berinvestasi dalam emas. Sebagai bagian dari layanan kami, kami ingin memberikan penjelasan mengenai biaya dormant yang mungkin Anda temui dalam penggunaan aplikasi ini. Yuk simak penjelasannya dalam artikel berikut:


LANJUTKAN
Naik Tipis Bikin Untung ?
Friday, 03 May 2024
Naik Tipis Bikin Untung ?

Penguatan dolar yang mendekati level tertinggi dalam lima bulan terakhir juga membuat harga logam tersudutkan. Emas yang mengincar dukungan ke $2.300, kemudian muncul isyarat suku bunga lebih lanjut - membuatnya hampir menembus di bawah level support $2.300 per troy ounce dan dapat menandakan koreksi jangka pendek bagi emas. Jadi apakah akan menguntungkan untuk kita di masa depan ? Cek di artikel berikut ini


LANJUTKAN
Di Luar Ekspektasi !
Wednesday, 03 April 2024
Di Luar Ekspektasi !

Data ekonomi yang kuat dibandingkan dengan data indeks harga PCE inti, yang merupakan ukuran inflasi pilihan The Fed yang melambat lebih dari perkiraan pada bulan Februari, menunjukkan bahwa kejutan kenaikan inflasi baru-baru ini mungkin merupakan penyimpangan dari tren deflasi. Sentimen terhadap emas safe-haven juga didukung oleh ketegangan geopolitik yang meningkat. Berikut selengkapnya !


LANJUTKAN