17

Oktober
2022

Ini Dia Bedanya Kalung dan Liontin, Perhiasan Terpopuler di Gerai Berlian

Ini Dia Bedanya Kalung dan Liontin, Perhiasan Terpopuler di Gerai Berlian

Bagi sebagian besar wanita, penampilan cantik nggak bakal maksimal tanpa adanya perhiasan. Gaya klasik misalnya, selain membutuhkan outfit minimalis elegan, butuh sentuhan perhiasan berlian asli untuk sentuhan akhir. Well, ini tak lepas dari sejarah dimana saat peradaban kuno, wanita sangat menghargai keberadaan perhiasan untuk menonjolkan kecantikan pemakainya. Potongan berlian yang berbeda digunakan untuk melambangkan pesan yang berbeda pula, seperti simbol kebijaksanaan, keanggunan, dan kemakmuran. Kini perhiasan berlian juga bisa menjadi penunjang penampilan wanita untuk tampil lebih percaya diri dan cantik. 

Dari sekian banyak jenis perhiasan berlian maupun perhiasan emas, kalung dan liontin adalah perhiasan terfavorit. Bahkan keduanya kerap kali dibilang mirip. Tapi tahukah kamu bahwa kalung dan liontin sejatinya adalah item perhiasan yang berbeda dengan fungsi yang berbeda pula? Ini mungkin terdengar membingungkan. Apa perbedaan antara kalung dan liontin? Mana yang harus kamu beli? 

 

Simak ulasan berikut,

https://thepalacejeweler.com/2022/10/07/ini-dia-bedanya-kalung-dan-liontin-perhiasan-terpopuler-di-gerai-berlian/ 

ARTIKEL LAINNYA

Di Luar Ekspektasi !
Rabu, 03 April 2024
Di Luar Ekspektasi !

Data ekonomi yang kuat dibandingkan dengan data indeks harga PCE inti, yang merupakan ukuran inflasi pilihan The Fed yang melambat lebih dari perkiraan pada bulan Februari, menunjukkan bahwa kejutan kenaikan inflasi baru-baru ini mungkin merupakan penyimpangan dari tren deflasi. Sentimen terhadap emas safe-haven juga didukung oleh ketegangan geopolitik yang meningkat. Berikut selengkapnya !


LANJUTKAN
Tips Menabung Untuk Pemula
Selasa, 26 Maret 2024
Tips Menabung Untuk Pemula

Dalam berjalannya waktu, hal yang harus dipersiapkan adalah kebutuhan finansial untuk bisa menopang kehidupan kita dari hari demi hari. Banyak godaan dan pilihan yang membuat kita terkadang menjadi salah langkah. Nah, untuk menghindari hal-hal seperti itu, kita bisa kuat memulai untuk menabung agar kondisi finansial kita tetap aman ditengah kehidupan yang tidak pasti dan dipenuhi hal tidak terduga. Yang aman dan bisa kamu coba dari sekarang adalah nabung emas. Kok bisa nabung emas itu aman ? Simak selengkapnya di artikel berikut !


LANJUTKAN
Tips Menghadapi Ketidakpastian Ekonomi
Senin, 18 Maret 2024
Tips Menghadapi Ketidakpastian Ekonomi

LakuFriends, kondisi ekonomi global yang silih datang berganti memang dapat mempengaruhi kondisi keuangan kita secara pribadi. Terlebih bagi kita yang sudah merencanakan banyak hal bahkan hingga ke hari spesial. Maka dari itu kita perlu mempersiapkannya untuk bisa bertahan ditengah situasi yang tidak pasti. Dapetin tipsnya disini !


LANJUTKAN