13

June
2023

Manfaat Mengatur Keuangan

Manfaat Mengatur Keuangan

Uang merupakan salah satu aspek paling penting di hidup kita. Tanpa kita sadari, kita semua mencari uang. Hal ini terjadi karena semua kebutuhan pokok hanya bisa didapatkan dengan uang. Oleh karena itu, banyak orang yang bekerja keras demi mendapatkan banyak uang. Namun, pernahkah Lakufriends merasa uang yang dimiliki kurang meskipun sudah bekerja keras ? Sebanyak apapun pendapatan Lakufriends, kalian akan tetap merasa kehabisan jika tidak mengetahui cara mengatur keuangan yang baik.

Banyak manfaat yang bisa didapatkan ketika Lakufriends bisa mengatur keuangan dengan baik, diantaranya:

1. Stop Pengeluaran Berlebihan

Kebanyakan orang yang tidak mengatur keuangan dengan baik selalu mengeluarkan uang secara berlebihan setiap bulannya. Pengeluaran berlebihan ini akan berdampak pada pengeluaran mereka di bulan selanjutnya. Mereka perlu mengurangi pengeluaran mereka dan membayar utang di bulan sebelumnya. Salah satu cara untuk menghindari hal ini adalah dengan menerapkan budgeting pada pendapatan kita. Budgeting akan membatasi pengeluaran sesuai dengan pendapatan kita.

2. Membantu Mencapai Tujuan

Setiap orang pastinya mempunyai tujuan, baik tujuan jangka pendek ataupun jangka panjang. Beberapa tujuan memerlukan uang untuk mencapainya. Oleh karena itu, dengan pengaturan keuangan yang baik kalian dapat dengan mudah mencapai tujuan kalian.

3. Mempunyai Tabungan

Ketika kalian tidak bisa mengatur keuangan dengan baik, kalian cenderung akan menghabiskan uang kalian untuk hal-hal konsumtif. Hal ini dikarenakan tidak adanya alokasi dana yang benar antara kebutuhan dengan keinginan. Seseorang yang mengatur keuangannya dengan baik akan memiliki tabungan lebih banyak daripada yang tidak.

Nah, sekarang Lakufriends telah tahu manfaat mengatur keuangan. Semangat membiasakan diri untuk masa depan yang lebih baik dengan pengaturan keuangan yang tepat. Bersama Lakuemas, Lakufriends bisa mempercayakan tabungan jangka panjang melalui instrumen investasi emas. Dimulai dari nominal atau gramasi yang kecil pun tidak kemudian menjadi penghalang Lakufriends untuk mencapai tabungan selangit di berjalannya waktu. 



Lakuemas, Cara Baru Beli Emas.


ARTIKEL LAINNYA

INFORMASI DORMANT
Tuesday, 07 May 2024
INFORMASI DORMANT

Hai LakuFriends, dengan penuh hormat, kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Anda dalam menggunakan Aplikasi LAKU EMAS untuk bertransaksi dan berinvestasi dalam emas. Sebagai bagian dari layanan kami, kami ingin memberikan penjelasan mengenai biaya dormant yang mungkin Anda temui dalam penggunaan aplikasi ini. Yuk simak penjelasannya dalam artikel berikut:


LANJUTKAN
Naik Tipis Bikin Untung ?
Friday, 03 May 2024
Naik Tipis Bikin Untung ?

Penguatan dolar yang mendekati level tertinggi dalam lima bulan terakhir juga membuat harga logam tersudutkan. Emas yang mengincar dukungan ke $2.300, kemudian muncul isyarat suku bunga lebih lanjut - membuatnya hampir menembus di bawah level support $2.300 per troy ounce dan dapat menandakan koreksi jangka pendek bagi emas. Jadi apakah akan menguntungkan untuk kita di masa depan ? Cek di artikel berikut ini


LANJUTKAN
Di Luar Ekspektasi !
Wednesday, 03 April 2024
Di Luar Ekspektasi !

Data ekonomi yang kuat dibandingkan dengan data indeks harga PCE inti, yang merupakan ukuran inflasi pilihan The Fed yang melambat lebih dari perkiraan pada bulan Februari, menunjukkan bahwa kejutan kenaikan inflasi baru-baru ini mungkin merupakan penyimpangan dari tren deflasi. Sentimen terhadap emas safe-haven juga didukung oleh ketegangan geopolitik yang meningkat. Berikut selengkapnya !


LANJUTKAN