06

April
2020

Lakuemas Kenalkan Emas Lotus Archi dan Prima Art

Lakuemas Kenalkan Emas Lotus Archi dan Prima Art

Hi Teman Lakuemas!

Lakuemas merupakan seller emas resmi yang menjual berbagai pecahan logam mulia. Saat ini Lakuemas berkolaborasi dengan PT. Lotus Lingga Pratama, perusahaan jewelry terkemuka berbasis di Bandung dan PT. Archi Indonesia (Archi Group) perusahaan tambang nasional berbasis di Indonesia dan Asia Tenggara.

Lotus Archi Bullion yang dijuluki "LA", menggabungkan kebanggaan nasionalisme Indonesia dengan kualitas produksi kelas dunia. Merah dan putih pada kemasannya melambangkan akar budaya kita, sebuah perusahaan yang berbasis di Indonesia.

Lakuemas juga perkenalkan salah satu produk terbaru yaitu Prima Art. Prima Art adalah sebuah karya seni yang diciptakan dari emas murni 24 karat, diproses menggunakan mesin berteknologi tinggi sehingga menghasilkan lembaran emas murni, kemudian dirangkai dan dibentuk menjadi karya seni yang indah dan penuh makna.

Persembahan untuk kolega, kerabat ataupun orang yang dicintai, karena impian setiap orang untuk memiliki kehidupan yang lebih bermakna.

Nah Teman Lakuemas bisa kunjungi Toko Lakuemas di Marketplace Tokopedia, JD.ID dan Blibli untuk memiliki emas Lotus Archi dan Prima Art ini dengan kemasan press terbaru.

Mulai menabung emas yuk, Teman Lakuemas!

Jika ada pertanyaan, silahkan isi chat box di kanan bawah artikel ini ya!

Lakuemas,
Cara Baru Beli Emas

ARTIKEL LAINNYA

Latte Factor Yang Menguntungkan, Emang Ada ?
Wednesday, 15 September 2021
Latte Factor Yang Menguntungkan, Emang Ada ?

Latte factor merupakan istilah yang dibuat oleh David Bach dan memiliki arti suatu kebiasaan yang dilakukan orang dalam menghabiskan penghasilan dari hal-hal kecil dan dilakukan sehari-hari. Namun taukah anda ? selain latte factor yang dirasa-rasa justru mengurangi esensi dari penghasilan yang kita terima dan terbuang begitu saja, sebetulnya ada satu latte factor yang bisa memberi keuntungan secara berkala yaitu dengan menabung emas.


LANJUTKAN
Rumus Li Ka Shing, Bisa Bikin Kaya ?
Wednesday, 08 September 2021
Rumus Li Ka Shing, Bisa Bikin Kaya ?

Cerita kesuksesan Li ternyata memiliki pola yang sama seperti matematika sederhana. Menambah penghasilan, mengurangi gaya hidup, mengalikan kekayaan, membagi harta, dan setelah melakukan keempat hal tersebut maka hasilnya sama dengan hidup bahagia, berkecukupan dan sejahtera.


LANJUTKAN
Reevaluating Our Mental Health In The Middle of Uncertainty
Monday, 06 September 2021
Reevaluating Our Mental Health In The Middle of Uncertainty

Lakuemas mengundang Bapak/Ibu untuk menghadiri sesi webinar dengan topik "Reevaluating Our Mental Health In The Middle of Uncertainty". Webinar akan menghadirkan Hasan Askari selaku Mental Health Counselor dan dipandu oleh Zivanna Letisha selaku Host. Webinar akan diadakan pada hari Rabu, 8 Agustus 2021 pukul 19.00 WIB.


LANJUTKAN