06

April
2020

Lakuemas Kenalkan Emas Lotus Archi dan Prima Art

Lakuemas Kenalkan Emas Lotus Archi dan Prima Art

Hi Teman Lakuemas!

Lakuemas merupakan seller emas resmi yang menjual berbagai pecahan logam mulia. Saat ini Lakuemas berkolaborasi dengan PT. Lotus Lingga Pratama, perusahaan jewelry terkemuka berbasis di Bandung dan PT. Archi Indonesia (Archi Group) perusahaan tambang nasional berbasis di Indonesia dan Asia Tenggara.

Lotus Archi Bullion yang dijuluki "LA", menggabungkan kebanggaan nasionalisme Indonesia dengan kualitas produksi kelas dunia. Merah dan putih pada kemasannya melambangkan akar budaya kita, sebuah perusahaan yang berbasis di Indonesia.

Lakuemas juga perkenalkan salah satu produk terbaru yaitu Prima Art. Prima Art adalah sebuah karya seni yang diciptakan dari emas murni 24 karat, diproses menggunakan mesin berteknologi tinggi sehingga menghasilkan lembaran emas murni, kemudian dirangkai dan dibentuk menjadi karya seni yang indah dan penuh makna.

Persembahan untuk kolega, kerabat ataupun orang yang dicintai, karena impian setiap orang untuk memiliki kehidupan yang lebih bermakna.

Nah Teman Lakuemas bisa kunjungi Toko Lakuemas di Marketplace Tokopedia, JD.ID dan Blibli untuk memiliki emas Lotus Archi dan Prima Art ini dengan kemasan press terbaru.

Mulai menabung emas yuk, Teman Lakuemas!

Jika ada pertanyaan, silahkan isi chat box di kanan bawah artikel ini ya!

Lakuemas,
Cara Baru Beli Emas

ARTIKEL LAINNYA

Beli Emas dan Perhiasan Kini Makin Mudah dengan Lakuemas
Selasa, 26 Mei 2020
Beli Emas dan Perhiasan Kini Makin Mudah dengan Lakuemas

Kemajuan teknologi digital saat ini memberikan dampak terhadap peningkatan aktivitas ekonomi dan investasi.


LANJUTKAN
Lakuemas Hadirkan Fitur Baru Cara Beli Emas
Senin, 18 Mei 2020
Lakuemas Hadirkan Fitur Baru Cara Beli Emas

Salah satu pengaruh penting dalam industri fashion adalah perhiasan emas. Disamping menjadi penunjang dalam fashion, emas juga dapat digunakan sebagai salah satu pilihan investasi yang cukup menguntungkan.


LANJUTKAN
Lakuemas Gandeng Antam Ajak Milenial Investasi Emas
Selasa, 12 Mei 2020
Lakuemas Gandeng Antam Ajak Milenial Investasi Emas

Direktur Pengembangan Bisnis Lakuemas Junior Sambyanto mengatakan bahwa saat ini permintaan masyarakat terhadap emas sebagai instrumen investasi yang tidak lekang waktu semakin meningkat.


LANJUTKAN