28

December
2022

FRANK & CO. HADIR DI JAKARTA HEAD IN THE CLOUDS FESTIVAL 2022

FRANK & CO. HADIR DI JAKARTA HEAD IN THE CLOUDS FESTIVAL 2022

Frank & co. berkesempatan untuk mendukung festival musik Head in the Clouds Jakarta 2022 melalui kehadiran experience area yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung HITC Jakarta 2022 serta jewelry lounge yang hadir di area Artist Village . Selain menyuguhkan keriaan yang dapat dinikmati oleh segenap pengunjung HITC Jakarta 2022, Frank & co. juga menghadirkan keriaan serta momen-momen tak terlupakan bersama dengan para musisi serta tamu-tamu VIP yang memiliki akses untuk dapat berkegiatan di area Artist Village. Mulai dari  Stephanie Poetri, Milli, Ayase dan Ikura dari YOASOBI, Atarashii Gakko, serta Jonah Wei Haas dan Brook Alexander yang merupakan tim musik dari Brian Immanuel (Rich Brian) mengabadikan momen mereka bersama dengan Frank & co.

Keberadaan experience area serta jewelry lounge Frank & co. di HITC Jakarta 2022 juga menampilkan dua koleksi perhiasan andalan merek ritel perhiasan yang sudah berusia lebih dari 2 dekade ini, yakni koleksi Frank Gold dan Frank & co. ME. Koleksi Frank Gold merupakan lini perhiasan emas premium dari Frank & co. yang dibuat dengan menggunakan teknologi Italia dan bahan premium berkualitas tinggi. Desain dari koleksi Frank Gold terinspirasi dari garis geometris yang modern dan sedang menjadi trend fashion sekarang ini. Sedangkan Koleksi Frank & co. ME terdiri dari liontin emas yang dihiasi dengan desain modern yang memiliki bentuk hati serta bentuk alfabet yang bisa dipilih pemakainya. Frank & co. ME merupakan perayaan untuk kepercayaan diri dan sebuah self-worth statement atau bentuk penghargaan untuk diri sendiri. Sebuah koleksi yang sarat akan nilai-nilai personal serta kebanggaan pada identitas diri; yang tentunya sangat cocok untuk dipertontonkan pada ajang yang mengedepankan seni, kreativitas, serta ekspresi diri seperti festival musik.


Baca berita menarik selengkapnya di sini : 

https://www.frankncojewellery.com/id/articles/release/harmoni-antara-musik-dan-perhiasan-frank-co-hadir 


ARTIKEL LAINNYA

Di Luar Ekspektasi !
Wednesday, 03 April 2024
Di Luar Ekspektasi !

Data ekonomi yang kuat dibandingkan dengan data indeks harga PCE inti, yang merupakan ukuran inflasi pilihan The Fed yang melambat lebih dari perkiraan pada bulan Februari, menunjukkan bahwa kejutan kenaikan inflasi baru-baru ini mungkin merupakan penyimpangan dari tren deflasi. Sentimen terhadap emas safe-haven juga didukung oleh ketegangan geopolitik yang meningkat. Berikut selengkapnya !


LANJUTKAN
Tips Menabung Untuk Pemula
Tuesday, 26 March 2024
Tips Menabung Untuk Pemula

Dalam berjalannya waktu, hal yang harus dipersiapkan adalah kebutuhan finansial untuk bisa menopang kehidupan kita dari hari demi hari. Banyak godaan dan pilihan yang membuat kita terkadang menjadi salah langkah. Nah, untuk menghindari hal-hal seperti itu, kita bisa kuat memulai untuk menabung agar kondisi finansial kita tetap aman ditengah kehidupan yang tidak pasti dan dipenuhi hal tidak terduga. Yang aman dan bisa kamu coba dari sekarang adalah nabung emas. Kok bisa nabung emas itu aman ? Simak selengkapnya di artikel berikut !


LANJUTKAN
Tips Menghadapi Ketidakpastian Ekonomi
Monday, 18 March 2024
Tips Menghadapi Ketidakpastian Ekonomi

LakuFriends, kondisi ekonomi global yang silih datang berganti memang dapat mempengaruhi kondisi keuangan kita secara pribadi. Terlebih bagi kita yang sudah merencanakan banyak hal bahkan hingga ke hari spesial. Maka dari itu kita perlu mempersiapkannya untuk bisa bertahan ditengah situasi yang tidak pasti. Dapetin tipsnya disini !


LANJUTKAN