14

Agustus
2020

Kemilau Kemerdekaan Emas Merah Putih Lotus Archi

Kemilau Kemerdekaan Emas Merah Putih Lotus Archi

Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, sebagai anak bangsa kita harus support merek lokal. Salah satunya produk logam mulia kebanggaan Indonesia yaitu Lotus Archi. Dengan tagline “Emas Merah Putih”, instrumen nvestasi fisik logam mulia dalam negeri patut kita banggakan!

Dengan ikut serta dalam gerakan aksi mendukung produk dalam negeri, artinya kita telah berkontribusi untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional serta dengan membeli atau memakai produk dari brand lokal, akan memunculkan rasa bangga akan hasil karya anak bangsa. Rasa bangga ini adalah akar dari rasa nasionalisme yang seharusnya memang ditumbuhkan dalam diri setiap masyarakat Indonesia.

Lakuemas merupakan seller emas resmi yang menjual berbagai pecahan logam mulia. Lakuemas berkolaborasi dengan PT. Lotus Lingga Pratama, perusahaan jewelry terkemuka berbasis di Bandung dan PT. Archi Indonesia (Archi Group) perusahaan tambang nasional berbasis di Indonesia dan Asia Tenggara. Lotus Archi Bullion yang dijuluki "LA", menggabungkan kebanggaan nasionalisme Indonesia dengan kualitas produksi kelas dunia. Merah dan putih pada kemasannya melambangkan akar budaya Indonesia.

Lotus Archi menawarkan logam mulia dengan kadar terpercaya dan puritas tertinggi 99.99%. Setiap logam mulia sudah dilengkapi dengan sertifikat asli. Lotus Archi diproduksi oleh Lotus Lingga Pratama. LLP merupakan perusahaan yang mengkhususkan diri dalam merancang dan memproduksi perhiasan emas yang sudah berdiri sejak 1975. Semua produknya, baik itu perhiasan dan logam mulia dijamin asli dan bersertifikat. LLP merupakan anggota resmi dari World Gold Council dan Asosiasi Pengusaha Emas dan Permata Indonesia (APEPI). Logam mulia Lotus Archi tersedia dalam beberapa pilihan gram, mulai 1 gram hingga 100 gram.

Nah, bagi Teman Lakuemas yang mau punya logam mulia Lotus Archi ini, segera cek di Lakuemas Official Store di beberapa Marketplace yah. Dapatkan berbagai promo menariknya dan segera Miliki Emas Merah Putih #cukupdarirumah

LAKUEMAS, Cara Baru Beli Emas

ARTIKEL LAINNYA

Emas Bisa Dimakan, Betul Nih?
Jumat, 16 April 2021
Emas Bisa Dimakan, Betul Nih?

Kita tentu pernah mendengar tentang makanan berlapis emas seperti untuk pizza, es krim bahkan nasi goreng. Mengingat emas merupakan jenis logam mulia yang berharga tinggi, makanan yang dilapisi emas ini dianggap sebagai makanan mewah. Namun sebuah pertanyaan muncul mengenai aman atau tidaknya jika kita mengkonsumsi makanan yang sudah dilapisi emas tersebut.


LANJUTKAN
Penyebab Harga Emas yang Fluktuatif
Rabu, 07 April 2021
Penyebab Harga Emas yang Fluktuatif

Pergerakan harga emas dianggap dinamis, karena secara umum harga emas cenderung selalu naik setiap tahunnya. Pada tahun 2015, harga emas di Indonesia hanya berkisar Rp 490.000 sampai Rp 530.000 per gram nya. Sekarang ini harga emas berada di kisaran Rp 850.000. Artinya harga emas sudah mengalami kenaikan hampir dua kali lipat!


LANJUTKAN
Perbedaan Menabung Emas dan Saham
Rabu, 31 Maret 2021
Perbedaan Menabung Emas dan Saham

Semakin banyak anak muda yang mulai berani untuk mencoba investasi dan mengenal pentingnya menabung demi masa depan yang lebih baik. Menabung dengan menyimpan uang di bank adalah suatu yang baik namun juga dinilai sudah mulai kuno dan kurang menguntungkan. Hal ini tentunya karena fakta bahwa nilai uang semakin lama semakin terus berubah.


LANJUTKAN