05

Agustus
2022

The Palace Jeweler Luncurkan Seri Kasmaran, Terinspirasi Kisah Cinta

The Palace Jeweler Luncurkan Seri Kasmaran, Terinspirasi Kisah Cinta

Setiap orang pastinya pernah merasakan jatuh cinta. Cinta bisa datang kapan saja, entah dari pertemuan pertama atau tumbuh seiring berjalannya waktu dengan sosok yang sudah lama dekat. Keindahan kisah cinta sepasang kekasih menjadi tema yang diusung label penyedia perhiasan lokal, The Palace Jeweler (PT Central Mega Kencana) untuk mengumumkan seri perhiasan terbaru. Diberi tajuk "Kasmaran", seri perhiasan ini merupakan kolaborasi lanjutan antara The Palace Jeweler dengan perancang busana ternama Tanah Air, Anne Avantie. Sebelumnya, kedua belah pihak sudah bekerja sama untuk peluncuran koleksi "Kekaseh" pada tahun 2015. Seri Kasmaran yang awalnya terdiri dari empat varian liontin berlian pertama kali diperkenalkan pada Februari 2022 lalu untuk menyambut Hari Kasih Sayang.

 

Baca selengkapnya : 

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/06/22/093000420/the-palace-jeweler-luncurkan-seri-kasmaran-terinspirasi-kisah-cinta?page=all 

ARTIKEL LAINNYA

Tips Padu Padan Outfit Dengan Men's Jewellery
Selasa, 06 Desember 2022
Tips Padu Padan Outfit Dengan Men's Jewellery

Men’s jewellery semakin populer di kalangan pria yang ingin tampil gaya tanpa mengurangi sisi maskulin mereka. Lantas, bagaimana padu padan perhiasan emas yang tepat untuk pria?


LANJUTKAN
Cara Memaksimalkan Tabungan Yang Perlu Dipraktikkan
Senin, 05 Desember 2022
Cara Memaksimalkan Tabungan Yang Perlu Dipraktikkan

Sudah mau akhir tahun nih Lakufriends, gimana kondisi tabungan kamu ? Apa target tabungan kamu sudah jauh dari harapan ? Nah sebenarnya menabung bukan hanya untuk memastikan kesejahteraan kamu di masa depan, tapi juga berguna sebagai pegangan masa kini untuk berbagai kebutuhan yang tidak terduga.. Karena itu, yukl coba lebih disiplin lagi dan ikuti cara memaksimalkan tabungan berikut ini !


LANJUTKAN
CMK Resmikan Gerai Ke-100 Melalui The Palace Jeweler
Jumat, 02 Desember 2022
CMK Resmikan Gerai Ke-100 Melalui The Palace Jeweler

Gerai baru di Surabaya ini juga menjadi bukti pencapaian CMK yang telah puluhan tahun berkiprah sebagai pelakuterdepan dalam industri ritel perhiasan Nusantara. Capaian ini uga menjadi sebuah capaian yang menjadi tolak ukur baru bagi pelaku-pelaku ritel perhiasan di Indonesia. Momentum yang juga menjadi tonggak sejarah baru ini pun menjadi sebuah roda penggerak bagi CMK untuk semakin berinovasidan berekspansi.


LANJUTKAN