17

February
2022

Mitos Investasi Emas Yang Ternyata Tidak Benar

Mitos Investasi Emas Yang Ternyata Tidak Benar

Emas menjadi instrumen investasi yang menarik dan ramai dibicarakan, apalagi di situasi saat ini, orang-orang berburu mencari alternatif investasi yang aman dan menguntungkan. Namun tidak sedikit juga ada para investor pemula yang masih ragu dengan emas dan mendengar berbagai mitos-mitos tentang emas yang sebenarnya tidak benar. Dimulai dari hanya orang kaya yang bisa sampai tidak ada tempat yang aman untuk berinvestasi emas.

Sebenarnya, sekarang perkembangan zaman sudah semakin maju dan seseorang bisa beli emas dengan mudah, harganya juga bisa dijangkau dari puluhan ribu saja. Tidak perlu menunggu kaya, kita sudah bisa mulai berinvestasi emas dari sekarang sedikit demi sedikit.  Hal lainnya yang juga masih terbawa pikiran sebagian orang yaitu emas sulit dijual. Emas dianggap sebagai invetasi yang sulit dijual maupun dibeli. Ini disebabkan orang masih berfikir bahwa emas hanya memiliki bentuk fisik dan sulit untuk ditransaksikan. Maka dari itu orang lebih memilih untuk menyimpannya saja di rumah, padahal risiko kehilangan dan kerusakannya lebih tinggi.

Semua itu hanyalah mitos yang tidak benar. Emas merupakan pilihan yang tepat di tengah kondisi panas pandemi sekarang ini. Berita mengenai ketegangan di Rusia dan Ukraina juga menjadi salah satu hal yang membuat harga emas melambung tinggi (.CNBC Indonesia 15/2/2022). Jika kita mempersiapkan segala sesuatu yang mungkin terjadi di depan dengan investasi pada emas sekarang, maka kita terhindar dari kesulitan-kesulitan yang bisa saja terjadi, atau terhindar dari situasi ekonomi yang tidak menentu.

Hal ini bisa terjadi pada emas karena emas adalah bentuk instrumen yang tidak terpengaruh oleh keadaan ekonomi yang naik turun. Harganya tetap stabil dan aman untuk ditabung sebagai aset masa tua. Dengan persiapan yang matang dan tabungan emas yang aman bisa membantu kita menata hari depan !

Sama halnya di Lakuemas, yang selalu menyediakan tempat teraman untuk kita berinvestasi emas. Lagi-lagi bukan hanya untuk orang kaya, para remaja bahkan para pekerja muda bisa membeli emas di Lakuemas mulai dengan harga Rp 50.000 saja ! tidak perlu ragu untuk mulai investasi emas sekarang di Lakuemas yaa, promonya yang tidak pernah habis bisa dinikmati semua Teman Lakuemas !

Sudah download aplikasinya ? download sekarang di Apps Store atau Google Play Store dan rasakan sendiri kemudahan dan serunya investasi emas di Lakuemas ! ^^ jangan termakan mitos-mitos yaaa hihi

ARTIKEL LAINNYA

Di Luar Ekspektasi !
Wednesday, 03 April 2024
Di Luar Ekspektasi !

Data ekonomi yang kuat dibandingkan dengan data indeks harga PCE inti, yang merupakan ukuran inflasi pilihan The Fed yang melambat lebih dari perkiraan pada bulan Februari, menunjukkan bahwa kejutan kenaikan inflasi baru-baru ini mungkin merupakan penyimpangan dari tren deflasi. Sentimen terhadap emas safe-haven juga didukung oleh ketegangan geopolitik yang meningkat. Berikut selengkapnya !


LANJUTKAN
Tips Menabung Untuk Pemula
Tuesday, 26 March 2024
Tips Menabung Untuk Pemula

Dalam berjalannya waktu, hal yang harus dipersiapkan adalah kebutuhan finansial untuk bisa menopang kehidupan kita dari hari demi hari. Banyak godaan dan pilihan yang membuat kita terkadang menjadi salah langkah. Nah, untuk menghindari hal-hal seperti itu, kita bisa kuat memulai untuk menabung agar kondisi finansial kita tetap aman ditengah kehidupan yang tidak pasti dan dipenuhi hal tidak terduga. Yang aman dan bisa kamu coba dari sekarang adalah nabung emas. Kok bisa nabung emas itu aman ? Simak selengkapnya di artikel berikut !


LANJUTKAN
Tips Menghadapi Ketidakpastian Ekonomi
Monday, 18 March 2024
Tips Menghadapi Ketidakpastian Ekonomi

LakuFriends, kondisi ekonomi global yang silih datang berganti memang dapat mempengaruhi kondisi keuangan kita secara pribadi. Terlebih bagi kita yang sudah merencanakan banyak hal bahkan hingga ke hari spesial. Maka dari itu kita perlu mempersiapkannya untuk bisa bertahan ditengah situasi yang tidak pasti. Dapetin tipsnya disini !


LANJUTKAN