29

February
2020

Lakuemas Tawarkan Fitur Laku Tukar Melalui Pagelaran Mode Fashion Rhapsody

Lakuemas Tawarkan Fitur Laku Tukar Melalui Pagelaran Mode Fashion Rhapsody

Sesuai dengan misi Lakuemas untuk memperkenalkan #CaraBaruBeliEmas, pada tanggal 26 – 29 Februari 2020 Lakuemas hadir dalam pagelaran mode Fashion Rhapsody 2020 yang diadakan di The Tribrata, Dharmawangsa. Acara ini menghadirkan beberapa fashion designer ternama seperti Ayu Dyah Andari, Ariy Arka, Chintami Atmanegara, dan Yulia Fandy. Designer yang memamerkan karyanya dalam acara Fashion Rhapsody ini pun beragam, mulai dari desainer pakaian pria, modest, ethnic modern, hingga desainer wedding gown. Dalam acara ini, ada sekitar 800 outfit rancangan para designer  yang digunakan oleh para model.

Dalam kesempatan ini, Lakuemas menghadirkan pengalaman mudah dalam berbelanja dan berinvestasi perhiasan emas dengan fitur Laku Tukar. Hanya dengan Rp 50,000,- Teman Lakuemas sudah mulai bisa berinvestasi emas. Setelah akumulasi saldo emas terkumpul, Teman Lakuemas bisa secara langsung menukarkannya di toko emas rekanan Lakuemas dengan perhiasan emas yang diidamkan. Sampai dengan saat ini, Lakuemas sudah memiliki >100 Toko Emas Partner yang tersebar di 12 Kota.

Selama acara ini berlangsung, Teman Lakuemas bisa menukarkan tabungan emas yang dimiliki dalam akun Lakuemas dengan perhiasan emas dari Hala Gold yang merupakan Brand Partner Lakuemas. Hala Gold sendiri merupakan  jewellery partner dalam acara ini dan akan menghadirkan koleksinya dalam panggung mode Fashion Rhapsody 2020 pada tanggal 29 Februari 2020. Selain itu, Teman Lakuemas bisa mendapatkan kode referral yang bernilai saldo emas digital gratis sebesar 0.05 gram untuk pengguna baru Lakuemas.

Lakuemas menghadirkan experience kemudahan dalam melakukan investasi dan transaksi perhiasan emas kepada pecinta mode. Perhiasan emas memiliki pengaruh yang sangat penting dalam industri fashion. Disamping menjadi penunjang fashion, perhiasan sudah menjadi gaya hidup bagi masyarakat Indonesia. Permintaan masyarakat untuk perhiasan emas dapat digolongkan stabil dan cenderung meningkat setiap tahunnya. Pergerakan permintaan masyarakat Indonesia akan perhiasan emas sangat dipengaruhi dengan tren dan juga model yang dihadirkan. Sampai saat ini emas masih menjadi safe haven karena nilai emas masih lebih baik dibandingkan dengan rupiah terhadap inflasi. Di samping itu perhiasan emas juga merupakan instrumen investasi yang menguntungkan karena memiliki likuiditas yang tinggi, mudah didapatkan dan nilainya terus meningkat.

Junior Sambyanto, Business Development Director Lakuemas mengatakan “Di tahun 2020 untuk beberapa kali fluktuasi emas menembus level tertinggi. Sampai dengan saat ini diprediksikan nilainya akan terus meroket. Dengan berinvestasi saldo emas secara rutin ini aplikasi kami tanpa melihat fluktuasi harga bulanan merupakan strategi terbaik dalam berinvestasi emas. Untuk memenuhi permintaan perhiasan yang secara stabil meningkat. “Kami harap melalui hadirnya Lakuemas dalam acara ini dapat mengedukasi pengunjung mengenai kemudahan dalam berinvestasi emas dan membeli perhiasan menggunakan layanan Lakuemas”, tutup Junior.

ARTIKEL LAINNYA

Tips Menabung Untuk Pemula
Tuesday, 26 March 2024
Tips Menabung Untuk Pemula

Dalam berjalannya waktu, hal yang harus dipersiapkan adalah kebutuhan finansial untuk bisa menopang kehidupan kita dari hari demi hari. Banyak godaan dan pilihan yang membuat kita terkadang menjadi salah langkah. Nah, untuk menghindari hal-hal seperti itu, kita bisa kuat memulai untuk menabung agar kondisi finansial kita tetap aman ditengah kehidupan yang tidak pasti dan dipenuhi hal tidak terduga. Yang aman dan bisa kamu coba dari sekarang adalah nabung emas. Kok bisa nabung emas itu aman ? Simak selengkapnya di artikel berikut !


LANJUTKAN
Tips Menghadapi Ketidakpastian Ekonomi
Monday, 18 March 2024
Tips Menghadapi Ketidakpastian Ekonomi

LakuFriends, kondisi ekonomi global yang silih datang berganti memang dapat mempengaruhi kondisi keuangan kita secara pribadi. Terlebih bagi kita yang sudah merencanakan banyak hal bahkan hingga ke hari spesial. Maka dari itu kita perlu mempersiapkannya untuk bisa bertahan ditengah situasi yang tidak pasti. Dapetin tipsnya disini !


LANJUTKAN
CETAK REKOR BARU !
Thursday, 14 March 2024
CETAK REKOR BARU !

Powell mengatakan The Fed "tidak jauh" dari mendapatkan keyakinan yang cukup bahwa inflasi sedang menuju target 2% yang ditetapkan The Fed untuk dapat memulai penurunan suku bunga. Para pedagang sekarang memperkirakan peluang penurunan suku bunga sebesar 74% nantinya pada bulan Juni, dibandingkan sekitar 63% pada tanggal 29 Februari, menurut Fedwatch Tool CME. Namun taruhan penurunan suku bunga mendorong harga emas, simak berita selengkapnya !


LANJUTKAN