03

April
2024

Di Luar Ekspektasi !

Di Luar Ekspektasi !

Harga emas melonjak ke rekor tertingginya pada hari Senin, diluar ekspektasi karena permintaan safe-haven yang terus berlanjut membantu emas mengabaikan lonjakan dolar setelah tanda-tanda kekuatan ekonomi AS meredam harapan penurunan suku bunga lebih awal.

Emas di pasar spot melonjak 0,9% menjadi $2,249.95 per troy ounce, ini menjadi rekor tertinggi bahkan ketika ekspansi tak terduga dalam aktivitas manufaktur AS mendinginkan harapan penurunan suku bunga sebelumnya sehingga mendorong imbal hasil Treasury dan dolar lebih tinggi. 

Data ekonomi yang kuat dibandingkan dengan data indeks harga PCE inti, yang merupakan ukuran inflasi pilihan The Fed yang melambat lebih dari perkiraan pada bulan Februari, menunjukkan bahwa kejutan kenaikan inflasi baru-baru ini mungkin merupakan penyimpangan dari tren deflasi.

Sentimen terhadap emas safe-haven juga didukung oleh ketegangan geopolitik yang meningkat. 

Nah melihat momen ini bisa jadi tanda bagi kita untuk bersiap nih LakuFriends ! Timing yang tepat untuk mengumpulkan emas dari sekarang dan bersiap take profit karena emas khususnya emas digital bisa saja dapat goes to the moon lagi jika momentum didepan positif terhadap emas ! Yuk tambah koleksi emas kamu LakuFriends ! 


Buat yang sudah mengumpulkan emas di LAKUEMAS bisa take profit tipis-tipis nih ^^

ARTIKEL LAINNYA

Investasi Emas Digital: Trend Baru yang Perlu Kamu Tahu
Tuesday, 28 May 2024
Investasi Emas Digital: Trend Baru yang Perlu Kamu Tahu

Para pengamat emas menunggu rilisnya angka inflasi AS pada 31 Mei 2024. Jika angka inflasi AS lebih rendah dari perkiraan atau bahkan mengalami penurunan dari data sebelumnya, dapat dipastikan emas mengalami pantulan lebih tinggi dari level hari ini. Sebaliknya jika angka inflasi AS mengalami peningkatan emas dapat megalami koreksi pada support US$2300 dan konfirmasi perubahan tren naik menjadi sideways menjadi nyata !


LANJUTKAN
INFORMASI DORMANT
Tuesday, 07 May 2024
INFORMASI DORMANT

Hai LakuFriends, dengan penuh hormat, kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Anda dalam menggunakan Aplikasi LAKU EMAS untuk bertransaksi dan berinvestasi dalam emas. Sebagai bagian dari layanan kami, kami ingin memberikan penjelasan mengenai biaya dormant yang mungkin Anda temui dalam penggunaan aplikasi ini. Yuk simak penjelasannya dalam artikel berikut:


LANJUTKAN
Naik Tipis Bikin Untung ?
Friday, 03 May 2024
Naik Tipis Bikin Untung ?

Penguatan dolar yang mendekati level tertinggi dalam lima bulan terakhir juga membuat harga logam tersudutkan. Emas yang mengincar dukungan ke $2.300, kemudian muncul isyarat suku bunga lebih lanjut - membuatnya hampir menembus di bawah level support $2.300 per troy ounce dan dapat menandakan koreksi jangka pendek bagi emas. Jadi apakah akan menguntungkan untuk kita di masa depan ? Cek di artikel berikut ini


LANJUTKAN