14

Agustus
2020

Kemilau Kemerdekaan Emas Merah Putih Lotus Archi

Kemilau Kemerdekaan Emas Merah Putih Lotus Archi

Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, sebagai anak bangsa kita harus support merek lokal. Salah satunya produk logam mulia kebanggaan Indonesia yaitu Lotus Archi. Dengan tagline “Emas Merah Putih”, instrumen nvestasi fisik logam mulia dalam negeri patut kita banggakan!

Dengan ikut serta dalam gerakan aksi mendukung produk dalam negeri, artinya kita telah berkontribusi untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional serta dengan membeli atau memakai produk dari brand lokal, akan memunculkan rasa bangga akan hasil karya anak bangsa. Rasa bangga ini adalah akar dari rasa nasionalisme yang seharusnya memang ditumbuhkan dalam diri setiap masyarakat Indonesia.

Lakuemas merupakan seller emas resmi yang menjual berbagai pecahan logam mulia. Lakuemas berkolaborasi dengan PT. Lotus Lingga Pratama, perusahaan jewelry terkemuka berbasis di Bandung dan PT. Archi Indonesia (Archi Group) perusahaan tambang nasional berbasis di Indonesia dan Asia Tenggara. Lotus Archi Bullion yang dijuluki "LA", menggabungkan kebanggaan nasionalisme Indonesia dengan kualitas produksi kelas dunia. Merah dan putih pada kemasannya melambangkan akar budaya Indonesia.

Lotus Archi menawarkan logam mulia dengan kadar terpercaya dan puritas tertinggi 99.99%. Setiap logam mulia sudah dilengkapi dengan sertifikat asli. Lotus Archi diproduksi oleh Lotus Lingga Pratama. LLP merupakan perusahaan yang mengkhususkan diri dalam merancang dan memproduksi perhiasan emas yang sudah berdiri sejak 1975. Semua produknya, baik itu perhiasan dan logam mulia dijamin asli dan bersertifikat. LLP merupakan anggota resmi dari World Gold Council dan Asosiasi Pengusaha Emas dan Permata Indonesia (APEPI). Logam mulia Lotus Archi tersedia dalam beberapa pilihan gram, mulai 1 gram hingga 100 gram.

Nah, bagi Teman Lakuemas yang mau punya logam mulia Lotus Archi ini, segera cek di Lakuemas Official Store di beberapa Marketplace yah. Dapatkan berbagai promo menariknya dan segera Miliki Emas Merah Putih #cukupdarirumah

LAKUEMAS, Cara Baru Beli Emas

ARTIKEL LAINNYA

Di Tengah Gejolak Ekonomi, Tren Investasi Digital Justru Melonjak
Kamis, 19 November 2020
Di Tengah Gejolak Ekonomi, Tren Investasi Digital Justru Melonjak

Dilansir dari Kumparan.com - Siapa sangka, di tengah kondisi morat-maritnya ekonomi, kesadaran masyarakat untuk berinvestasi justru meningkat. Salah satu penyebabnya adalah investasi dinilai bisa menyelamatkan kondisi finansial saat situasi tak tentu seperti sekarang.


LANJUTKAN
Ongkos Naik Haji : Tabungan Emas atau Uang
Selasa, 10 November 2020
Ongkos Naik Haji : Tabungan Emas atau Uang

Salah satu cita-cita tertinggi seorang Muslim adalah dapat menunaikan ibadah haji sebagai rukun Islam yang kelima. Untuk mewujudkan terlaksananya ibadah fisik, spiritual dan finansial ini, Muslim di Indonesia diharuskan memiliki Ongkos Naik Haji (ONH).


LANJUTKAN
10 Film yang Menginspirasi Orang Berinvestasi
Senin, 02 November 2020
10 Film yang Menginspirasi Orang Berinvestasi

Walaupun investasi dan bisnis merupakan topik yang serius dan tidak cocok dijadikan sebuah film karena dibilang membosankan dan kurang menghibur, namun ternyata ada banyak film yang menjadikan investasi dan bisnis sebagai salah satu unsur cerita bahkan tema utama dari sebuah film.


LANJUTKAN