20

April
2020

Fitur-Fitur dan Keuntungan Menabung Emas Digital di Lakuemas

Fitur-Fitur dan Keuntungan Menabung Emas Digital di Lakuemas

Hi Teman Lakuemas!

Sudah daftarkan diri kamu di aplikasi Lakuemas? Bagi yang belum, caranya gampang banget, kamu hanya perlu download aplikasi Lakuemas di App Store atau Play Store lalu daftarkan dirimu dan lengkapi informasi yang dibutuhkan.

Setelah berhasil mendaftarkan diri kamu di Lakuemas, kamu sudah bisa mulai menabung emas pertamamu mulai dari Rp 50.000,-. Selain itu, kamu bisa cek perkembangan harga emas dari waktu ke waktu bahkan ada grafik yang menunjukkan perkembangan harga emas dalam waktu 3 bulan terakhir.

Nah, bila sewaktu-waktu Teman Lakuemas membutuhkan dana darurat, kamu dapat melakukan penarikan dana melalui fitur Jual Emas. Waktu pencairan 1×24 jam di hari dan jam kerja dari masa pengajuan yah.

Selain fitur Beli Emas dan Jual Emas, Lakuemas juga punya fitur transfer loh! Jadi bagi kamu yang ingin memberikan hadiah kepada orang tersayang, tidak perlu repot lagi harus memberikan emas fisik, karena di Lakuemas kamu bisa transfer saldo emaas digitalmu ke teman, kerabat, keluarga ataupun orang teristimewa kamu.

Satu fitur terakhir yang tidak ada di tempat lain adalah fitur Laku Tukar, yaitu kamu bisa tukar saldo emas digital kamu dengan perhiasan yang kamu suka di toko rekanan Lakuemas. Siapa saja sih toko rekanan Lakuemas? Toko rekanan Lakuemas sudah pastinya adalah sister company Lakuemas yaitu Frank n co, Miss Mondial, Mondial dan The Palace yang juga menjual produk Hala Gold dan Sandra Dewi Gold. Selain itu ada juga Sembada Gold, Dominique Jewellery, Mahkota Gold, Melati Gold Shop dan juga Toko Mas Pantes.

Nahh, banyak kan keuntungan yang di dapat jika Teman Lakuemas menabung emas digital di Lakuemas? Yuk mulai menabung emas digital selama #dirumahaja dan follow juga Instagram @Lakuemas untuk mendapatkan info dan promo menariknya!

Jika ada pertanyaan, silahkan isi chat box di kanan bawah artikel ini ya!

Lakuemas,
Cara Baru Beli Emas

ARTIKEL LAINNYA

Latte Factor Yang Menguntungkan, Emang Ada ?
Rabu, 15 September 2021
Latte Factor Yang Menguntungkan, Emang Ada ?

Latte factor merupakan istilah yang dibuat oleh David Bach dan memiliki arti suatu kebiasaan yang dilakukan orang dalam menghabiskan penghasilan dari hal-hal kecil dan dilakukan sehari-hari. Namun taukah anda ? selain latte factor yang dirasa-rasa justru mengurangi esensi dari penghasilan yang kita terima dan terbuang begitu saja, sebetulnya ada satu latte factor yang bisa memberi keuntungan secara berkala yaitu dengan menabung emas.


LANJUTKAN
Rumus Li Ka Shing, Bisa Bikin Kaya ?
Rabu, 08 September 2021
Rumus Li Ka Shing, Bisa Bikin Kaya ?

Cerita kesuksesan Li ternyata memiliki pola yang sama seperti matematika sederhana. Menambah penghasilan, mengurangi gaya hidup, mengalikan kekayaan, membagi harta, dan setelah melakukan keempat hal tersebut maka hasilnya sama dengan hidup bahagia, berkecukupan dan sejahtera.


LANJUTKAN
Reevaluating Our Mental Health In The Middle of Uncertainty
Senin, 06 September 2021
Reevaluating Our Mental Health In The Middle of Uncertainty

Lakuemas mengundang Bapak/Ibu untuk menghadiri sesi webinar dengan topik "Reevaluating Our Mental Health In The Middle of Uncertainty". Webinar akan menghadirkan Hasan Askari selaku Mental Health Counselor dan dipandu oleh Zivanna Letisha selaku Host. Webinar akan diadakan pada hari Rabu, 8 Agustus 2021 pukul 19.00 WIB.


LANJUTKAN