05

August
2022

The Palace Jeweler Luncurkan Seri Kasmaran, Terinspirasi Kisah Cinta

The Palace Jeweler Luncurkan Seri Kasmaran, Terinspirasi Kisah Cinta

Setiap orang pastinya pernah merasakan jatuh cinta. Cinta bisa datang kapan saja, entah dari pertemuan pertama atau tumbuh seiring berjalannya waktu dengan sosok yang sudah lama dekat. Keindahan kisah cinta sepasang kekasih menjadi tema yang diusung label penyedia perhiasan lokal, The Palace Jeweler (PT Central Mega Kencana) untuk mengumumkan seri perhiasan terbaru. Diberi tajuk "Kasmaran", seri perhiasan ini merupakan kolaborasi lanjutan antara The Palace Jeweler dengan perancang busana ternama Tanah Air, Anne Avantie. Sebelumnya, kedua belah pihak sudah bekerja sama untuk peluncuran koleksi "Kekaseh" pada tahun 2015. Seri Kasmaran yang awalnya terdiri dari empat varian liontin berlian pertama kali diperkenalkan pada Februari 2022 lalu untuk menyambut Hari Kasih Sayang.

 

Baca selengkapnya : 

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/06/22/093000420/the-palace-jeweler-luncurkan-seri-kasmaran-terinspirasi-kisah-cinta?page=all 

ARTIKEL LAINNYA

Satuan Karat Dalam Emas, Apa Arti Sesungguhnya ?
Tuesday, 27 September 2022
Satuan Karat Dalam Emas, Apa Arti Sesungguhnya ?

Secara umum, produk emas yang memiliki karat di bawah 23 adalah perhiasan, yang memang sudah tentu harus dicampur dengan logam lain agar tidak mudah rusak. Sementara emas yang 24 karat sangat jarang atau bahkan tidak pernah dibuat menjadi perhiasan. Lalu, adakah produk emas 24 karat? Jawabannya ada !


LANJUTKAN
4 Kesalahan Saat Mengenakan Men's Jewellery
Monday, 26 September 2022
4 Kesalahan Saat Mengenakan Men's Jewellery

Nah perlu diketahui juga bahwa ini sama sekali tidak benar. Tidak ada salahnya pria mengenakan perhiasan. Asalkan dilakukan dengan padu padan yang tepat, pria tetap tampil maskulin dengan men’s jewellery di tubuh mereka. Bahkan perhiasan tersebut bisa dijadikan hadiah menarik untuk diri sendiri.


LANJUTKAN
Pentingnya Self Reward Bagi Diri Sendiri, Apa Saja ?
Friday, 16 September 2022
Pentingnya Self Reward Bagi Diri Sendiri, Apa Saja ?

Bukan dari orang lain, reward yang seharusnya diberikan berasal dari diri sendiri atau dikenal dengan istilah self reward . Hal itu bukan sebagai tolok ukur keberhasilan namun memiliki hal yang lebih penting di baliknya.


LANJUTKAN