24

Mei
2023

Menjelang Pertemuan The Fed Apa Yang Terjadi Pada Emas ?

Menjelang Pertemuan The Fed Apa Yang Terjadi Pada Emas ?

Negosiasi yang konsisten antara anggota parlemen Demokrat dan Republik sejauh ini gagal menghasilkan kesepakatan untuk menaikkan batas pengeluaran AS dan menghindari gagal bayar. Hal ini datang menjelang tenggat waktu Juni untuk gagal bayar, yang bisa menimbulkan konsekuensi mengerikan bagi ekonomi global. 


Fokus utama juga pada pertemuan Mei The Fed untuk petunjuk lebih lanjut tentang jalur suku bunga AS tahun ini. Pasar akan mengamati lebih banyak tanda-tanda bahwa The Fed berencana untuk menghentikan siklus kenaikan suku bunga pada bulan Juni. Emas yang telah bergerak ketat di $1.950-$1.980 per troy ounce selama hampir seminggu setelah kehilangan level kunci $2.000 pun terjadi di tengah berlanjutnya ketidakpastian atas gagal bayar utang AS.

Kekhawatiran perlambatan pertumbuhan ekonomi telah memukul harga logam industri dalam beberapa pekan terakhir, karena pembacaan yang lemah dari AS dan China terus berdatangan.


Jadi langkah apa nih yang Lakufriends ambil dengan melihat situasi emas saat ini ?

Serok ? Atau Hold ?

----------

Lakufriends bisa juga memanfaatkan promo yang sedang berlangsung yaitu Gold Rush ! Diskon 1% minimal pembelian 5 Juta di aplikasi Lakuemas. Dijamin untung sambil memantau harga emas esok hari ?

ARTIKEL LAINNYA

Di Luar Ekspektasi !
Rabu, 03 April 2024
Di Luar Ekspektasi !

Data ekonomi yang kuat dibandingkan dengan data indeks harga PCE inti, yang merupakan ukuran inflasi pilihan The Fed yang melambat lebih dari perkiraan pada bulan Februari, menunjukkan bahwa kejutan kenaikan inflasi baru-baru ini mungkin merupakan penyimpangan dari tren deflasi. Sentimen terhadap emas safe-haven juga didukung oleh ketegangan geopolitik yang meningkat. Berikut selengkapnya !


LANJUTKAN
Tips Menabung Untuk Pemula
Selasa, 26 Maret 2024
Tips Menabung Untuk Pemula

Dalam berjalannya waktu, hal yang harus dipersiapkan adalah kebutuhan finansial untuk bisa menopang kehidupan kita dari hari demi hari. Banyak godaan dan pilihan yang membuat kita terkadang menjadi salah langkah. Nah, untuk menghindari hal-hal seperti itu, kita bisa kuat memulai untuk menabung agar kondisi finansial kita tetap aman ditengah kehidupan yang tidak pasti dan dipenuhi hal tidak terduga. Yang aman dan bisa kamu coba dari sekarang adalah nabung emas. Kok bisa nabung emas itu aman ? Simak selengkapnya di artikel berikut !


LANJUTKAN
Tips Menghadapi Ketidakpastian Ekonomi
Senin, 18 Maret 2024
Tips Menghadapi Ketidakpastian Ekonomi

LakuFriends, kondisi ekonomi global yang silih datang berganti memang dapat mempengaruhi kondisi keuangan kita secara pribadi. Terlebih bagi kita yang sudah merencanakan banyak hal bahkan hingga ke hari spesial. Maka dari itu kita perlu mempersiapkannya untuk bisa bertahan ditengah situasi yang tidak pasti. Dapetin tipsnya disini !


LANJUTKAN