29

July
2022

Dengan Cincin Emas Bertahtahkan Berlian, Kamu Siap Jadi Pusat Perhatian

Dengan Cincin Emas Bertahtahkan Berlian, Kamu Siap Jadi Pusat Perhatian

Perhiasan cincin emas dengan berlian mengalami perubahan model dari waktu ke waktu. Demikian pula dengan cincin emas kekinian dengan model yang unik namun mewah. Model cincin emas kekinian yang bertatahkan berlian semakin menambah kesan kemewahan bagi penggunanya.

MONDIAL sebagai brand perhiasan internasional ternama pun selalu konsisten menciptakan perhiasan berlian mewah termasuk model cincin emas kekinian dengan berlian dalam koleksi terbarunya. Brand di bawah naungan PT Central Mega Kencana ini kembali merilis koleksi MONDIAL Dreams yang sebelumnya pernah diluncurkan.

Pada koleksi kali ini, MONDIAL Dreams tidak hanya meluncurkan cincin emas kekinian wanita dengan berlian yang mencapai 16 model tetapi juga 2 bangles, 7 earrings, dan 12 pendants/pendants and chain. Koleksi MONDIAL Dreams menjadi statement piece yang akan menunjang penampilan Anda menjadi lebih elegan dan menawan.

MONDIAL Dreams sendiri lahir dari inspirasi tentang kemauan dan kepercayaan diri yang kuat dari seseorang untuk memiliki mimpi besar. Mereka pun percaya bisa menaklukkan mimpinya menjadi kenyataan.

Hal itu pun berlaku seperti halnya berlian. King of Gemstone dalam perhiasan ini akan mampu memenangkan impian Anda. Meskipun Anda harus melewati banyak tekanan dan melalui perjalanan panjang untuk menjadi yang terkuat dan paling unik.

 

Cari tahu lebih banyak tentang keindahan di dalam kemewahan ini hanya di :

https://mondialjeweler.com/stories/articles/dengan-cincin-emas-bertatahkan-berlian-kamu-siap-jadi-pusat-perhatian 

ARTIKEL LAINNYA

Di Luar Ekspektasi !
Wednesday, 03 April 2024
Di Luar Ekspektasi !

Data ekonomi yang kuat dibandingkan dengan data indeks harga PCE inti, yang merupakan ukuran inflasi pilihan The Fed yang melambat lebih dari perkiraan pada bulan Februari, menunjukkan bahwa kejutan kenaikan inflasi baru-baru ini mungkin merupakan penyimpangan dari tren deflasi. Sentimen terhadap emas safe-haven juga didukung oleh ketegangan geopolitik yang meningkat. Berikut selengkapnya !


LANJUTKAN
Tips Menabung Untuk Pemula
Tuesday, 26 March 2024
Tips Menabung Untuk Pemula

Dalam berjalannya waktu, hal yang harus dipersiapkan adalah kebutuhan finansial untuk bisa menopang kehidupan kita dari hari demi hari. Banyak godaan dan pilihan yang membuat kita terkadang menjadi salah langkah. Nah, untuk menghindari hal-hal seperti itu, kita bisa kuat memulai untuk menabung agar kondisi finansial kita tetap aman ditengah kehidupan yang tidak pasti dan dipenuhi hal tidak terduga. Yang aman dan bisa kamu coba dari sekarang adalah nabung emas. Kok bisa nabung emas itu aman ? Simak selengkapnya di artikel berikut !


LANJUTKAN
Tips Menghadapi Ketidakpastian Ekonomi
Monday, 18 March 2024
Tips Menghadapi Ketidakpastian Ekonomi

LakuFriends, kondisi ekonomi global yang silih datang berganti memang dapat mempengaruhi kondisi keuangan kita secara pribadi. Terlebih bagi kita yang sudah merencanakan banyak hal bahkan hingga ke hari spesial. Maka dari itu kita perlu mempersiapkannya untuk bisa bertahan ditengah situasi yang tidak pasti. Dapetin tipsnya disini !


LANJUTKAN