23

August
2022

Emas Untuk Kesehatan Tubuh ? Ini Manfaatnya !

Emas Untuk Kesehatan Tubuh ? Ini Manfaatnya !

Lakufriends ! Sebuah penelitian mengatakan bahwa butir-butir kecil yang ada di dalam emas dapat digunakan untuk kesehatan tubuh. Dan bahkan dapat membantu mengobati penyakit kanker yang konon sulit untuk diobati. Selain pengaruh dari butir-butir kecil dalam emas yang dapat memberikan kesehatan bagi tubuh, ternyata emas juga mampu menjadi :

1. Penenang alami untuk kesehatan mental.

Yang menjadi issue akhir-akhir ini adalah mengenai mental health atau kesehatan mental. Kesehatan mental mencakup kesehatan emosional, psikologis, dan sosial. Kesehatan mental sangat penting dalam setiap tahap kehidupan sesorang. Emas secara tidak langsung membawa pengaruh baik terhadap hal tersebut, karena emas memberikan rasa percaya diri. Dengan hal ini seseorang terhindar dari rasa minder atau kurang percaya diri. Emas juga merupakan lambang kesejahteraan.

 

 

2. Penyembuh

Masyarakat zaman dulu percaya bahwa emas memiliki efek getaran yang mampu menyembuhkan penyakit dan luka pada tubuh. Jika ditempelkan pada bagian tubuh yang infeksi atau memar, maka bagian tubuh tersebut akan lekas sembuh. Hal ini dapat terjadi karena bagian tubuh yang ditempelkan emas tersebut menjadi rileks dan sistem peredaran darahnya menjadi lancar. Sehingga proses regenerasi sel untuk menggantikan sel kulit mati menjadi lebih cepat.

 

Menempelkan emas pada tubuh juga dapat meningkatkan rasa bahagia, dan rasa bahagia dapat meningkatkan hormon beta endorphin di dalam tubuh. Hormon ini dapat membantu meningkatkan rasa nyaman dan mengurangi nyeri.

 

3. Senjata perang melawan kanker

Dikutip dari The Independent, sekelompok peneliti menyelesaikan penelitian yang menunjukkan bahwa emas logam mulia tersebut mampu meningkatkan efektivitas obat yang digunakan untuk mengobati sel kanker paru-paru. Butiran-butiran kecil emas merupakan unsur kimia yang aman dan memiliki kemampuan mempercepat atau mengkatalisis reaksi kimia. Para peneliti menemukan kemampuan katalisis ini tidak memberikan efek samping.

 

Para peneliti juga menemukan sifat baru emas yang mampu melepaskan obat-obatan di dalam tumor dengan sangat aman. Emas memang selalu memberikan banyak manfaat bagi kita semua. Selain memberikan manfaat untuk kesehatan tubuh, emas juga terus menjadi salah satu pilihan investasi paling menarik bagi masyarakat dari berbagai kalangan. Emas tergolong aman dan memiliki fluktuasi harga yang rendah dan memberikan keuntungan secara berkala.

ARTIKEL LAINNYA

INFORMASI DORMANT
Tuesday, 07 May 2024
INFORMASI DORMANT

Hai LakuFriends, dengan penuh hormat, kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Anda dalam menggunakan Aplikasi LAKU EMAS untuk bertransaksi dan berinvestasi dalam emas. Sebagai bagian dari layanan kami, kami ingin memberikan penjelasan mengenai biaya dormant yang mungkin Anda temui dalam penggunaan aplikasi ini. Yuk simak penjelasannya dalam artikel berikut:


LANJUTKAN
Naik Tipis Bikin Untung ?
Friday, 03 May 2024
Naik Tipis Bikin Untung ?

Penguatan dolar yang mendekati level tertinggi dalam lima bulan terakhir juga membuat harga logam tersudutkan. Emas yang mengincar dukungan ke $2.300, kemudian muncul isyarat suku bunga lebih lanjut - membuatnya hampir menembus di bawah level support $2.300 per troy ounce dan dapat menandakan koreksi jangka pendek bagi emas. Jadi apakah akan menguntungkan untuk kita di masa depan ? Cek di artikel berikut ini


LANJUTKAN
Di Luar Ekspektasi !
Wednesday, 03 April 2024
Di Luar Ekspektasi !

Data ekonomi yang kuat dibandingkan dengan data indeks harga PCE inti, yang merupakan ukuran inflasi pilihan The Fed yang melambat lebih dari perkiraan pada bulan Februari, menunjukkan bahwa kejutan kenaikan inflasi baru-baru ini mungkin merupakan penyimpangan dari tren deflasi. Sentimen terhadap emas safe-haven juga didukung oleh ketegangan geopolitik yang meningkat. Berikut selengkapnya !


LANJUTKAN