13

October
2021

Tips & Trik Menjual Emas Jaman Now

Tips & Trik Menjual Emas Jaman Now

Bagi investor pemula, emas merupakan komoditas yang cukup aman karena harganya relatif stabil dan liquid sehingga dapat dijual sewaktu-waktu. Investor emas akan mendapatkan keuntungan dari selisih harga jual-beli emas. Oleh karena itu, dibutuhkan strategi untuk menentukan waktu membeli dan waktu menjual emas yang tepat. Nah di bawah ini ada beberapa tips mudah jual emas jaman now yang bisa kasih untung :

 

1. Perhitungkan jarak antara waktu pembelian dan penjualan emas

Emas merupakan komoditas yang tergolong dalam investasi jangka panjang. Nilai emas sampai saat ini cenderung stabil bahkan mengalami kenaikan. Kedepannya, harga emas dapat akan terus meningkat walaupun membutuhkan waktu yang cukup lama. Dengan kata lain, semakin lama anda menyimpan emas tersebut maka akan semakin besar keuntungan anda saat menjualnya nanti.

2. Memonitor harga emas secara rutin

Anda dapat memonitor harga emas melalui website resmi toko-toko emas yang sudah terpercaya, namun selain itu bisa melalui aplikasi Lakuemas. Lakuemas tidak hanya memberikan info mengenai harga emas terkini melainkan juga terdapat grafik harga emas dan melayani pembelian emas secara digital, yang mana bisa dijangkau dimana pun.

3. Perhatikan kadar emas yang ingin dijual

Perlu diketahui bahwa harga emas akan berbeda-beda sesuai dengan nilai karat dari emas tersebut. Oleh karena itu, anda perlu memerhatikan nilai karat emas anda sebelum menjualnya. Jangan sampai anda menjual emas 24 karat dengan harga emas 18 karat.

4. Menjual di tempat anda membeli semula dan menyertakan surat pembelian

Tempat terbaik untuk menjual emas ialah di tempat anda membeli emas tersebut. Di toko emas tersebut anda akan mendapatkan penawaran harga emas yang lebih menjanjikan dibandingkan toko emas lainnya.

5. Survei harga emas di beberapa toko yang berbeda

Sebelum memutuskan untuk menjual, anda dapat melakukan survei harga emas di beberapa toko. Setelah itu, bandingkan masing-masing harga yang ditawarkan toko-toko tersebut. Pilih toko emas dengan tawaran harga tertinggi sehingga anda akan mendapatkan keuntungan yang maksimal !

Sebagai investor pemula, kalian juga tidak perlu ragu untuk selalu mencari informasi soal emas di aplikasi Lakuemas dan menggunakan fitur-fiturnya untuk kemudahan dalam berinvestasi. Kalian bisa update harga beli dan harga jual lewat aplikasi ataupun website Lakuemas. Kabar terbaru adalah Lakuemas punya offline store yang bisa menjadi alternatif  ! Namanya Butik Lakuemas. Di sana teman-teman bisa menjual emas bahkan perhiasan dengan harga menarik. Nah buat di daerah Jakarta, Butik Lakuemas baru aja launching store terbaru di Cempaka Mas, Jakarta Pusat. Makin seru karena fasilitasnya lengkap dan teman Lakuemas bisa ketemu dengan para Account Executive yang akan membantu transaksi kalian sampai selesai !

 

Jadi mau jual berbagai jenis emas ? Bisa !

Beli logam mulia? Bisa !

Ubah emas fisik jadi saldo emas digital ? Bisa !

Di Butik Lakuemas, #SemuaBisaDisini ?

ARTIKEL LAINNYA

Kalung Berlian Berkualitas Mewah dan Terbaru dari Frank & co.
Tuesday, 09 August 2022
Kalung Berlian Berkualitas Mewah dan Terbaru dari Frank & co.

Agar kalung berlian yang Anda kenakan menjadi lebih menarik perhatian, Anda perlu tahu cara memadupadankan kalung berlian wanita dengan gaya berpakaian. Tidak hanya itu, ternyata pemilihan liontin berlian berkualitas atau pendant juga menjadi yang utama agar kalung berlian terlihat elegan dan mewah.


LANJUTKAN
5 Rekomendasi Cincin Berlian Cocok Untuk Acara Formal
Monday, 08 August 2022
5 Rekomendasi Cincin Berlian Cocok Untuk Acara Formal

Frank & co. mengeluarkan beberapa perhiasan baru yang merupakan pengembangan dari koleksi Flutter yang pernah dirilis sebelumnya. Koleksi Flutter ini menghadirkan cincin berlian terbaru yang cocok dipakai di acara formal. Cincin berlian wanita ini hadir dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi !


LANJUTKAN
The Palace Jeweler Luncurkan Seri Kasmaran, Terinspirasi Kisah Cinta
Friday, 05 August 2022
The Palace Jeweler Luncurkan Seri Kasmaran, Terinspirasi Kisah Cinta

Keindahan kisah cinta sepasang kekasih menjadi tema yang diusung label penyedia perhiasan lokal, The Palace Jeweler (PT Central Mega Kencana) untuk mengumumkan seri perhiasan terbaru. Diberi tajuk "Kasmaran", seri perhiasan ini merupakan kolaborasi lanjutan antara The Palace Jeweler dengan perancang busana ternama Tanah Air, Anne Avantie.


LANJUTKAN