Informasi perubahan jam operasional lakuemas
Informasi perubahan jam operasional lakuemas

Sehubungan dengan semakin merebaknya wabah pandemic virus Covid-19 di Indonesia, ada beberapa hal yang kami informasikan, yaitu sebagai berikut:

1. Lakuemas akan melakukan operasional terbatas hingga permberitahuan selanjutnya
2. Terkait untuk layanan penjualan emas, dana akan di proses selambat-lambatnya H+3
3. Layanan Tarik Fisik di Toko Rekanan Lakuemas sementara tidak dapat dilakukan
4. Penarikan emas di ATM Lakuemas masih bisa dilakukan (selama persediaan masih ada)
5. Penarikan emas fisik bisa dilakukan dengan memilih lokasi pengambilan di kantor Lakuemas, Synthesis Square, Jalan Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan
6. Terdapat layanan pengirimian LM dengan jasa kurir untuk tarik fisik dengan menginformasikan detail alamat pengiriman ke info@lakuemas.com (biaya pengiriman ditanggung oleh customer)

Demikian kami sampaikan. Teman Lakuemas juga diimbau untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh agar imunitas kekebalan tubuh dapat meningkat. Mari tingkatkan personal hygiene kita dengan cuci tangan menggunakan air dan sabun, maupun hand sanitizer dan kiranya Tuhan selalu melindungi kita semua.

Pemerintah melalui Kementerian Kesehatan RI membuka layanan telepon Hotline Virus Corona di 119 ext 9 dan melalui Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta di 0813 8837 6955 atau call center 112.

Terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaannya untuk terus menggunakan Lakuemas. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami di info@lakuemas.com