29

November
2023

LAKUEMAS Raih Dua Penghargaan Sekaligus !

LAKUEMAS Raih Dua Penghargaan Sekaligus !

Lakuemas, perusahaan teknologi yang berfokus pada kegiatan Perdagangan Emas Fisik dan Digital  kembali membuktikan konsistensinya dengan meraih 2 penghargaan bergengsi pada gelaran BLIBLI AWARD 2023. Lakuemas merupakan platform perdagangan emas terdepan di Indonesia yang dapat diakses melalui Website dan Aplikasi Seluler serta didukung oleh Toko Offline di berbagai mal besar di Indonesia.


Sebagai informasi, BLIBLI AWARD merupakan event penghargaan eksklusif tahunan yang mempertemukan para partners Blibli. Acara yang diadakan oleh Komunitas Blibli Seller kali ini diadakan di Glass House, The Ritz Carlton Pasific Place Level 8 pada tanggal 22 November 2023 lalu.

Perlu diketahui, kedua penghargaan yang diraih oleh Lakuemas pada gelaran BLIBLI AWARD 2023 ini adalah kategori ‘Best Brand for Gold and Jewelry’ serta ‘Best Brand Ticket & Voucher’.


Bukan kali pertama Lakuemas meraih penghargaan BLIBLI AWARD ini. Sebab, di tahun 2022 kemarin Lakuemas juga berhasil mendapatkan penghargaan BLIBLI AWARD sebagai ‘Best Loyal Seller Category Gold Bar & Jewelry’.

Geoffrey Aten selaku COO Lakuemas mengatakan, “Kami mengapresiasi sebesar-besarnya atas kedua penghargaan yang berhasil diraih pada event BLIBLI AWARD 2023. Lakuemas selalu memandang Blibli sebagai platform marketplace yang strategis untuk memasarkan produk-produk kami."

"Dengan kualitas produk-produk dari Lakuemas serta teknologi marketplace yang intuitif dari Blibli, kami yakin ini akan mempermudah akses bagi masyarakat yang memiliki kebutuhan investasi ataupun menabung emas secara digital," tambah Geoffrey. 

Hadir sebagai platform investasi emas tepercaya, Lakuemas merupakan salah satu dari hanya 5 platform investasi emas di Indonesia yang berlisensi Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) dengan Nomor BAPPEBTI: No SK. 002/BAPPEBTI/P-ED/02/2022.  


Lakuemas sendiri telah menjadi tujuan utama bagi individu yang mencari cara aman, nyaman, dan menguntungkan untuk berinvestasi dalam emas. Dengan penawaran emas fisik dan emas digital, Lakuemas menjawab kebutuhan semua jenis investor.


Lakuemas Sebagai One Stop Solution of Gold Investment

Lakuemas sebagai platform investasi emas yang bersifat “one-stop solution” menghadirkan layanan yang komprehensif bagi para penggunanya. Setiap pengguna Lakuemas dapat membeli emas, menjual emas, menabung emas, bahkan membuat agunan dari simpanan emasnya untuk mendapatkan dana tunai dengan sangat mudah. Semua hal itu bisa dilakukan secara mudah dan cepat lewat aplikasi Lakuemas.


Emas telah terbukti memiliki nilai investasi yang sangat baik terhadap inflasi sepanjang sejarah. Selain itu, emas juga memberikan perlindungan yang kuat terhadap hiperinflasi serta kekacauan finansial dan politik.

Karena memiliki nilai universal yang tinggi dan permintaan yang terus meningkat, emas menjadi investasi yang sangat menarik dengan stabilitas serta likuiditas yang tinggi. Hal ini menjadi salah satu alasan kenapa emas menjadi salah satu instrumen investasi yang digemari di Indonesia.

Aplikasi Lakuemas sendiri telah diunduh sekitar 1 juta kali dan memiliki 600.000 members. Lakuemas pun sudah bekerja sama dengan ritel-ritel perhiasan emas berhiaskan berlian ternama, di antaranya MONDIAL, Frank & co., serta The Palace Jeweler yang tersebar di 115 lokasi, serta berpartisipasi dalam promo-promo yang ada di e-commerce.

Melalui fitur-fiturnya yang lengkap, transaksi jual-beli emas dapat dilakukan dengan mudah hanya melalui genggaman dari smartphone pengguna. Selebihnya, balance yang dimiliki pengguna dalam akun di aplikasi Lakuemas dapat secara mudah dikonversi ke dalam bentuk emas fisik, bahkan perhiasan emas.


sumber: Kompas.com

ARTIKEL LAINNYA

Di Luar Ekspektasi !
Wednesday, 03 April 2024
Di Luar Ekspektasi !

Data ekonomi yang kuat dibandingkan dengan data indeks harga PCE inti, yang merupakan ukuran inflasi pilihan The Fed yang melambat lebih dari perkiraan pada bulan Februari, menunjukkan bahwa kejutan kenaikan inflasi baru-baru ini mungkin merupakan penyimpangan dari tren deflasi. Sentimen terhadap emas safe-haven juga didukung oleh ketegangan geopolitik yang meningkat. Berikut selengkapnya !


LANJUTKAN
Tips Menabung Untuk Pemula
Tuesday, 26 March 2024
Tips Menabung Untuk Pemula

Dalam berjalannya waktu, hal yang harus dipersiapkan adalah kebutuhan finansial untuk bisa menopang kehidupan kita dari hari demi hari. Banyak godaan dan pilihan yang membuat kita terkadang menjadi salah langkah. Nah, untuk menghindari hal-hal seperti itu, kita bisa kuat memulai untuk menabung agar kondisi finansial kita tetap aman ditengah kehidupan yang tidak pasti dan dipenuhi hal tidak terduga. Yang aman dan bisa kamu coba dari sekarang adalah nabung emas. Kok bisa nabung emas itu aman ? Simak selengkapnya di artikel berikut !


LANJUTKAN
Tips Menghadapi Ketidakpastian Ekonomi
Monday, 18 March 2024
Tips Menghadapi Ketidakpastian Ekonomi

LakuFriends, kondisi ekonomi global yang silih datang berganti memang dapat mempengaruhi kondisi keuangan kita secara pribadi. Terlebih bagi kita yang sudah merencanakan banyak hal bahkan hingga ke hari spesial. Maka dari itu kita perlu mempersiapkannya untuk bisa bertahan ditengah situasi yang tidak pasti. Dapetin tipsnya disini !


LANJUTKAN