27

April
2020

Lakuemas, Platform Jual Beli Emas Antam Online Terpercaya

Lakuemas, Platform Jual Beli Emas Antam Online Terpercaya

Emas adalah salah satu mata uang tertua yang pernah ada. Meskipun emas telah digantikan oleh uang kertas sebagai metode pembayaran saat ini, tetapi emas tetap dipandang sebagai bentuk investasi yang menguntungkan. Bahkan saat ini emas juga merupakan salah satu peluang investasi paling populer secara global. Bagi Anda yang tertarik untuk berinvestasi emas, maka Anda memulainya dengan membeli emas Antam. Hal ini dikarenakan emas Antam adalah jenis emas yang paling didamba-dambakan atau diidam–idamkan oleh setiap orang. Alasannya, tentu saja karena emas Antam dianggap sebagai investasi yang paling menguntungkan dan emas merupakan barang dengan harga yang cenderung akan terus mengalami kenaikan dari tahun ke tahun. Adapun untuk membeli emas Antam ini bisa Anda lakukan secara offline dengan mengunjungi toko emas maupun secara online melalui platform jual beli emas Antam online terpercaya. Untuk memahami lebih lanjut mengenai pembelian emas Antam secara online ini, mari simak penjelasan berikut.

Emas Antam

Emas Antam adalah emas yang diproduksi oleh PT. Antam (Aneka Tambang), Tbk yang mempunyai karakteristik susah untuk dipalsukan. Dalam masing-masing emas Antam sendiri, terdapat sebuah sertifikat yang menjelaskan informasi dari emas tersebut. Adapun informasinya termasuk dimensi emas, berat emas, kadar kemurnian emas, serta nomor seri dari emas.

Membeli Emas Antam Secara Online

Cara masyarakat membeli produk emas sangat beragam. Mulai dari mendatangi toko emas secara langsung hingga membelinya secara online. Munculnya pembelian emas secara online ini sendiri didukung oleh adanya beragam platform yang menawarkan layanan investasi emas secara digital. Dengan cara ini, proses jual beli emas online diklaim lebih mudah, karena proses transaksi bisa dilakukan hanya dengan bermodalkan internet tanpa harus keluar rumah. Tidak hanya itu, platform jual beli emas Antam online ini juga dapat menjadi solusi yang tepat bagi masyarakat dalam situasi sulit saat ini dimana semua orang tidak mampu untuk beraktivitas di luar rumah akibat wabah virus corona atau covid-19. Dengan demikian, semua orang termasuk Anda pun sulit untuk pergi ke toko offline, seperti toko emas, Pegadaian, atau kantor Antam untuk membeli emas.

Lakuemas, Platform Jual Beli Emas Antam Online

Lakuemas adalah salah satu anak perusahaan dari PT. Central Mega Kencana (CMK). PT. Central Mega Kencana (CMK) sendiri adalah perusahaan multinasional yang bergerak di bidang retail perhiasan yang tersebar di Indonesia, seperti Mondial, Frank & Co., Miss Mondial, dan The Palace. Lakuemas merupakan platform jual beli emas Antam online pertama di Indonesia yang dapat diakses melalui website, dan aplikasi mobile serta didukung toko-toko offline di berbagai mal besar Indonesia. Di Lakuemas ini, tersedia berbagai layanan yang memudahkan Anda untuk bertransaksi emas Antam, seperti

  1. LAKU EMAS

    Ini merupakan layanan membeli, menjual, menarik, dan menyimpan emas dengan mudah. Anda juga dapat melakukan penarikan fisik emas dari jumlah tabungan emas yang dimiliki dengan membayar biaya cetak.
  2. LAKU TITIPAN

    Ini merupakan layanan untuk menitipkan emas dari tabungan emas atau emas logam mulia yang telah dimiliki selama periode tertentu dan mendapatkan sewa modal.
  3. LAKU TUKAR

    Ini merupakan layanan untuk menukarkan tabungan emas yang Anda miliki di Lakuemas dengan perhiasan emas idaman Anda di toko partnership.
  4. LAKU TUNAI

    Ini merupakan layanan untuk mendapatkan pinjaman dana tunai atas perhiasan yang dimiliki tanpa perlu menjual perhiasan tersebut.

Dengan Lakuemas ini, Anda dapat melakukan pembelian, penyimpanan, penjualan, dan penarikan emas tanpa adanya biaya penyimpanan dan mendapatkan keuntungan tambahan. Adapun keunggulan lain dari melakukan jual beli emas Antam online di Lakuemas adalah

  1. Anda dapat menyetak sertifikat dengan pecahan terkecil mulai dari 10 gram
  2. Bertransaksi dengan minimum pembelian emas sebesar Rp50.000 kapanpun dan dimanapun.
  3. Semua transaksi dapat dilakukan dengan mudah dan aman melalui satu genggaman.
  4. Membeli emas dengan gram kecil tanpa biaya tambahan untuk sertifikat
  5. Kadar emas 99.99%
  6. Mendapatkan kenaikan harga emas dari emas yang dimiliki
  7. Harga emas lebih murah
  8. Penyebaran harga jual beli emas Antam 1 gram yang lebih baik
  9. Mendapatkan emas fisik dengan seri terbaru

Cara Melakukan Jual Beli Emas Antam Online di Lakuemas

Anda tertarik untuk jual beli emas Antam dengan Lakuemas? Nah, Lakuemas menyediakan cara yang mudah untuk membeli, menjual, transfer, dan menyimpan emas melalui website dan aplikasi mobile dengan cara:

  • Download apps Lakuemas di Google Play Store atau App Store, atau akses website Lakuemas di https://www.lakuemas.com/.
  • Daftar dan verifikasikan diri Anda di website atau apps Lakuemas.
  • Setelah memiliki akun Lakuemas, Anda dapat membeli emas dengan modal mulai dari Rp 50.000,- atau 0.1 gram.
  • Anda yang memiliki kuasa untuk membatasi kapan membeli, memasarkan maupun menarik emas Anda.
  • Emas Anda aman bersama kami.
  • Kami akan memberikan harga jual dan beli yang kompetitif kepada Anda setiap hari.
  • Emas Anda akan memberikan hasil lebih.

Bagi Anda yan tertarik untuk membeli emas Antam secara online melalui Lakuemas dan membutuhkan informasi lebih lanjutnya, maka Anda dapat memperolehnya melalui website official Lakuemas di https://www.lakuemas.com/. Di sini, Anda juga bisa menemukan informasi yang lengkap terkait harga jual beli emas Antam 1 gram, serta toko offline dan ATM dari Lakuemas.

ARTIKEL LAINNYA

Di Luar Ekspektasi !
Rabu, 03 April 2024
Di Luar Ekspektasi !

Data ekonomi yang kuat dibandingkan dengan data indeks harga PCE inti, yang merupakan ukuran inflasi pilihan The Fed yang melambat lebih dari perkiraan pada bulan Februari, menunjukkan bahwa kejutan kenaikan inflasi baru-baru ini mungkin merupakan penyimpangan dari tren deflasi. Sentimen terhadap emas safe-haven juga didukung oleh ketegangan geopolitik yang meningkat. Berikut selengkapnya !


LANJUTKAN
Tips Menabung Untuk Pemula
Selasa, 26 Maret 2024
Tips Menabung Untuk Pemula

Dalam berjalannya waktu, hal yang harus dipersiapkan adalah kebutuhan finansial untuk bisa menopang kehidupan kita dari hari demi hari. Banyak godaan dan pilihan yang membuat kita terkadang menjadi salah langkah. Nah, untuk menghindari hal-hal seperti itu, kita bisa kuat memulai untuk menabung agar kondisi finansial kita tetap aman ditengah kehidupan yang tidak pasti dan dipenuhi hal tidak terduga. Yang aman dan bisa kamu coba dari sekarang adalah nabung emas. Kok bisa nabung emas itu aman ? Simak selengkapnya di artikel berikut !


LANJUTKAN
Tips Menghadapi Ketidakpastian Ekonomi
Senin, 18 Maret 2024
Tips Menghadapi Ketidakpastian Ekonomi

LakuFriends, kondisi ekonomi global yang silih datang berganti memang dapat mempengaruhi kondisi keuangan kita secara pribadi. Terlebih bagi kita yang sudah merencanakan banyak hal bahkan hingga ke hari spesial. Maka dari itu kita perlu mempersiapkannya untuk bisa bertahan ditengah situasi yang tidak pasti. Dapetin tipsnya disini !


LANJUTKAN