26

September
2022

4 Kesalahan Saat Mengenakan Men's Jewellery

4 Kesalahan Saat Mengenakan Men's Jewellery

Ada anggapan yang keliru mengenai perhiasan, khususnya di kalangan kaum pria. Katanya pria sejati tidak memakai perhiasan. Hal ini kerap diucapkan oleh mereka yang meyakini bahwa perhiasan hanya cocok dikenakan oleh perempuan loh Lakufriends. Apa benar ya ? 

Nah perlu diketahui juga bahwa ini sama sekali tidak benar. Tidak ada salahnya pria mengenakan perhiasan. Asalkan dilakukan dengan padu padan yang tepat, pria tetap tampil maskulin dengan men’s jewellery di tubuh mereka. Bahkan perhiasan tersebut bisa dijadikan hadiah menarik untuk diri sendiri.

Gentlemen, Jangan Lakukan Kesalahan Ini Saat Mengenakan Perhiasan

Ingin tampil anti mainstream dengan perhiasan tanpa kehilangan sisi maskulin? Kalau begitu, kita perlu menghindari empat kesalahan berikut ini!

selengkapnya https://www.frankncojewellery.com/id/articles/whats-new/4-kesalahan-saat-mengenakan-mens-jewellery 

ARTIKEL LAINNYA

Tips Padu Padan Outfit Dengan Men's Jewellery
Selasa, 06 Desember 2022
Tips Padu Padan Outfit Dengan Men's Jewellery

Men’s jewellery semakin populer di kalangan pria yang ingin tampil gaya tanpa mengurangi sisi maskulin mereka. Lantas, bagaimana padu padan perhiasan emas yang tepat untuk pria?


LANJUTKAN
Cara Memaksimalkan Tabungan Yang Perlu Dipraktikkan
Senin, 05 Desember 2022
Cara Memaksimalkan Tabungan Yang Perlu Dipraktikkan

Sudah mau akhir tahun nih Lakufriends, gimana kondisi tabungan kamu ? Apa target tabungan kamu sudah jauh dari harapan ? Nah sebenarnya menabung bukan hanya untuk memastikan kesejahteraan kamu di masa depan, tapi juga berguna sebagai pegangan masa kini untuk berbagai kebutuhan yang tidak terduga.. Karena itu, yukl coba lebih disiplin lagi dan ikuti cara memaksimalkan tabungan berikut ini !


LANJUTKAN
CMK Resmikan Gerai Ke-100 Melalui The Palace Jeweler
Jumat, 02 Desember 2022
CMK Resmikan Gerai Ke-100 Melalui The Palace Jeweler

Gerai baru di Surabaya ini juga menjadi bukti pencapaian CMK yang telah puluhan tahun berkiprah sebagai pelakuterdepan dalam industri ritel perhiasan Nusantara. Capaian ini uga menjadi sebuah capaian yang menjadi tolak ukur baru bagi pelaku-pelaku ritel perhiasan di Indonesia. Momentum yang juga menjadi tonggak sejarah baru ini pun menjadi sebuah roda penggerak bagi CMK untuk semakin berinovasidan berekspansi.


LANJUTKAN