24

June
2022

LAUNCHING CEREMONY - Lakuemas dan Bank Neo Commerce

LAUNCHING CEREMONY - Lakuemas dan Bank Neo Commerce

Jakarta, 22 Juni 2022 – Emiten berkode BBYB, PT Bank Neo Commerce, Tbk (BNC) pada hari ini (22/6) di Jakarta, menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT Laku Emas Indonesia (Lakuemas), sebuah perusahaan teknologi yang menyediakan platform digital yang mana pengguna dapat melakukan pembelian, penyimpanan, dan penjualan emas kapanpun dan di manapun hanya melalui aplikasi. Tersedianya layanan jual beli emas digital ini akan mendukung aplikasi neobank dalam memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi logam mulia tersebut.

Aplikasi Lakuemas sendiri telah diunduh oleh hampir 1.000.000 pengunduh, bekerja sama dengan toko-toko rekanan (offline store) yang beroperasi di lebih dari 100 lokasi, Gold ATM yang memiliki 5 (lima) lokasi, serta promo-promo yang ada di e-commerce.

Lakuemas merupakan bagian dari grup Central Mega Kencana, grup ritel perhiasan emas dan berlian terbesar di Indonesia yang sudah lebih dari 20 tahun berada di Indonesia, yang menaungi brand perhiasan MONDIAL, Frank & co., dan The Palace. Lakuemas telah resmi terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) pada 8 Februari 2022. Lakuemas berada di dalam perusahaan dengan ekosistem emas dan berlian yang saling terintegrasi dengan berbagai infrastruktur pendukungnya. Fakta-fakta ini menggarisbawahi grup CMK sebagai sebuah perusahaan yang terpercaya serta berpengalaman di bidang serta industri ini.

Direktur Utama Bank Neo Commerce, Tjandra Gunawan, mengatakan, “BNC berkomitmen untuk selalu menyediakan layanan yang didasarkan oleh kebutuhan dan keinginan nasabah. Kami menyadari kebutuhan nasabah untuk mengatur keuangan dengan lebih leluasa dan tanpa batasan semakin beragam, terlebih untuk anak muda yang saat ini sudah melek investasi. Melalui kerja sama dengan Lakuemas ini, kami berharap nasabah dapat memiliki pilihan investasi yang lebih aman, stabil, dan menguntungkan, yang dapat diakses dengan mudah dalam satu aplikasi neobank.”

Berkomitmen untuk terus menyediakan solusi untuk kebutuhan finansial nasabah termasuk kebutuhan gaya hidup, BNC kini menyediakan fitur Neo Emas. Fitur ini akan segera hadir di aplikasi neobank yang memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi pembelian dan penjualan emas melalui aplikasi neobank.

Dengan kerja sama ini, BNC menyediakan alternatif instrumen investasi yang memiliki risiko lebih rendah, keamanan ketat, dan keuntungan yang juga kompetitif. Tidak seperti membeli emas dalam bentuk fisik yang bernilai minimal cukup tinggi, di Neo Emas nasabah dapat membeli emas dengan harga mulai dari Rp10.000 saja. Selain aman dan terpercaya, fitur Neo Emas juga praktis, serta efisien.

Cara berinvestasi emas di aplikasi neobank sangatlah sederhana, aman, dan teregistrasi. Nasabah BNC hanya perlu membuka menu saving, kemudian pilih menu Neo Emas. Dalam proses registrasi di aplikasi, verifikasi data dilakukan dengan mengunggah KTP dan NPWP nasabah untuk menjamin keamanan transaksi. Semua kegiatan transaksi jual beli emas nasabah akan terekam dengan jelas dan lengkap dalam aplikasi, menghadirkan kemudahan bagi nasabah untuk melihat track record investasi mereka.

Lakuemas memiliki teknologi yang melayani jual beli emas digital yang aman, terjamin, dan bisa diandalkan oleh masyarakat Indonesia.

Direktur Utama Lakuemas, Bayu Saputra, mengatakan, “Harga emas yang stabil membuatnya menjadi instrumen investasi yang menguntungkan. Keberadaan emas digital sendiri ke depan diproyeksi akan semakin digemari seiring dengan makin mudahnya akses ke komoditas ini. Melalui kerja sama dengan BNC ini, kami berharap dapat memberikan akses yang lebih praktis dan aman untuk para nasabah dan calon nasabah BNC sehingga semakin banyak orang yang dapat berinvestasi emas dengan mudah.

Bank Neo Commerce (BNC) mengedepankan digitalisasi dalam hal investasi. Inovasi-inovasi luar biasa yang dilakukan BNC demi mengupayakan hal ini adalah salah satu hal yang membuat kami di Lakuemas mantap serta berbangga untuk menjalin kolaborasi dengan BNC. BNC adalah bank pertama di Indonesia yang mempunyai channel pembelian emas di aplikasi. Kami berharap kerja sama ini dapat lebih memudahkan masyarakat dalam berinvestasi emas.

Fitur Neo Emas dalam aplikasi neobank ini akan terus dikembangkan sesuai dengan kebutuhan nasabah. Selanjutnya, tidak menutup kemungkinan bahwa ke depan sesama nasabah BNC akan dapat melakukan transfer emas dan penarikan emas dalam aplikasi neobank.

“BNC akan terus mengembangkan inovasi produk dan agresif membangun kemitraan untuk terus memberikan pelayanan keuangan inklusif berbasis digital kepada para nasabah. Kami akan terus mengoptimalkan layanan digital yang cerdas dan memberi kemudahan serta kenyamanan maksimal bagi pelanggan,” tutup Tjandra.

ARTIKEL LAINNYA

Kalung Berlian Berkualitas Mewah dan Terbaru dari Frank & co.
Tuesday, 09 August 2022
Kalung Berlian Berkualitas Mewah dan Terbaru dari Frank & co.

Agar kalung berlian yang Anda kenakan menjadi lebih menarik perhatian, Anda perlu tahu cara memadupadankan kalung berlian wanita dengan gaya berpakaian. Tidak hanya itu, ternyata pemilihan liontin berlian berkualitas atau pendant juga menjadi yang utama agar kalung berlian terlihat elegan dan mewah.


LANJUTKAN
5 Rekomendasi Cincin Berlian Cocok Untuk Acara Formal
Monday, 08 August 2022
5 Rekomendasi Cincin Berlian Cocok Untuk Acara Formal

Frank & co. mengeluarkan beberapa perhiasan baru yang merupakan pengembangan dari koleksi Flutter yang pernah dirilis sebelumnya. Koleksi Flutter ini menghadirkan cincin berlian terbaru yang cocok dipakai di acara formal. Cincin berlian wanita ini hadir dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi !


LANJUTKAN
The Palace Jeweler Luncurkan Seri Kasmaran, Terinspirasi Kisah Cinta
Friday, 05 August 2022
The Palace Jeweler Luncurkan Seri Kasmaran, Terinspirasi Kisah Cinta

Keindahan kisah cinta sepasang kekasih menjadi tema yang diusung label penyedia perhiasan lokal, The Palace Jeweler (PT Central Mega Kencana) untuk mengumumkan seri perhiasan terbaru. Diberi tajuk "Kasmaran", seri perhiasan ini merupakan kolaborasi lanjutan antara The Palace Jeweler dengan perancang busana ternama Tanah Air, Anne Avantie.


LANJUTKAN