15

March
2021

4 Keuntungan Menabung Emas Secara Online

4 Keuntungan Menabung Emas Secara Online

Bagi Teman Lakuemas yang baru memulai untuk menabung, emas bisa menjadi instrument menabung yang menguntungkan lho. Banyak orang mengenal emas sebagai alat untuk menabung dalam jangka waktu panjang dengan resiko paling rendah terhadap inflasi. Namun keuntungan menabung emas tidak hanya sebatas itu saja lho Teman Lakuemas!


Berikut keuntungan – keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika menabung emas khususnya menabung secara online:

 

1. Jual beli emas hanya dengan klik

 

Perkembangan teknologi membuat instrumen emas kini dapat dilakukan secara online. Proses jual dan beli emas kini begitu mudah karena kamu bisa membeli dan menjual emas kapan saja dan di mana saja melalui aplikasi dan tentunya tidak perlu repot-repot datang ke toko pembelian emas fisik

 

2. Mudah dicairkan

 

Keuntungan menabung emas secara online adalah di saat kondisi emas sedang mengalami kenaikan dan Teman Lakuemas sedang membutuhkan biaya tambahan, emas yang selama ini ditabung secara online bisa dengan mudah dicairkan dananya hanya dengan beberapa klik saja

 

3. Bisa mulai menabung dengan nominal yang kecil

 

Untuk mendapatkan emas fisik harus minimal adalah 1 gram emas yang setara dengan nominal kurang lebih 800 – 900 Ribu per gram nya. Namun dengan menabung online, kamu tidak perlu membutuhkan biaya sebesar itu untuk memulai menabung emas. Di aplikasi Lakuemas, kamu hanya butuh minimal sebesar Rp 50.000 untuk memulai tabungan emas mu!

 

4. Tidak membutuhkan biaya penyimpanan dan perawatan

Beda halnya dengan menabung emas secara fisik dimana emas fisik tersebut membutuhkan tempat atau brangkas yang memiliki tingkat keamanan yang tinggi serta biaya perawatan tentunya. Dengan aplikasi Lakuemas, kamu tidak perlu semua itu. Cukup klik di aplikasi, kamu sudah bisa menabung emas secara online dengan aman tanpa memerlukan biaya tambahan untuk penyimpanan dan perawatannya

 

Yuk mulai menabung emas di Lakuemas! Saat ini Lakuemas sedang ada promo menarik lho! Kamu bisa mendapatkan Sepeda Lipat dan Diskon pembelian 1% di bulan April jika kamu sudah pernah membeli emas di aplikasi Lakuemas pada periode 5 - 31 Maret 2021!


Tunggu apalagi, yuk mulai nabung emas dari sekarang untuk masa depan di Lakuemas, Cara Baru Beli Emas

ARTIKEL LAINNYA

Di Luar Ekspektasi !
Wednesday, 03 April 2024
Di Luar Ekspektasi !

Data ekonomi yang kuat dibandingkan dengan data indeks harga PCE inti, yang merupakan ukuran inflasi pilihan The Fed yang melambat lebih dari perkiraan pada bulan Februari, menunjukkan bahwa kejutan kenaikan inflasi baru-baru ini mungkin merupakan penyimpangan dari tren deflasi. Sentimen terhadap emas safe-haven juga didukung oleh ketegangan geopolitik yang meningkat. Berikut selengkapnya !


LANJUTKAN
Tips Menabung Untuk Pemula
Tuesday, 26 March 2024
Tips Menabung Untuk Pemula

Dalam berjalannya waktu, hal yang harus dipersiapkan adalah kebutuhan finansial untuk bisa menopang kehidupan kita dari hari demi hari. Banyak godaan dan pilihan yang membuat kita terkadang menjadi salah langkah. Nah, untuk menghindari hal-hal seperti itu, kita bisa kuat memulai untuk menabung agar kondisi finansial kita tetap aman ditengah kehidupan yang tidak pasti dan dipenuhi hal tidak terduga. Yang aman dan bisa kamu coba dari sekarang adalah nabung emas. Kok bisa nabung emas itu aman ? Simak selengkapnya di artikel berikut !


LANJUTKAN
Tips Menghadapi Ketidakpastian Ekonomi
Monday, 18 March 2024
Tips Menghadapi Ketidakpastian Ekonomi

LakuFriends, kondisi ekonomi global yang silih datang berganti memang dapat mempengaruhi kondisi keuangan kita secara pribadi. Terlebih bagi kita yang sudah merencanakan banyak hal bahkan hingga ke hari spesial. Maka dari itu kita perlu mempersiapkannya untuk bisa bertahan ditengah situasi yang tidak pasti. Dapetin tipsnya disini !


LANJUTKAN