17

February
2022

Mitos Investasi Emas Yang Ternyata Tidak Benar

Mitos Investasi Emas Yang Ternyata Tidak Benar

Emas menjadi instrumen investasi yang menarik dan ramai dibicarakan, apalagi di situasi saat ini, orang-orang berburu mencari alternatif investasi yang aman dan menguntungkan. Namun tidak sedikit juga ada para investor pemula yang masih ragu dengan emas dan mendengar berbagai mitos-mitos tentang emas yang sebenarnya tidak benar. Dimulai dari hanya orang kaya yang bisa sampai tidak ada tempat yang aman untuk berinvestasi emas.

Sebenarnya, sekarang perkembangan zaman sudah semakin maju dan seseorang bisa beli emas dengan mudah, harganya juga bisa dijangkau dari puluhan ribu saja. Tidak perlu menunggu kaya, kita sudah bisa mulai berinvestasi emas dari sekarang sedikit demi sedikit.  Hal lainnya yang juga masih terbawa pikiran sebagian orang yaitu emas sulit dijual. Emas dianggap sebagai invetasi yang sulit dijual maupun dibeli. Ini disebabkan orang masih berfikir bahwa emas hanya memiliki bentuk fisik dan sulit untuk ditransaksikan. Maka dari itu orang lebih memilih untuk menyimpannya saja di rumah, padahal risiko kehilangan dan kerusakannya lebih tinggi.

Semua itu hanyalah mitos yang tidak benar. Emas merupakan pilihan yang tepat di tengah kondisi panas pandemi sekarang ini. Berita mengenai ketegangan di Rusia dan Ukraina juga menjadi salah satu hal yang membuat harga emas melambung tinggi (.CNBC Indonesia 15/2/2022). Jika kita mempersiapkan segala sesuatu yang mungkin terjadi di depan dengan investasi pada emas sekarang, maka kita terhindar dari kesulitan-kesulitan yang bisa saja terjadi, atau terhindar dari situasi ekonomi yang tidak menentu.

Hal ini bisa terjadi pada emas karena emas adalah bentuk instrumen yang tidak terpengaruh oleh keadaan ekonomi yang naik turun. Harganya tetap stabil dan aman untuk ditabung sebagai aset masa tua. Dengan persiapan yang matang dan tabungan emas yang aman bisa membantu kita menata hari depan !

Sama halnya di Lakuemas, yang selalu menyediakan tempat teraman untuk kita berinvestasi emas. Lagi-lagi bukan hanya untuk orang kaya, para remaja bahkan para pekerja muda bisa membeli emas di Lakuemas mulai dengan harga Rp 50.000 saja ! tidak perlu ragu untuk mulai investasi emas sekarang di Lakuemas yaa, promonya yang tidak pernah habis bisa dinikmati semua Teman Lakuemas !

Sudah download aplikasinya ? download sekarang di Apps Store atau Google Play Store dan rasakan sendiri kemudahan dan serunya investasi emas di Lakuemas ! ^^ jangan termakan mitos-mitos yaaa hihi

ARTIKEL LAINNYA

Sejarah Emas Sebagai Logam Mulia
Monday, 23 May 2022
Sejarah Emas Sebagai Logam Mulia

Emas menjadi logam mulia yang banyak diminati bahkan di zaman sekarang sudah dikenal disegala usia. Baik untuk mata uang hingga perhiasan, emas sudah menjadi simbol kekayaan. Simak sejarah lengkapnya di sini !


LANJUTKAN
5 Daerah Penghasil Emas Terbesar Di Indonesia
Friday, 20 May 2022
5 Daerah Penghasil Emas Terbesar Di Indonesia

Diketahui bahwa total produksi emas Indonesia pada 2022 ini sebanyak 100,9 ton dimana produksi emas tersebut mayoritas dari tambang Grasberg di Mimika, Papua. Dalam artikel ini kita akan mengetahui kota mana saja yang menjadi penghasil emas terbesar di Indonesia. Yuk kita simak !


LANJUTKAN
5 Tips Awal Investasi Emas
Thursday, 12 May 2022
5 Tips Awal Investasi Emas

Emas tidak hanya dikenal sebagai perhiasan saja, melainkan juga ada jenis emas fisik batangan dan emas digital. Emas merupakan barang yang harganya cenderung selalu naik loh, karena peningkatannya yang signifikan, emas menjadi diburu sebagai teman investasi yang tepat. Maka itu untuk Teman-teman sekalian yang ingin mengetahui cara investasi emas, bisa baca terus artikel ini sampai selesai...


LANJUTKAN