31

Desember
2021

Kenapa Harus Banget Wajib #KUDUPUNYAEMAS ?

Kenapa Harus Banget Wajib #KUDUPUNYAEMAS ?

Udah pada tau belum sih kenapa kita itu #KuduPunyaEmas? Berikut adalah 5 alasannya:


  1. Mudah didapat, Mudah dijual

Kamu bisa memperoleh tabungan emas secara online lewat aplikasi Lakuemas yang bisa didapat melalui aplikasi playstore atau appstore.


  1. Harga cenderung naik dalam jangka waktu panjang

Saat menyimpan emas, kamu memang tidak bisa mengharapkan keuntungan besar dalam waktu singkat. Namun, hal tersebut tertutupi oleh harga emas yang cenderung naik dalam jangka waktu panjang.


  1. Perlindungan kekayaan

Selama masa ketidakpastian ekonomi yang diakibatkan pandemi Covid-19, Emas sering dianggap sebagai "safe haven" bagi investor. Selain dapat digunakan sebagai lindung nilai, emas juga dianggap memberikan perlindungan selama periode ketidakstabilan politik.


  1. Mendapat dukungan para pebisnis sukses dunia

"emas sudah berfungsi selama ribuan tahun, tapi sekarang dengan adanya internet, emas berfungsi lebih baik lagi" - Peter Schiff -


  1. Dapat digunakan sebagai jaminan Gadai

Selain mudah diuangkan, kepemilikan emas juga memberi keuntungan karena bisa dipakai sebagai jaminan gadai. Kamu bisa menggadaikan emas yang kamu punya ke Butik Lakuemas terdekat.


Semakin semangat kan untuk nabung emas ?

Tunggu promo menarik dari Lakuemas untuk kalian semua di tahun yang baru ini ya dan jangan lupa pantau terus semua media sosial Lakuemas !

ARTIKEL LAINNYA

Apa Sih Makna Kuning Emas Dibalik Perayaan Tahun Baru Imlek ?
Rabu, 19 Januari 2022
Apa Sih Makna Kuning Emas Dibalik Perayaan Tahun Baru Imlek ?

Tahun Baru Imlek melambangakan keharmonisan dalam tata kehidupan di muka bumi. Untuk itu, perayaan Imlek harus jadi momentum ungkapan syukur dan terima kasih atas kebaikan alam. Dan umumnya, masyarakat akan memakai pakaian dan juga menghias rumah mereka dengan warna bernuansa merah dan kuning emas !


LANJUTKAN
Omicron Meledak, Harga Emas Naik Lagi !
Rabu, 12 Januari 2022
Omicron Meledak, Harga Emas Naik Lagi !

Tahun ini memang dimulai dengan rekor tertinggi untuk ekuitas, namun karena sulit untuk menentukan apakah naiknya harga emas ini akan berlanjut, para investor sudah mulai kembali ke tempat yang aman, kata Ed Moya, analisis senior di broker OANDA. Kekhawatiran seputar kasus Covid-19 varian Omicron telah memicu tawaran safe-heaven dalam emas !


LANJUTKAN
Harga Emas di 2022 Berpotensi Tembus Rekor Baru !
Rabu, 05 Januari 2022
Harga Emas di 2022 Berpotensi Tembus Rekor Baru !

Bicara soal rajin, apa menabung masuk dalam resolusi 2022 kalian ? Harus dong ! Ingat pepatah rajin menabung pangkal kaya. Sesuatu yang dilakukan secara konsisten dan tepat pasti membuahkan hasil yang maksimal. Tidak hanya momen sesaat, namun berkelanjutan. Nah emas menjamin akan hal itu, yuk intip yang berkilau di awal tahun 2022 ini !


LANJUTKAN