12

Desember
2020

Lakuemas Buka Program Campus Ambassador untuk Universitas Pilihan

Lakuemas Buka Program Campus Ambassador untuk Universitas Pilihan

Lakuemas adalah platform omnichannel emas terkemuka untuk membeli, menjual, mentransfer, menarik fisik dan menukar saldo emas yang dipunya menjadi perhiasan yang bisa dilakukan hanya dalam genggaman dimanapun dan kapanpun. Lakuemas bermitra dengan lebih dari 100 toko emas nasional dan memiliki ATM EMAS PERTAMA di Indonesia.

 

Lakuemas adalah bagian dari grup PT Central Mega Kencana (CMK) yang menaungi brand-brand seperti Frank & Co, Mondial, Miss Mondial dan The Palace, yang secara khusus menyediakan produk emas batangan kepada pelanggan, yaitu logam mulia Antam, Lotus Archi dan UBS.

 

Lakuemas sedang mencari kandidat untuk menjadi Lakuemas Campus Ambassador, dimana tugasnya adalah memperkenalkan layanan Lakuemas kepada teman, komunitas dan keluarga mereka. Program ini akan berlangsung selama 6 bulan dan ditujukan untuk mahasiswa aktif di berbagai program studi Universitas Pilihan. Beasiswa ini diberikan dalam bentuk uang saku sebesar Rp 500.000 (lima ratus ribu rupiah) yang akan diberikan kepada mahasiswa per bulan selama 6 bulan kedepan.

 

Syarat mengikuti Program Lakuemas Campus Ambassador:
1. Mahasiswa berstatus aktif akademik dengan melampirkan Kartu Tanda Mahasiswa dan Kartu Tanda Penduduk

2. Mahasiswa Sarjana tahun ke-2 dan ke-3 dengan minimal GPA 3.0

3. Memiliki komitmen dan jaringan luas

4. Aktif secara sosial dalam kegiatan kampus, media sosial atau kegiatan lainnya

 

Segera kirim CV dan portfolio kamu ke [email protected] untuk dapatkan kesempatan beasiswa dari Lakuemas. Pendaftaran dibuka sampai dengan 31 Januari 2021.

 

LAKUEMAS, Cara Baru Beli Emas

ARTIKEL LAINNYA

Alasan Menabung Emas, Safe Heaven yang Nilainya Tinggi Disaat Krisis
Senin, 01 Maret 2021
Alasan Menabung Emas, Safe Heaven yang Nilainya Tinggi Disaat Krisis

Di tengah banyaknya gejolak global seperti saat ini, kita sering kali mendengar bahwa ekonomi global terancam resesi. Tak jarang pula, kita mendengar bahwa sejumlah investor beralih menuju aset safe haven. Salah satu komoditas yang sering disebut-sebut sebagai aset safe haven adalah Emas.


LANJUTKAN
Tabungan Emas vs Emas Fisik. Mending Mana?
Kamis, 25 Pebruari 2021
Tabungan Emas vs Emas Fisik. Mending Mana?

Saat ini, emas menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat yang mana emas merupakan salah satu alat berinvestasi yang sedang trending saat ini. Namun ada beberapa cara kita dalam melakukan penyimpanan emas yaitu dengan menggunakan Tabungan Emas dan dengan menyimpan Emas Fisik nya secara langsung. Yang menjadi pertanyaan adalah apa perbedaannya?


LANJUTKAN
7 Tips Wajib Tahu Sebelum Beli Perhiasan
Rabu, 17 Pebruari 2021
7 Tips Wajib Tahu Sebelum Beli Perhiasan

Perhiasan emas menjadi sebuah barang menarik karena kecantikan dan kilaunya. Tak hanya itu, banyak hal menarik tentang perhiasan emas yang perlu Teman Lakuemas ketahui sebelum memilikinya.


LANJUTKAN