09

September
2020

Nabung Emas Tak Pernah Semudah Ini

Nabung Emas Tak Pernah Semudah Ini

Hi Teman Lakuemas! Ada banyak cara untuk menabung, salah satunya adalah dengan emas. Teman Lakuemas pasti sudah tahu kan, kalau sekarang ini tren harga emas terus meningkat. Bayangkan, dalam waktu 6 bulan, emas sudah naik 30% dan 5 tahun terakhir naik 70%. Apalagi harga emas disaat pandemi ini menciptakan rekor baru yaitu 2000 USD Per Troy Ounce! Ini yang biasa dikatakan bahwa menabung emas itu safe haven, karena dapat melindungi nilai uang kita dari inflasi. Kebayang gak sih kalau kalian punya tabungan emas dari sekarang, pastinya sangat bermanfaat banget untuk kalian di masa depan nanti!

Nah ada cara untuk nabung emas jaman now, dimana semua transaksinya menggunakan platform digital. Di Lakuemas, harga emas yang ditawarkan terjangkau mulai dari Rp 50.000 serta memiliki spread yang lebih baik, jadi nabung lebih simpel dan praktis cuma lewat HP aja. Gak usah khawatir, Lakuemas sangat aman dan terpercaya karena Lakuemas terafiliasi oleh Central Mega Kencana (CMK) Group, yang dimana kita tahu sebagai retailer perhiasan emas dan berlian terbesar di Indonesia dengan brand-brand ternama seperti Frank&Co, Miss Mondial, Mondial dan The Palace. Selain itu, saldo emas yang sudah disimpan dapat dicetak menjadi logam mulia fisik loh yang bisa kalian ambil di lebih dari 100 toko rekanan Lakuemas dan ATM Lakuemas yang ada di beberapa mall besar di Indonesia. Menarik banget kan!

Apalagi di era new normal ini, dimana semua aktivitas kita serba terbatas, tapi dengan Lakuemas, kalian bisa “NABUNG CUKUP DARI RUMAH”.

Buat kalian yang mau nabung emas untuk masa depan, kalian bisa download aplikasi Lakuemas di Appstore/Playstore dan masukkan kode referral “LAKUEMASWULAN" untuk dapetin 0.05 gram emas gratis. Nabung emas #cukupdarirumah hanya di Lakuemas, Cara Baru Beli Emas.

Lakuemas, Cara Baru Beli Emas

ARTIKEL LAINNYA

Di Tengah Gejolak Ekonomi, Tren Investasi Digital Justru Melonjak
Kamis, 19 November 2020
Di Tengah Gejolak Ekonomi, Tren Investasi Digital Justru Melonjak

Dilansir dari Kumparan.com - Siapa sangka, di tengah kondisi morat-maritnya ekonomi, kesadaran masyarakat untuk berinvestasi justru meningkat. Salah satu penyebabnya adalah investasi dinilai bisa menyelamatkan kondisi finansial saat situasi tak tentu seperti sekarang.


LANJUTKAN
Ongkos Naik Haji : Tabungan Emas atau Uang
Selasa, 10 November 2020
Ongkos Naik Haji : Tabungan Emas atau Uang

Salah satu cita-cita tertinggi seorang Muslim adalah dapat menunaikan ibadah haji sebagai rukun Islam yang kelima. Untuk mewujudkan terlaksananya ibadah fisik, spiritual dan finansial ini, Muslim di Indonesia diharuskan memiliki Ongkos Naik Haji (ONH).


LANJUTKAN
10 Film yang Menginspirasi Orang Berinvestasi
Senin, 02 November 2020
10 Film yang Menginspirasi Orang Berinvestasi

Walaupun investasi dan bisnis merupakan topik yang serius dan tidak cocok dijadikan sebuah film karena dibilang membosankan dan kurang menghibur, namun ternyata ada banyak film yang menjadikan investasi dan bisnis sebagai salah satu unsur cerita bahkan tema utama dari sebuah film.


LANJUTKAN