09

September
2020

Nabung Emas Tak Pernah Semudah Ini

Nabung Emas Tak Pernah Semudah Ini

Hi Teman Lakuemas! Ada banyak cara untuk menabung, salah satunya adalah dengan emas. Teman Lakuemas pasti sudah tahu kan, kalau sekarang ini tren harga emas terus meningkat. Bayangkan, dalam waktu 6 bulan, emas sudah naik 30% dan 5 tahun terakhir naik 70%. Apalagi harga emas disaat pandemi ini menciptakan rekor baru yaitu 2000 USD Per Troy Ounce! Ini yang biasa dikatakan bahwa menabung emas itu safe haven, karena dapat melindungi nilai uang kita dari inflasi. Kebayang gak sih kalau kalian punya tabungan emas dari sekarang, pastinya sangat bermanfaat banget untuk kalian di masa depan nanti!

Nah ada cara untuk nabung emas jaman now, dimana semua transaksinya menggunakan platform digital. Di Lakuemas, harga emas yang ditawarkan terjangkau mulai dari Rp 50.000 serta memiliki spread yang lebih baik, jadi nabung lebih simpel dan praktis cuma lewat HP aja. Gak usah khawatir, Lakuemas sangat aman dan terpercaya karena Lakuemas terafiliasi oleh Central Mega Kencana (CMK) Group, yang dimana kita tahu sebagai retailer perhiasan emas dan berlian terbesar di Indonesia dengan brand-brand ternama seperti Frank&Co, Miss Mondial, Mondial dan The Palace. Selain itu, saldo emas yang sudah disimpan dapat dicetak menjadi logam mulia fisik loh yang bisa kalian ambil di lebih dari 100 toko rekanan Lakuemas dan ATM Lakuemas yang ada di beberapa mall besar di Indonesia. Menarik banget kan!

Apalagi di era new normal ini, dimana semua aktivitas kita serba terbatas, tapi dengan Lakuemas, kalian bisa “NABUNG CUKUP DARI RUMAH”.

Buat kalian yang mau nabung emas untuk masa depan, kalian bisa download aplikasi Lakuemas di Appstore/Playstore dan masukkan kode referral “LAKUEMASWULAN" untuk dapetin 0.05 gram emas gratis. Nabung emas #cukupdarirumah hanya di Lakuemas, Cara Baru Beli Emas.

Lakuemas, Cara Baru Beli Emas

ARTIKEL LAINNYA

Emas Bisa Dimakan, Betul Nih?
Jumat, 16 April 2021
Emas Bisa Dimakan, Betul Nih?

Kita tentu pernah mendengar tentang makanan berlapis emas seperti untuk pizza, es krim bahkan nasi goreng. Mengingat emas merupakan jenis logam mulia yang berharga tinggi, makanan yang dilapisi emas ini dianggap sebagai makanan mewah. Namun sebuah pertanyaan muncul mengenai aman atau tidaknya jika kita mengkonsumsi makanan yang sudah dilapisi emas tersebut.


LANJUTKAN
Penyebab Harga Emas yang Fluktuatif
Rabu, 07 April 2021
Penyebab Harga Emas yang Fluktuatif

Pergerakan harga emas dianggap dinamis, karena secara umum harga emas cenderung selalu naik setiap tahunnya. Pada tahun 2015, harga emas di Indonesia hanya berkisar Rp 490.000 sampai Rp 530.000 per gram nya. Sekarang ini harga emas berada di kisaran Rp 850.000. Artinya harga emas sudah mengalami kenaikan hampir dua kali lipat!


LANJUTKAN
Perbedaan Menabung Emas dan Saham
Rabu, 31 Maret 2021
Perbedaan Menabung Emas dan Saham

Semakin banyak anak muda yang mulai berani untuk mencoba investasi dan mengenal pentingnya menabung demi masa depan yang lebih baik. Menabung dengan menyimpan uang di bank adalah suatu yang baik namun juga dinilai sudah mulai kuno dan kurang menguntungkan. Hal ini tentunya karena fakta bahwa nilai uang semakin lama semakin terus berubah.


LANJUTKAN