02

February
2022

MOU SIGNING CEREMONY - Lakuemas Dengan Superindo

MOU SIGNING CEREMONY - Lakuemas Dengan Superindo

Mengajak masyarakat khususnya perempuan dan ibu rumah tangga untuk lebih bijak mengelola keuangan keluarga, dalam mengatur pengeluaran pokok, tetapi juga emas sebagai instrumen investasi. Hal itu menjadi misi dari kolaborasi Butik Lakuemas bersama retail supermarket Superindo.

Reza Ernanda, Head of Growth Lakuemas mengatakan, mulai sekarang kita dapat menyisihkan uang kembalian belanja di Superindo untuk membeli emas di Lakuemas. “Tanpa kita sadar, jika kita melakukannya secara disiplin, emas kita akan terus bertambah dah bermanfaat di masa depan.” Kata Reza dalam keterangan persnya di Jakarta, Senin (31/1/2022).

Kerjasama pengembangan skema pembayaran membeli emas ini dapat dilakukan dikasir Superindo. Hal ini akan memudahkan nasabah dan masyarakat untuk mereka bertransaksi beli emas. “Tidak hanya itu, Butik Lakuemas juga menyediakan layanan gadai emas agar ibu-ibu semua dapat bijak dalam memutuskan prioritas keuangan.” Kata Reza. Kerjasama Lakuemas dan Superindo tersebut meliputi dua hal. Yang pertama pembukaan cabang Butik Lakuemas di tujuh lokasi Superindo yang tersebar di Jabodetabek. Kedua, pengembangan layanan pembayaran atau payment channel yakni para pelanggan Lakuemas dapat membeli emas dengan melakukan pembayaran di kasir Superindo.

Hingga saat ini, ada tujuh Butik Lakuemas di Superindo. Lokasinya berada di Superindo Bogor di Jalan Padjajaran, Superindo Bekasi di Jalan Kincan, Superindo Jakarta Selatan di Jalan Duren Tiga. Untuk wilayah Tangerang, Banten ada di Superindo Pondok Betung, Superindo RE Martadinata, Superindo Citra Raya dan Superindo Karang Tengah.  Menurut Agung Prabowo, perwakilan dari Superindo, situasi pandemi Covid-19 ini telah mengubah kebiasaan para pelanggan. Ketika berada di luar rumah, pelanggan cenderung ingin melakukan kegiatan dalam waktu singkat dan dilakukan di tempat yang sama tanpa harus melakukan mobilitas yang tinggi. “Dengan kerjasama ini diharapkan memberi kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses produk Lakuemas dan Superindo dalam memenuhi kebutuhan pokok serta melakukan investasi di waktu dan tempat secara bersamaan.” Kata Agung.

 

 

Sumber: Tribunbekasi.com 

ARTIKEL LAINNYA

Sejarah Emas Sebagai Logam Mulia
Monday, 23 May 2022
Sejarah Emas Sebagai Logam Mulia

Emas menjadi logam mulia yang banyak diminati bahkan di zaman sekarang sudah dikenal disegala usia. Baik untuk mata uang hingga perhiasan, emas sudah menjadi simbol kekayaan. Simak sejarah lengkapnya di sini !


LANJUTKAN
5 Daerah Penghasil Emas Terbesar Di Indonesia
Friday, 20 May 2022
5 Daerah Penghasil Emas Terbesar Di Indonesia

Diketahui bahwa total produksi emas Indonesia pada 2022 ini sebanyak 100,9 ton dimana produksi emas tersebut mayoritas dari tambang Grasberg di Mimika, Papua. Dalam artikel ini kita akan mengetahui kota mana saja yang menjadi penghasil emas terbesar di Indonesia. Yuk kita simak !


LANJUTKAN
5 Tips Awal Investasi Emas
Thursday, 12 May 2022
5 Tips Awal Investasi Emas

Emas tidak hanya dikenal sebagai perhiasan saja, melainkan juga ada jenis emas fisik batangan dan emas digital. Emas merupakan barang yang harganya cenderung selalu naik loh, karena peningkatannya yang signifikan, emas menjadi diburu sebagai teman investasi yang tepat. Maka itu untuk Teman-teman sekalian yang ingin mengetahui cara investasi emas, bisa baca terus artikel ini sampai selesai...


LANJUTKAN