14

Agustus
2020

Kemilau Kemerdekaan Emas Merah Putih Lotus Archi

Kemilau Kemerdekaan Emas Merah Putih Lotus Archi

Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, sebagai anak bangsa kita harus support merek lokal. Salah satunya produk logam mulia kebanggaan Indonesia yaitu Lotus Archi. Dengan tagline “Emas Merah Putih”, instrumen nvestasi fisik logam mulia dalam negeri patut kita banggakan!

Dengan ikut serta dalam gerakan aksi mendukung produk dalam negeri, artinya kita telah berkontribusi untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional serta dengan membeli atau memakai produk dari brand lokal, akan memunculkan rasa bangga akan hasil karya anak bangsa. Rasa bangga ini adalah akar dari rasa nasionalisme yang seharusnya memang ditumbuhkan dalam diri setiap masyarakat Indonesia.

Lakuemas merupakan seller emas resmi yang menjual berbagai pecahan logam mulia. Lakuemas berkolaborasi dengan PT. Lotus Lingga Pratama, perusahaan jewelry terkemuka berbasis di Bandung dan PT. Archi Indonesia (Archi Group) perusahaan tambang nasional berbasis di Indonesia dan Asia Tenggara. Lotus Archi Bullion yang dijuluki "LA", menggabungkan kebanggaan nasionalisme Indonesia dengan kualitas produksi kelas dunia. Merah dan putih pada kemasannya melambangkan akar budaya Indonesia.

Lotus Archi menawarkan logam mulia dengan kadar terpercaya dan puritas tertinggi 99.99%. Setiap logam mulia sudah dilengkapi dengan sertifikat asli. Lotus Archi diproduksi oleh Lotus Lingga Pratama. LLP merupakan perusahaan yang mengkhususkan diri dalam merancang dan memproduksi perhiasan emas yang sudah berdiri sejak 1975. Semua produknya, baik itu perhiasan dan logam mulia dijamin asli dan bersertifikat. LLP merupakan anggota resmi dari World Gold Council dan Asosiasi Pengusaha Emas dan Permata Indonesia (APEPI). Logam mulia Lotus Archi tersedia dalam beberapa pilihan gram, mulai 1 gram hingga 100 gram.

Nah, bagi Teman Lakuemas yang mau punya logam mulia Lotus Archi ini, segera cek di Lakuemas Official Store di beberapa Marketplace yah. Dapatkan berbagai promo menariknya dan segera Miliki Emas Merah Putih #cukupdarirumah

LAKUEMAS, Cara Baru Beli Emas

ARTIKEL LAINNYA

Tips Menabung Untuk Pemula
Selasa, 26 Maret 2024
Tips Menabung Untuk Pemula

Dalam berjalannya waktu, hal yang harus dipersiapkan adalah kebutuhan finansial untuk bisa menopang kehidupan kita dari hari demi hari. Banyak godaan dan pilihan yang membuat kita terkadang menjadi salah langkah. Nah, untuk menghindari hal-hal seperti itu, kita bisa kuat memulai untuk menabung agar kondisi finansial kita tetap aman ditengah kehidupan yang tidak pasti dan dipenuhi hal tidak terduga. Yang aman dan bisa kamu coba dari sekarang adalah nabung emas. Kok bisa nabung emas itu aman ? Simak selengkapnya di artikel berikut !


LANJUTKAN
Tips Menghadapi Ketidakpastian Ekonomi
Senin, 18 Maret 2024
Tips Menghadapi Ketidakpastian Ekonomi

LakuFriends, kondisi ekonomi global yang silih datang berganti memang dapat mempengaruhi kondisi keuangan kita secara pribadi. Terlebih bagi kita yang sudah merencanakan banyak hal bahkan hingga ke hari spesial. Maka dari itu kita perlu mempersiapkannya untuk bisa bertahan ditengah situasi yang tidak pasti. Dapetin tipsnya disini !


LANJUTKAN
CETAK REKOR BARU !
Kamis, 14 Maret 2024
CETAK REKOR BARU !

Powell mengatakan The Fed "tidak jauh" dari mendapatkan keyakinan yang cukup bahwa inflasi sedang menuju target 2% yang ditetapkan The Fed untuk dapat memulai penurunan suku bunga. Para pedagang sekarang memperkirakan peluang penurunan suku bunga sebesar 74% nantinya pada bulan Juni, dibandingkan sekitar 63% pada tanggal 29 Februari, menurut Fedwatch Tool CME. Namun taruhan penurunan suku bunga mendorong harga emas, simak berita selengkapnya !


LANJUTKAN