28

April
2022

Sambut Lebaran, Harga Emas Terpantau Aman

Sambut Lebaran, Harga Emas Terpantau Aman

Lebaran tinggal menghitung hari lagi, banyak keluarga maupun individu yang sudah merencanakan jauh-jauh hari untuk mudik ke kampung halaman. Persiapan yang dimatangkan ditengah situasi pandemi menjadi tantangan tersendiri. Namun tidak menghalangi semangat dan antusias masyarakat Indonesia untuk bertemu keluarga tercinta di rumah. Apakah Teman Lakuemas juga akan mudik ? sepertinya kesempatan emas ini tidak boleh dilewatkan ya.. lama tidak berkumpul dengan keluarga setelah merantau pasti membuat rindu dan inilah waktunya untuk sekaligus memberi yang terbaik untuk mereka !

 Sebelum berangkat dan bertemu keluarga, apa buah tangan yang sudah siap dibawa juga ? sepertinya ramai diperbincangan bahwa membawa diri terasa kurang lengkap jika tidak membawa buah tangan seperti hampers lebaran atau hadiah kecil untuk seluruh sanak saudara dan orang tua. Pernah dengar emas batangan dijadikan variasi hadiah lebaran ? ternyata emas memberi kesan tersendiri meskipun harganya berfluktuatif mengikuti arus kondisi. Emas tidak lagi menjadi hal baru, terlebih untuk mereka yang sudah mengenal emas digital. Memberi emas semakin mudah !

Namun, berita terkini yang dilansir investasi.kontan.co.id, pergerakan harga emas batangan masih akan terus meroket dan berpotensi semakin naik karena naiknya permintaan menjelang Ramadan. Menurut Research & Education Coordinator Valbury Asia Futures, Nanang Wahyudin, harga emas menjelang lebaran diperkirakan akan meningkat. Kebijakan pemerintah yang melonggarkan kegiatan masyarakat untuk mudik memicu masyarakat untuk melakukan pembelian emas. Sementara prospek pergerakan harga emas juga masih akan berfluktuasi di tengah ancaman inflasi global. Sentiment yang dapat mempertahankan harga emas tetap tinggi adalah proses pemulihan ekonomi global yang belum stabil karena inflasi dari kenaikan harga BBM, sehingga harga emas dunia masih bertahan di atas US$ 1.900 per troy ons. Harga emas memang mulai bergerak naik secara positif menjelang Hari Raya, menurut Mino, Indo Premier Sekuritas Equity Analyst (Jumat, 22 April 2022) terdapat sentimen terkait Lebaran, karena banyaknya permintaan emas khususnya dari dalam negeri.

Wang Tao, analisis pasar Reuters, mengatakan emas tengah menguji titik resistance nya di US$ 1.961 per troy ons. Jika emas mampu menembus titik tersebut, maka emas bisa kembali ke tren kenaikan dan harganya bisa merangkak ke kisaran US$ 1.975.

Berbagai kemungkinan yang memicu harga emas naik menjelang Idul Fitri, namun jangan kawatir meskipun harga emas diperkiraan meroket tapi tetap terpantau aman. Dan Lakuemas mampu menambah keseruan yang menyenangkan ketika membeli emas. Experience yang coba diberikan ini memungkinkan anda membeli emas dengan nyaman dan aman bahkan dari rumah saja. Menuju hari yang Fitri ini, Lakuemas hadir dengan promo pembelian emas yang tidak kalah menarik ! Diskon 1,2% tanpa minimum pembelian hanya untuk anda ^^

Kunjungi https://www.lakuemas.com/promo/ramadhan-kareem-lakuemas  !

ARTIKEL LAINNYA

Kalung Berlian Berkualitas Mewah dan Terbaru dari Frank & co.
Tuesday, 09 August 2022
Kalung Berlian Berkualitas Mewah dan Terbaru dari Frank & co.

Agar kalung berlian yang Anda kenakan menjadi lebih menarik perhatian, Anda perlu tahu cara memadupadankan kalung berlian wanita dengan gaya berpakaian. Tidak hanya itu, ternyata pemilihan liontin berlian berkualitas atau pendant juga menjadi yang utama agar kalung berlian terlihat elegan dan mewah.


LANJUTKAN
5 Rekomendasi Cincin Berlian Cocok Untuk Acara Formal
Monday, 08 August 2022
5 Rekomendasi Cincin Berlian Cocok Untuk Acara Formal

Frank & co. mengeluarkan beberapa perhiasan baru yang merupakan pengembangan dari koleksi Flutter yang pernah dirilis sebelumnya. Koleksi Flutter ini menghadirkan cincin berlian terbaru yang cocok dipakai di acara formal. Cincin berlian wanita ini hadir dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi !


LANJUTKAN
The Palace Jeweler Luncurkan Seri Kasmaran, Terinspirasi Kisah Cinta
Friday, 05 August 2022
The Palace Jeweler Luncurkan Seri Kasmaran, Terinspirasi Kisah Cinta

Keindahan kisah cinta sepasang kekasih menjadi tema yang diusung label penyedia perhiasan lokal, The Palace Jeweler (PT Central Mega Kencana) untuk mengumumkan seri perhiasan terbaru. Diberi tajuk "Kasmaran", seri perhiasan ini merupakan kolaborasi lanjutan antara The Palace Jeweler dengan perancang busana ternama Tanah Air, Anne Avantie.


LANJUTKAN