07

July
2021

Emas Untuk Kesehatan Tubuh ? Ini Manfaatnya!

Emas Untuk Kesehatan Tubuh ? Ini Manfaatnya!

Sebuah penelitian mengatakan bahwa butir-butir kecil yang ada di dalam emas dapat digunakan untuk kesehatan tubuh. Dan bahkan dapat membantu mengobati penyakit kanker yang konon sulit untuk diobati. Selain pengaruh dari butir-butir kecil dalam emas yang dapat memberikan kesehatan bagi tubuh, ternyata emas juga mampu menjadi :

1. Penenang alami untuk kesehatan mental.

Yang menjadi issue akhir-akhir ini adalah mengenai mental health atau kesehatan mental.kesehatan mental mencakup kesehatan emosional, psikologis, dan sosial. Kesehatan mental sangat penting dalam setiap tahap kehidupan sesorang. Emas secara tidak langsung membawa pengaruh baik terhadap hal tersebut, karena emas memberikan rasa percaya diri. Dengan hal ini seseorang terhindar dari rasa minder atau kurang percaya diri. Emas juga merupakan lambing kesejahteraan.

 

2. Penyembuh

Masyarakat zaman dulu percaya bahwa emas memiliki efek getaran yang mampu menyembuhkan penyakit dan luka pada tubuh. Jika ditempelkan pada bagian tubuh yang infeksi atau memar, maka bagian tubuh tersebut akan lekas sembuh. Hal ini dapat terjadi karena bagian tubuh yang ditempelkan emas tersebut menjadi rileks dan sistem peredaran darahnya menjadi lancar. Sehingga proses regenerasi sel untuk menggantikan sel kulit mati menjadi lebih cepat.

 

Menempelkan emas pada tubuh juga dapat meningkatkan rasa bahagia, dan rasa bahagia dapat meningkatkan hormon beta endorphin di dalam tubuh. Hormon ini dapat membantu meningkatkan rasa nyaman dan mengurangi nyeri.

 

3. Senjata perang melawan kanker

Dikutip dari The Independent, sekelompok peneliti baru saja menyelesaikan penelitian yang menunjukkan bahwa emas logam mulia tersebut mampu meningkatkan efektivitas obat yang digunakan untuk mengobati sel kanker paru-paru. Butiran-butiran kecil emas merupakan unsur kimia yang aman dan memiliki kemampuan mempercepat atau mengkatalisis reaksi kimia. Para peneliti menemukan kemampuan katalisis ini tidak memberikan efek samping.

 

Para peneliti juga menemukan sifat baru emas yang mampu melepaskan obat-obatan di dalam tumor dengan sangat aman. Emas memang selalu memberikan banyak manfaat bagi kita semua. Selain memberikan manfaat untuk kesehatan tubuh, emas juga terus menjadi salah satu pilihan investasi paling menarik bagi masyarakat dari berbagai kalangan. Emas tergolong aman dan memiliki fluktuasi harga yang rendah dan memberikan keuntungan secara berkala.


Lakuemas, Cara Baru Beli Emas.


ARTIKEL LAINNYA

Apa Saja Hidden Potential Dari Emas ?  Ini 3 Poin Diantaranya!
Friday, 30 July 2021
Apa Saja Hidden Potential Dari Emas ? Ini 3 Poin Diantaranya!

Semua orang mengetahui apa itu emas, namun tidak semua orang memahami secara utuh cara terbaik memandang emas dan memaksimalkan potensinya. Pandangan umum pastilah memahami bahwa emas merupakan barang konsumsi sebagai perhiasan juga merangkap sebagai instrumen investasi karena jumlahnya yang terbatas.


LANJUTKAN
4 Alasan Emas Menjadi Bahan Utama Perhiasan
Wednesday, 21 July 2021
4 Alasan Emas Menjadi Bahan Utama Perhiasan

Hingga kini, emas selalu menjadi pilihan material paling populer untuk perhiasan. Apalagi variannya kini semakin bertambah, dengan hasil percampuran logam lain seperti rose gold dan emas putih. Namun, apa sih sebenarnya yang menjadi alasan logam mulia berwarna asli kekuningan ini semakin dicinta?


LANJUTKAN
Harga Emas Antam Goes To The Moon, Apa Iya?
Friday, 16 July 2021
Harga Emas Antam Goes To The Moon, Apa Iya?

Logam Mulia Emas Antam diramal akan goes to the moon dan berpotensi mendekati angka Rp 1 juta/gram seiring dengan kenaikan harga emas dunia. Pada 28 Juli tahun lalu, emas Antam berhasil tembus Rp 964.120/gram untuk emas kepingan 100 gram yang lumrah dijadikan acuan.


LANJUTKAN