25

April
2022

Tips Mengumpulkan Dana Darurat Dengan Emas

Tips Mengumpulkan Dana Darurat Dengan Emas

Buat sebagian orang mungkin sudah terpikirkan untuk menyiapkan dana darurat sejak sekarang untuk meminimalisir kekurangan atau kejadian yang mungkin terjadi di masa depan. Namun bagaimana caranya mengumpulkan dana darurat dan apakah bisa dimulai sejak sekarang supaya dana darurat bisa cepat terkumpul, berikut ada tips nya !

1. Pertama, kita bisa hitung rata-rata pengeluaran per bulan. Dimana perhitungan dana darurat berangkat dari pengeluaran bulanan rutin yang biasa dilakukan. Idealnya, dana darurat yang harus disiapkan sebanyak 6-12 kali pengeluaran bulanan rutin.

2. Alokasi 5-10% dari penghasilan tiap bulannya untuk menabung. Kita bisa mulai dengan hal yang tidak lekang oleh waktu, yaitu dengan menabung emas contohnya. Emas membantu kita untuk bertahan di setiap kondisi ekonomi dan permasalahan dunia yang terjadi karena harganya yang justru tetap stabil dan cenderung naik diberjalannya waktu.

3. Kurangi pengeluaran yang tidak diperlukan dan mulai untuk monitor tabungan secara berkala. Meskipun secara rutin telah dianggarkan untuk pengumpulan dana darurat, akan tetapi perlu dipantau secara berkala.

                Nah tips sederhana di atas jika Teman Lakuemas ikuti dengan seksama dan perlahan pasti akan menemukan formula yang pas dalam menyiapkan dana darurat. Dana darurat memang terdengar berat, tapi jika dilakukan dengan baik dan bersama partner yang tepat, kita bisa memiliki dana darurat yang cukup. Lakuemas, aplikasi emas digital yang menyiapkan fasilitas terkini untuk menjadi partner kita dalam menabung, hadir dengan kemampuan dapat diakses dimana saja dan kapan saja. Bahkan kita bisa mulai dari sekarang juga karena memulai itu tidak mengenal usia. Teman Lakuemas ayo berani mulai menabung dengan instrumen emas ! Sebelum harga emas melambung jauh, kita bisa secara berkala dari sekarang membeli emas untuk menjadi aset dan persiapan dana darurat. Jangan kawatir karena lewat aplikasi Lakuemas, kita bisa lihat pergerakkan harga emas setiap harinya !

 

.kunjungi www.lakuemas.com untuk cari tahu lebih banyak.

ARTIKEL LAINNYA

Kalung Berlian Berkualitas Mewah dan Terbaru dari Frank & co.
Selasa, 09 Agustus 2022
Kalung Berlian Berkualitas Mewah dan Terbaru dari Frank & co.

Agar kalung berlian yang Anda kenakan menjadi lebih menarik perhatian, Anda perlu tahu cara memadupadankan kalung berlian wanita dengan gaya berpakaian. Tidak hanya itu, ternyata pemilihan liontin berlian berkualitas atau pendant juga menjadi yang utama agar kalung berlian terlihat elegan dan mewah.


LANJUTKAN
5 Rekomendasi Cincin Berlian Cocok Untuk Acara Formal
Senin, 08 Agustus 2022
5 Rekomendasi Cincin Berlian Cocok Untuk Acara Formal

Frank & co. mengeluarkan beberapa perhiasan baru yang merupakan pengembangan dari koleksi Flutter yang pernah dirilis sebelumnya. Koleksi Flutter ini menghadirkan cincin berlian terbaru yang cocok dipakai di acara formal. Cincin berlian wanita ini hadir dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi !


LANJUTKAN
The Palace Jeweler Luncurkan Seri Kasmaran, Terinspirasi Kisah Cinta
Jumat, 05 Agustus 2022
The Palace Jeweler Luncurkan Seri Kasmaran, Terinspirasi Kisah Cinta

Keindahan kisah cinta sepasang kekasih menjadi tema yang diusung label penyedia perhiasan lokal, The Palace Jeweler (PT Central Mega Kencana) untuk mengumumkan seri perhiasan terbaru. Diberi tajuk "Kasmaran", seri perhiasan ini merupakan kolaborasi lanjutan antara The Palace Jeweler dengan perancang busana ternama Tanah Air, Anne Avantie.


LANJUTKAN