21

July
2021

4 Alasan Emas Menjadi Bahan Utama Perhiasan

4 Alasan Emas Menjadi Bahan Utama Perhiasan

Hingga kini, emas selalu menjadi pilihan material paling populer untuk perhiasan. Apalagi variannya kini semakin bertambah, dengan hasil percampuran logam lain seperti rose gold dan emas putih. Namun, apa sih sebenarnya yang menjadi alasan logam mulia berwarna asli kekuningan ini semakin dicinta ? Yuk simak beberapa poin dibawah ini :

 

1. Emas Tidak Menimbulkan Alergi

Anda yang memiliki alergi logam tapi ingin tetap gaya sangat wajib memilih emas. Pasalnya, material logam mulia satu ini dijamin tidak akan menimbulkan alergi di kulit. Komponennya pun terbukti tidak beroksidasi ketika terkena suhu kulit atau keringat, membuatnya ideal untuk semua jenis kulit.


2. Tahan Lama

Perhiasan emas awet dan tidak gampang bengkok maupun putus. Apalagi jika Anda membeli yang kadar kemurniannya 18 karat dan diperkuat oleh campuran logam yang kuat seperti perak. Saking kuatnya, tidak jarang perhiasan emas bisa bertahan lama hingga berabad-abad.

 

3. Tidak Berkarat

Masalah terbesar dari perhiasan perak atau tembaga adalah adanya bercak-bercak hitam seiring  berjalannya waktu. Tapi, hal itu tidak berlaku untuk perhiasan emas yang komponennya tahan jamur, karat, perubahan cuaca, bahkan suhu tertentu.

 

4. Nilainya Terus Naik

Nilai emas terus bergerak naik, ditengah berbagai keadaan dan kondisi yang terjadi sangat mempengaruhi nilai dan harganya di pasaran. Sehingga emas terus dijadikan bahan utama perhiasan untuk menunjang gaya hidup yang dipandang sebagai simbol kemakmuran. Karena jika suatu saat mengalami keadaan tidak terduga, emas atau perhiasan yang dimiliki dapat diputar kembali menjadi aset lain di saat nilainya yang terus bertambah dan tetap berakhir menguntungkan.

 

Demand emas yang semakin naik sementara pasokan emas dunia semakin sedikit. Tak ada salahnya mulai menghargai emas yang Anda punya. Sebab, emas ataupun yang sudah dalam bentuk perhiasan ini bisa dijadikan investasi jangka panjang yang sangat berharga nantinya. Meskipun harganya tergolong fluktuatif dan seketika menurun,  itu bisa dijadikan kesempatan Anda untuk membelinya sedikit demi sedikit. Di Lakuemas contohnya, Anda ingin membeli maupun menjual saldo emas yang dipunya ? Di sini bisa ! Mau transfer emas ke orang terdekat sebagai hadiah ? Bisa ! Gampang banget, yuk rasakan experience itu semua dan coba berbagai fitur menarik lainnya di aplikasi Lakuemas. Dijamin untung terus !

 

Lakuemas, Cara Baru Beli Emas.

ARTIKEL LAINNYA

Latte Factor Yang Menguntungkan, Emang Ada ?
Wednesday, 15 September 2021
Latte Factor Yang Menguntungkan, Emang Ada ?

Latte factor merupakan istilah yang dibuat oleh David Bach dan memiliki arti suatu kebiasaan yang dilakukan orang dalam menghabiskan penghasilan dari hal-hal kecil dan dilakukan sehari-hari. Namun taukah anda ? selain latte factor yang dirasa-rasa justru mengurangi esensi dari penghasilan yang kita terima dan terbuang begitu saja, sebetulnya ada satu latte factor yang bisa memberi keuntungan secara berkala yaitu dengan menabung emas.


LANJUTKAN
Rumus Li Ka Shing, Bisa Bikin Kaya ?
Wednesday, 08 September 2021
Rumus Li Ka Shing, Bisa Bikin Kaya ?

Cerita kesuksesan Li ternyata memiliki pola yang sama seperti matematika sederhana. Menambah penghasilan, mengurangi gaya hidup, mengalikan kekayaan, membagi harta, dan setelah melakukan keempat hal tersebut maka hasilnya sama dengan hidup bahagia, berkecukupan dan sejahtera.


LANJUTKAN
Reevaluating Our Mental Health In The Middle of Uncertainty
Monday, 06 September 2021
Reevaluating Our Mental Health In The Middle of Uncertainty

Lakuemas mengundang Bapak/Ibu untuk menghadiri sesi webinar dengan topik "Reevaluating Our Mental Health In The Middle of Uncertainty". Webinar akan menghadirkan Hasan Askari selaku Mental Health Counselor dan dipandu oleh Zivanna Letisha selaku Host. Webinar akan diadakan pada hari Rabu, 8 Agustus 2021 pukul 19.00 WIB.


LANJUTKAN