09

September
2020

Nabung Emas Tak Pernah Semudah Ini

Nabung Emas Tak Pernah Semudah Ini

Hi Teman Lakuemas! Ada banyak cara untuk menabung, salah satunya adalah dengan emas. Teman Lakuemas pasti sudah tahu kan, kalau sekarang ini tren harga emas terus meningkat. Bayangkan, dalam waktu 6 bulan, emas sudah naik 30% dan 5 tahun terakhir naik 70%. Apalagi harga emas disaat pandemi ini menciptakan rekor baru yaitu 2000 USD Per Troy Ounce! Ini yang biasa dikatakan bahwa menabung emas itu safe haven, karena dapat melindungi nilai uang kita dari inflasi. Kebayang gak sih kalau kalian punya tabungan emas dari sekarang, pastinya sangat bermanfaat banget untuk kalian di masa depan nanti!

Nah ada cara untuk nabung emas jaman now, dimana semua transaksinya menggunakan platform digital. Di Lakuemas, harga emas yang ditawarkan terjangkau mulai dari Rp 50.000 serta memiliki spread yang lebih baik, jadi nabung lebih simpel dan praktis cuma lewat HP aja. Gak usah khawatir, Lakuemas sangat aman dan terpercaya karena Lakuemas terafiliasi oleh Central Mega Kencana (CMK) Group, yang dimana kita tahu sebagai retailer perhiasan emas dan berlian terbesar di Indonesia dengan brand-brand ternama seperti Frank&Co, Miss Mondial, Mondial dan The Palace. Selain itu, saldo emas yang sudah disimpan dapat dicetak menjadi logam mulia fisik loh yang bisa kalian ambil di lebih dari 100 toko rekanan Lakuemas dan ATM Lakuemas yang ada di beberapa mall besar di Indonesia. Menarik banget kan!

Apalagi di era new normal ini, dimana semua aktivitas kita serba terbatas, tapi dengan Lakuemas, kalian bisa “NABUNG CUKUP DARI RUMAH”.

Buat kalian yang mau nabung emas untuk masa depan, kalian bisa download aplikasi Lakuemas di Appstore/Playstore dan masukkan kode referral “LAKUEMASWULAN" untuk dapetin 0.05 gram emas gratis. Nabung emas #cukupdarirumah hanya di Lakuemas, Cara Baru Beli Emas.

Lakuemas, Cara Baru Beli Emas

ARTIKEL LAINNYA

Di Luar Ekspektasi !
Wednesday, 03 April 2024
Di Luar Ekspektasi !

Data ekonomi yang kuat dibandingkan dengan data indeks harga PCE inti, yang merupakan ukuran inflasi pilihan The Fed yang melambat lebih dari perkiraan pada bulan Februari, menunjukkan bahwa kejutan kenaikan inflasi baru-baru ini mungkin merupakan penyimpangan dari tren deflasi. Sentimen terhadap emas safe-haven juga didukung oleh ketegangan geopolitik yang meningkat. Berikut selengkapnya !


LANJUTKAN
Tips Menabung Untuk Pemula
Tuesday, 26 March 2024
Tips Menabung Untuk Pemula

Dalam berjalannya waktu, hal yang harus dipersiapkan adalah kebutuhan finansial untuk bisa menopang kehidupan kita dari hari demi hari. Banyak godaan dan pilihan yang membuat kita terkadang menjadi salah langkah. Nah, untuk menghindari hal-hal seperti itu, kita bisa kuat memulai untuk menabung agar kondisi finansial kita tetap aman ditengah kehidupan yang tidak pasti dan dipenuhi hal tidak terduga. Yang aman dan bisa kamu coba dari sekarang adalah nabung emas. Kok bisa nabung emas itu aman ? Simak selengkapnya di artikel berikut !


LANJUTKAN
Tips Menghadapi Ketidakpastian Ekonomi
Monday, 18 March 2024
Tips Menghadapi Ketidakpastian Ekonomi

LakuFriends, kondisi ekonomi global yang silih datang berganti memang dapat mempengaruhi kondisi keuangan kita secara pribadi. Terlebih bagi kita yang sudah merencanakan banyak hal bahkan hingga ke hari spesial. Maka dari itu kita perlu mempersiapkannya untuk bisa bertahan ditengah situasi yang tidak pasti. Dapetin tipsnya disini !


LANJUTKAN