29

Desember
2022

Grand Launching Lakuemas Elite

Grand Launching Lakuemas Elite

Lakuemas Punya Fitur Berlanganan, Pengguna Dapat Banyak Benefit

 

Marketeers.com - Lakuemas, platform jual-beli emas secara online meluncurkan Lakuemas Elite yang menjadi fitur berlangganan pada aplikasinya yang dapat di-download melalui App Store atau pun Play Store. Di dalamnya terdapat banyak keuntungan yang bisa didapatkan pengguna dengan berlangganan.

Geoffrey Aten, COO Lakuemas mengatakan pengguna aplikasi ini bisa mendapatkan benefit lewat fitur berlangganan Lakuemas Elite dengan biaya berlangganan mulai dari Rp 100.000 per bulan. “Ada benefit menarik yang bisa pengguna dapatkan juga berlangganan Lakuemas Elite ini, biayanya start dari Rp 100.000-an per bulan dan sudah termasuk PPN (Pajak Pertambahan Nilai),” kata Geoffrey saat konferensi pers di Central Park Mall, Jakarta Barat, pada Rabu (28/12/2022).

Adapun benefit yang bisa pengguna dapatkan salah satunya adalah pendapatan tambahan berupa dana pada aplikasi, yang bisa ditarik ke ATM setiap pengguna merekomendasikan kode referral Lakuemas Elite kepada orang lain. Sementara itu, untuk jumlah bonus voucher emas yang bisa pengguna dapatkan adalah Rp 50.000 untuk setiap kode referral yang berhasil.


“Sebagai gambaran, misalnya dari tanggal 1 sampai tanggal 24 pengguna punya sepulih orang karena sudah membagikan kode referral ini, maka sepuluh orang tersebut akan dikalikan Rp 50.000. Berarti pengguna yang sudah berlangganan dan memiliki kode referral yang bisa dibagikan akan mendapatkan Rp 500.000 di tanggal 25-nya,” ujarnya.

Menariknya lagi, pengguna juga akan mendapatkan gratis voucher belanja, seperti Alfamart sebesar Rp 100.000, Kopi Kenangan sebesar Rp 25.000, dan tiket nonton XXI sebesar Rp 50.000.

Dalam mengklaim kode voucher-nya pun bisa dipakai tanpa minimum purchase untuk voucher Alfamart sebesar Rp 100.000. Sementara itu, untuk mengklaim voucher Kopi Kenangan pengguna wajib men-download aplikasi Kopi Kenangan dan mengikuti prosedur yang berlaku.

Bukan cuma itu, dengan berlangganan Lakuemas Elite, pengguna juga akan mendapatkan spread eksklusif di setiap pembelian emas pada aplikasi. Sebab itu, pengguna akan mendapatkan harga emas yang lebih murah ketika membeli emas setelah berlangganan.

“Misalnya saat harga emas di aplikasi Lakuemas nilainya Rp 942 ribu per gram. Untuk pengguna yang sudah berlangganan mendapatkan potongan menjadi Rp 936.000 saja per gram,” tutur Geoffrey.



Sumber: Marketeers.com

ARTIKEL LAINNYA

INVESTASI AMAN EMAS DIGITAL
Selasa, 24 Januari 2023
INVESTASI AMAN EMAS DIGITAL

Emas digital adalah salah satu jenis emas 24 karat yang memungkinkan investor membelinya secara online tanpa beban penyimpanan. Di tengah perkembangan teknologi, kamu tidak hanya dapat membeli aset logam mulia berupa produk fisik di toko. Investor dapat melakukan beli simpan emas digital secara online. Aplikasi penyedia layanan investasi logam mulia menawarkan pembelian produk ini dengan mudah, aman, dan praktis.


LANJUTKAN
Gemstone Terlangka Dan Termahal Di Dunia
Selasa, 24 Januari 2023
Gemstone Terlangka Dan Termahal Di Dunia

Di dunia ini terdapat lebih dari 300 gemstone dengan keragaman jenis dan warna. Skala ada pada angka 1 – 10 dengan 1 mewakili mineral terapuh dan 10 untuk mineral paling keras. Dari jumlah tersebut setidaknya ada 7 yang dianggap sebagai gemstone terlangka dan paling mahal di dunia. Antara lain:


LANJUTKAN
Tips Mengumpulkan Tabungan Dengan Emas
Selasa, 17 Januari 2023
Tips Mengumpulkan Tabungan Dengan Emas

Buat sebagian orang mungkin sudah terpikirkan untuk menabung dari sekarang demi meminimalisir kekurangan atau kejadian yang mungkin terjadi di masa depan. Namun bagaimana cara klita menabung dan apakah bisa dimulai sejak sekarang supaya tabungan bisa cepat terkumpul, berikut ada tips nya !


LANJUTKAN