11

Agustus
2022

4 Alasan Emas Menjadi Bahan Utama Perhiasan

4 Alasan Emas Menjadi Bahan Utama Perhiasan

Hingga kini, emas selalu menjadi pilihan material paling populer untuk perhiasan. Apalagi variannya kini semakin bertambah, dengan hasil percampuran logam lain seperti rose gold dan emas putih. Namun, apa sih sebenarnya yang menjadi alasan logam mulia berwarna asli kekuningan ini semakin dicinta ? Yuk simak beberapa poin dibawah ini :

 

1. Emas Tidak Menimbulkan Alergi

Anda yang memiliki alergi logam tapi ingin tetap gaya sangat wajib memilih emas. Pasalnya, material logam mulia satu ini dijamin tidak akan menimbulkan alergi di kulit. Komponennya pun terbukti tidak beroksidasi ketika terkena suhu kulit atau keringat, membuatnya ideal untuk semua jenis kulit.

 

2. Tahan Lama

Perhiasan emas awet dan tidak gampang bengkok maupun putus. Apalagi jika Anda membeli yang kadar kemurniannya 18 karat dan diperkuat oleh campuran logam yang kuat seperti perak. Saking kuatnya, tidak jarang perhiasan emas bisa bertahan lama hingga berabad-abad.

 

3. Tidak Berkarat

Masalah terbesar dari perhiasan perak atau tembaga adalah adanya bercak-bercak hitam seiring  berjalannya waktu. Tapi, hal itu tidak berlaku untuk perhiasan emas yang komponennya tahan jamur, karat, perubahan cuaca, bahkan suhu tertentu.

 

4. Nilainya Terus Naik

Nilai emas terus bergerak naik, ditengah berbagai keadaan dan kondisi yang terjadi sangat mempengaruhi nilai dan harganya di pasaran. Sehingga emas terus dijadikan bahan utama perhiasan untuk menunjang gaya hidup yang dipandang sebagai simbol kemakmuran. Karena jika suatu saat mengalami keadaan tidak terduga, emas atau perhiasan yang dimiliki dapat diputar kembali menjadi aset lain di saat nilainya yang terus bertambah dan tetap berakhir menguntungkan.

ARTIKEL LAINNYA

Tips Padu Padan Outfit Dengan Men's Jewellery
Selasa, 06 Desember 2022
Tips Padu Padan Outfit Dengan Men's Jewellery

Men’s jewellery semakin populer di kalangan pria yang ingin tampil gaya tanpa mengurangi sisi maskulin mereka. Lantas, bagaimana padu padan perhiasan emas yang tepat untuk pria?


LANJUTKAN
Cara Memaksimalkan Tabungan Yang Perlu Dipraktikkan
Senin, 05 Desember 2022
Cara Memaksimalkan Tabungan Yang Perlu Dipraktikkan

Sudah mau akhir tahun nih Lakufriends, gimana kondisi tabungan kamu ? Apa target tabungan kamu sudah jauh dari harapan ? Nah sebenarnya menabung bukan hanya untuk memastikan kesejahteraan kamu di masa depan, tapi juga berguna sebagai pegangan masa kini untuk berbagai kebutuhan yang tidak terduga.. Karena itu, yukl coba lebih disiplin lagi dan ikuti cara memaksimalkan tabungan berikut ini !


LANJUTKAN
CMK Resmikan Gerai Ke-100 Melalui The Palace Jeweler
Jumat, 02 Desember 2022
CMK Resmikan Gerai Ke-100 Melalui The Palace Jeweler

Gerai baru di Surabaya ini juga menjadi bukti pencapaian CMK yang telah puluhan tahun berkiprah sebagai pelakuterdepan dalam industri ritel perhiasan Nusantara. Capaian ini uga menjadi sebuah capaian yang menjadi tolak ukur baru bagi pelaku-pelaku ritel perhiasan di Indonesia. Momentum yang juga menjadi tonggak sejarah baru ini pun menjadi sebuah roda penggerak bagi CMK untuk semakin berinovasidan berekspansi.


LANJUTKAN