#KuduPunyaEmas

#KuduPunyaEmas

Halo Teman Lakuemas! 


Ada Diskon Menarik Untuk Kamu Pengguna Baru Lakuemas! Dapatkan diskon 5% (maksimal 20k) untuk pembelian emas pertamamu di Lakuemas! Berlaku untuk pengguna baru Lakuemas periode tanggal 1-31 Januari 2022.



Syarat dan ketentuannya #KuduPunyaEmas:

  1. Promo potongan harga pembelian sebesar 5% dengan maksimum nominal diskon Rp 20.000,- hanya berlaku untuk satu kali transaksi di Aplikasi Lakuemas khusus bagi pelanggan baru terdaftar yang sudah diverifikasi KYC oleh Lakuemas pada tanggal 1-31 Januari 2022.

  2. Pelanggan akan langsung mendapatkan potongan harga dengan memilih kupon promo diskon yang telah diberikan. Promo potongan harga pembelian sebesar 5% dengan maksimum nominal diskon Rp 20.000,- berlaku dari tanggal 1 Januari sampai dengan tanggal 31 Januari 2022.

  3. Lakuemas tidak bertanggung jawab untuk mengganti promo potongan harga pembelian sebesar 5% dengan maksimum nominal diskon Rp 20.000,- jika sudah melewati batas berlakunya promo yang sudah ditentukan.

  4. Promo potongan harga pembelian sebesar 5% dengan maksimum nominal diskon Rp 20.000,- ini sewaktu-waktu dapat di hentikan oleh PT LAKU EMAS INDONESIA, tanpa pemberitahuan sebelumnya.

  5. PT LAKU EMAS INDONESIA memiliki kewenangan penuh untuk membatalkan transaksi promo potongan potongan harga pembelian sebesar 5% dengan maksimum nominal diskon Rp 20.000,- ini jika diketemukan kecurangan.


Mekanisme Penggunaan Kupon Promo #KuduPunyaEmas:

  1. Teman Lakuemas melakukan pembelian emas di aplikasi Lakuemas atau bagi yang belum punya bisa download di App Store atau Play Store.

  2. Klik "SALDO AKUN" lalu pilih "TOP UP".

  3. Pilih metode pembayaran lalu klik "Lanjutkan".

  4. TOP UP kamu akan otomatis bertambah di "SALDO AKUN".

  5. Cek kupon di menu kupon, lalu klik kupon "#KuduPunyaEmas" dan klik "GUNAKAN" pilih "BELI EMAS" dan masukan nominal atau gramasi yang diinginkan dan pilih metode pembayaran menggunakan "SALDO AKUN" yang telah di TOP UP lalu klik "Lanjutkan". Kupon diskon akan otomatis memotong transaksi pembelian.

  6. Saldo emas akan otomatis bertambah di akun Teman Lakuemas.



Ayo mulai transaksimu dan ajak teman kamu untuk nabung emas di Lakuemas sekarang! #KuduPunyaEmas