07

Mei
2024

INFORMASI DORMANT

INFORMASI DORMANT

Biaya dormant merupakan biaya yang dikenakan kepada akun pengguna yang tidak aktif dalam jangka waktu tertentu. Dalam konteks Aplikasi LAKU EMAS, biaya dormant diberlakukan terhadap akun yang tidak melakukan transaksi atau aktivitas apa pun dalam kurun waktu yang telah ditetapkan.


Penetapan biaya dormant bertujuan untuk menjaga keberlangsungan operasional platform dan layanan kami, serta untuk mendorong pengguna agar tetap aktif dalam memanfaatkan fitur-fitur yang kami sediakan. Biaya ini juga mencakup biaya pemeliharaan dan administrasi yang terkait dengan menyediakan dan mengelola layanan untuk setiap akun pengguna.

Kami menyadari bahwa kebijakan biaya dormant ini dapat menjadi hal yang tidak diinginkan bagi beberapa pelanggan, namun demikian, kami berkomitmen untuk memberikan transparansi dan kejelasan mengenai semua biaya yang terkait dengan penggunaan Aplikasi LAKU EMAS.


Kami mendorong Anda untuk terus menggunakan aplikasi kami secara aktif, baik itu dengan melakukan transaksi jual-beli emas, melacak harga emas, atau menggunakan fitur-fitur lain yang tersedia. Dengan tetap aktif, Anda dapat menghindari biaya dormant dan tetap mendapatkan manfaat penuh dari penggunaan Aplikasi LAKU EMAS.


Terima kasih atas perhatian Anda, dan kami siap membantu jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai biaya dormant atau fitur lainnya dalam Aplikasi LAKU EMAS


Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi WhatsApp Centre (081211855436) - Call Centre (021) 21243873].


Salam,

LAKU EMAS

ARTIKEL LAINNYA

Investasi Emas Digital: Trend Baru yang Perlu Kamu Tahu
Selasa, 28 Mei 2024
Investasi Emas Digital: Trend Baru yang Perlu Kamu Tahu

Para pengamat emas menunggu rilisnya angka inflasi AS pada 31 Mei 2024. Jika angka inflasi AS lebih rendah dari perkiraan atau bahkan mengalami penurunan dari data sebelumnya, dapat dipastikan emas mengalami pantulan lebih tinggi dari level hari ini. Sebaliknya jika angka inflasi AS mengalami peningkatan emas dapat megalami koreksi pada support US$2300 dan konfirmasi perubahan tren naik menjadi sideways menjadi nyata !


LANJUTKAN
INFORMASI DORMANT
Selasa, 07 Mei 2024
INFORMASI DORMANT

Hai LakuFriends, dengan penuh hormat, kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Anda dalam menggunakan Aplikasi LAKU EMAS untuk bertransaksi dan berinvestasi dalam emas. Sebagai bagian dari layanan kami, kami ingin memberikan penjelasan mengenai biaya dormant yang mungkin Anda temui dalam penggunaan aplikasi ini. Yuk simak penjelasannya dalam artikel berikut:


LANJUTKAN
Naik Tipis Bikin Untung ?
Jumat, 03 Mei 2024
Naik Tipis Bikin Untung ?

Penguatan dolar yang mendekati level tertinggi dalam lima bulan terakhir juga membuat harga logam tersudutkan. Emas yang mengincar dukungan ke $2.300, kemudian muncul isyarat suku bunga lebih lanjut - membuatnya hampir menembus di bawah level support $2.300 per troy ounce dan dapat menandakan koreksi jangka pendek bagi emas. Jadi apakah akan menguntungkan untuk kita di masa depan ? Cek di artikel berikut ini


LANJUTKAN