07

July
2021

Emas Untuk Kesehatan Tubuh ? Ini Manfaatnya!

Emas Untuk Kesehatan Tubuh ? Ini Manfaatnya!

Sebuah penelitian mengatakan bahwa butir-butir kecil yang ada di dalam emas dapat digunakan untuk kesehatan tubuh. Dan bahkan dapat membantu mengobati penyakit kanker yang konon sulit untuk diobati. Selain pengaruh dari butir-butir kecil dalam emas yang dapat memberikan kesehatan bagi tubuh, ternyata emas juga mampu menjadi :

1. Penenang alami untuk kesehatan mental.

Yang menjadi issue akhir-akhir ini adalah mengenai mental health atau kesehatan mental.kesehatan mental mencakup kesehatan emosional, psikologis, dan sosial. Kesehatan mental sangat penting dalam setiap tahap kehidupan sesorang. Emas secara tidak langsung membawa pengaruh baik terhadap hal tersebut, karena emas memberikan rasa percaya diri. Dengan hal ini seseorang terhindar dari rasa minder atau kurang percaya diri. Emas juga merupakan lambing kesejahteraan.

 

2. Penyembuh

Masyarakat zaman dulu percaya bahwa emas memiliki efek getaran yang mampu menyembuhkan penyakit dan luka pada tubuh. Jika ditempelkan pada bagian tubuh yang infeksi atau memar, maka bagian tubuh tersebut akan lekas sembuh. Hal ini dapat terjadi karena bagian tubuh yang ditempelkan emas tersebut menjadi rileks dan sistem peredaran darahnya menjadi lancar. Sehingga proses regenerasi sel untuk menggantikan sel kulit mati menjadi lebih cepat.

 

Menempelkan emas pada tubuh juga dapat meningkatkan rasa bahagia, dan rasa bahagia dapat meningkatkan hormon beta endorphin di dalam tubuh. Hormon ini dapat membantu meningkatkan rasa nyaman dan mengurangi nyeri.

 

3. Senjata perang melawan kanker

Dikutip dari The Independent, sekelompok peneliti baru saja menyelesaikan penelitian yang menunjukkan bahwa emas logam mulia tersebut mampu meningkatkan efektivitas obat yang digunakan untuk mengobati sel kanker paru-paru. Butiran-butiran kecil emas merupakan unsur kimia yang aman dan memiliki kemampuan mempercepat atau mengkatalisis reaksi kimia. Para peneliti menemukan kemampuan katalisis ini tidak memberikan efek samping.

 

Para peneliti juga menemukan sifat baru emas yang mampu melepaskan obat-obatan di dalam tumor dengan sangat aman. Emas memang selalu memberikan banyak manfaat bagi kita semua. Selain memberikan manfaat untuk kesehatan tubuh, emas juga terus menjadi salah satu pilihan investasi paling menarik bagi masyarakat dari berbagai kalangan. Emas tergolong aman dan memiliki fluktuasi harga yang rendah dan memberikan keuntungan secara berkala.


Lakuemas, Cara Baru Beli Emas.


ARTIKEL LAINNYA

Di Luar Ekspektasi !
Wednesday, 03 April 2024
Di Luar Ekspektasi !

Data ekonomi yang kuat dibandingkan dengan data indeks harga PCE inti, yang merupakan ukuran inflasi pilihan The Fed yang melambat lebih dari perkiraan pada bulan Februari, menunjukkan bahwa kejutan kenaikan inflasi baru-baru ini mungkin merupakan penyimpangan dari tren deflasi. Sentimen terhadap emas safe-haven juga didukung oleh ketegangan geopolitik yang meningkat. Berikut selengkapnya !


LANJUTKAN
Tips Menabung Untuk Pemula
Tuesday, 26 March 2024
Tips Menabung Untuk Pemula

Dalam berjalannya waktu, hal yang harus dipersiapkan adalah kebutuhan finansial untuk bisa menopang kehidupan kita dari hari demi hari. Banyak godaan dan pilihan yang membuat kita terkadang menjadi salah langkah. Nah, untuk menghindari hal-hal seperti itu, kita bisa kuat memulai untuk menabung agar kondisi finansial kita tetap aman ditengah kehidupan yang tidak pasti dan dipenuhi hal tidak terduga. Yang aman dan bisa kamu coba dari sekarang adalah nabung emas. Kok bisa nabung emas itu aman ? Simak selengkapnya di artikel berikut !


LANJUTKAN
Tips Menghadapi Ketidakpastian Ekonomi
Monday, 18 March 2024
Tips Menghadapi Ketidakpastian Ekonomi

LakuFriends, kondisi ekonomi global yang silih datang berganti memang dapat mempengaruhi kondisi keuangan kita secara pribadi. Terlebih bagi kita yang sudah merencanakan banyak hal bahkan hingga ke hari spesial. Maka dari itu kita perlu mempersiapkannya untuk bisa bertahan ditengah situasi yang tidak pasti. Dapetin tipsnya disini !


LANJUTKAN